8 Cara Diet Turun 25 Kg Selama 8 Bulan Ala Tina Toon


Loading...
8 Cara Diet Turun 25 Kg Selama 8 Bulan Ala Tina Toon, adalah judul artikel MLA kali ini. Siapa yang tidak kenal lagu Bolo-Bolo yang sangat tenar di akhir tahun 90-an, ya lagu ini sangat populer kala itu karena penyanyi cilik yang membawakannya sangat menggemaskan, Tina Toon yang kala itu sangat lucu dengan tubuh gemuknya meraih popularitas dengan lagu bolo-bolonya.

Tina Toon yang akhir-akhir ini membuat penasaran dengan kemunculannya yang sangat beda, selain makin cantik tubuhnya yang dulu gemuk kini lebih ramping,langsing dan seksi. Tini Toon sendiri mengklaim bahwa ia berhasil menurunkan berat badannya 25 kg hanya dengan 8 bulan, jika mau di hitung secara matematis maka Tina Toon berhasil menurunkan berat badan 3 kg lebih / 1 bulan, sungguh hasil yang fantastis.  Anda penasaran dengan cara diet Tina Toon ini ? berikut  kami sajikan Die sehat ala Tina Toon 

Rahasia Diet Sehat Tina Toon

Rahasia Diet Alami Tina Toon Menurunkan Berat Badan


1. Niat yang kuat

Tina Toon menyadari bahwa imej yang sudah terlanjur melekat pada dirinya lantaran lagu bolo-bolo nya dulu itu adalah lucu dan menggemaskan, seiring dengan umurnya yang makin bertambah dan sudah memasuki usia remaja imej itu harus ia tanggalkan, ia ingin mmebangun imej baru yaitu seksi dan fresh, maka ia memutuskan untuk menguruskan badannya agar lebih langsing dan seksi, Tina Toon sadar bahwa dengan memiliki tubuh langsing dan seksi karirnya dalam dunia entertaimen bisa semakin lebih baik.

2. Diet Tanpa Nasi

Poin yang kedua dari Rahasia diet Tina Toon adalah diet tanpa nasi, ia mengakui bahwa dalam mejalankan program dietnya selama 8 bulan dengan sangat ketat, ia mengganti konsumsi nasi dengan kentang rebus dan semacamnya, ia melakukannya sedisiplin mungkin, dan terbukti berhasil.

3. Mengkonsumsi Menu Makanan Sehat

Dalam menjalankan program diet, Tina Toon mengkonsumsi sereal dan gandum di pagi hari sebagai pengganti nasi dan juga susu rendah lemak, hal ini semata-mata dilakukannya karea ia sadar bahwa dengan sarapan ia akan memiliki energi yang cukup untuk menjalani rutinitasnya yang padat sebagai publik figur, hanya saja ia sarapan tidak dengan nasi melainkan menggantinya dengan menu sarapan  lain yang lebih sehat.

 4. Menu Makan Siang yang Sehat Tina Toon

Menu diet sehat sebagaian sajian makan siang yang Tina Toon lakukan yaitu dengan ayam bakar,sayuran dan lauk pauk nabati seperti tahu dan tempe, ia tetap tidak menambahkan  nasi pada menu makan siangnya, ia menggantinya dengan kentang rebus sebagai asupan karbohidrat.

5. Menu Makan Malam

Menu Makan Malam yang dilakukan Tina Toon kala menjalankan program diet yaitu buah-buahan, ia memilih buah apel,jeruk,pisang dan pir sebagai makan malam, ketika keinginan ngemilnya sedang datang ia ngemil buah dan menjauhi ngemil makan-makanan lainnya.

6. Olahraga

Tina Toon sadar bahwa olahraga yang cukup sangat baik untuk membatunya menurukan berat badan oleh karena itu ia melakukan olahraga duak kali seminggu dengan renang dan gym, dengan tekad yang kuat ia berhasil menurunkan berat badannya menjadi 53 kg yang sebelumnya mencapai angka 78 kg, amazing !

7. Menjauhi Eksrim dan Kue

Hal ini dilakukan Tina Toon agar program dietnya tidak berantakan, ia tidak berusaha untuk menjauhi makanan-makan itu, kalaupun ia sudah tidak tahan, ia hanya mencoba mencicipinya saja, alias dengan porsi yang lebih sedikit, itupun tidak tiap hari cukup smeinggu sekali.

8. Konsisten

Konsistensi tingat tinggi dilakukan Tina Toon demi menjaga tubuh langsingnya sekarang, ia melakukannya agar berat badannya tetap ideal, bahkan sampai sekarang ia tetap tidak mengkonsumsi nasi.
Semoga artikel tentang 8 Cara Diet Turun 25 Kg Selama 8 Bulan Ala Tina Toon bermanfaat dan bisa memberi inspirasi bagi anada dalam menurunkan berat badan.Tina Toon yang bernama asli Agustina Hermanton sudah membuktikan bahwa diet itu tidak perlu melakukan cara-cara seperti sedot lemak atau mengkonsumsi pil-pil diet, masih banyak cara aman dan alami menurunkan berat badan yang bisa kita lakukan, Salah satu nya adalah dengan Program Langsing 20 hari Smart Detox, cara diet paling aman dengan metode detoksifikasi atau pembuangan toksin/racun dalam tubuh, untuk lebih jelasnya silahkan baca Program Langsing 20 hari Smart Detox salam sehat dan mari langsing alami.



Loading...