Cara Cewek Jepang Melangsingkan Tubuh Secara Alami


Loading...
Cara Cewek Jepang Melangsingkan Tubuh Secara Alami - Yups inilah judul Tulisan MLA kali ini, mungkin banyak diantara kita khususnya wanita seringkali merasa iri dengan penampilan seksi cewek-cewek jepang. Negara Jepang menurut data dari WHO membeberkan bahwa tingkat presentase obesitas di negara matahari terbit itu sangat kecil, salah satu faktornya adalah kebisaan orang-orang jepang yang senang menyantap makanan-makanan sehat sehingga dapat meredam naiknya berat badan, Tubuh Seksi dan langsing cewek-cewek jepang juga tidak terlepas dari kebiasaan ini, jadi akan salah besar jika anda mengangap bahwa tubuh langsing mereka didapat dari diet super ketat.

Cara Melangsingkan Tubuh Cewek Jepang

Cara cewek jepang menurunkan berat badan dan akhirnya memiliki tubuh yang langsing berasal dari kebiasaan dan komitmen yang kuat, tidak ada persyaratan rumit dan khusus, semuanya dilakukan menjaga kebiasaan sehingga hasilnya berimbas pada kesehatan.

Kebiasaan Cewek Jepang  Melangsingkan Tubuh Secara Alami


1. Menu sarapan yang sehat

Sarapan pagi yang sehat itu biasanya terdiri atas semangkuk nasi,teh hijau sup miso lengkap dengan tahu dan bawang bombay serta rumput laut, menu sarapan seperti ini pada umumnya memiliki porsi yang lebih banyak ketimbang menu makan siang atau malam, orang-orang Jepang berangggapan sarapan itu jauh lebih penting

2. Sup

Tips langsing alami ala Jepang berikutnya adalah dengan sup. Sup merupakan menu yang paling sering di temui di Jepang, sup dengan warna bening merupakan salah satu menu yang gemari, sup ini ternyata sangat baik dalam menurunkan berat badan,karena mampu mengenyangkan dan mengeluarkan berat air dan lemak.

3. Makan dalam Porsi kecil

Cewek jepang selalu membiasakan makan nasi dalam porsi yang kecil, biasanya hanya 1/3 porsi dari menu orang dewasa di amerika, jadi jangan heran kalo wadah untuk nasi mereka bukan piring tapi sebuah mangkuk kecil.

4. Teh Hijau

Sudah sangat lama teh hijau digunakan sebagai metode diet yang ampuh. Cewek Jepang pun sangat sadar akan hal ini, makanya dalam melangsingkan tubuh dengan cara alami cewek-cewek jepang membiasakan diri mengkonsumsi teh hijau

5. Ngemil dalam Porsi Kecil

Meskipun ngemil sering kali menjadi faktor utama kegemukan namun beda halnya dengan cewek-cewek jepang, Mereka masih sering ngemil hanya saja mereka mengemil dengan cara khusus dan dalam porsi yang kecil. Cokelat,pastry,eskrim,cracker beras,kue kacang merah adalah beberapa menu ngemilnya namun porsinya kecil-kecil, rata-rata kue jajanan di jepang berukuran kecil (3cm) dan dikemas satu-satu sehingga cewek jepang biasanya memakan satu-satu, sisanya di simpan untuk dimakan nanti.

6. Rajin jalan kaki

Kebiasaan jalan kaki sudah sangat lama dilakukan oleh orang-orang jepang, sehingga dengan melakukan kebiasaan ini pembakaran lemak jadi maksimal dan cepat. Bukan karena tidak ada Mobil atau kendaraan lainnya, namun semuanya dilakukan karena sudah menjadi sebuah kebiasaan, dan itu menyehatkan !

Baca juga : Cara melangsingkan tubuh secara efektif

Cara Cewek Jepang Melangsingkan Tubuh Secara Alami bukanlah sebuah panduan baku bagaimana diet yang baik dan benar, namun bisa menjadi inspirasi bagi anda tentang kebiasaan hidup sehat orang-orang jepang dalam menekan laju obesitas, dan menjaga kondisi tubuh mereka terbebas dari kegemukan. Memiliki tubuh langsing dan sehat selalu dibarengi dengan komitmen yang kuat,sejauh mana niat untuk menurunkan berat badan,mengatur pola makan dan membiasakan pola hidup sehat. Selamat mencoba ! Mari Langsing Alami.
 

Loading...