Cara Diet Sehat Dian Sastro Melangsingkan Tubuh Pasca Melahirkan


Loading...
Cara Diet Sehat Dian Sastro Melangsingkan Tubuh Pasca Melahirkan - Dian Sastro mengalami kenaikan berat badan setelah melahirkan, sebelum kita mengulas topik ini sebaiknya anda kenali dulu Alasan Susah Menurunkan Berat Badan. Penyebab kegemukan banyak disebabkan oleh faktor gaya hidup yang kurang sehat,konsumsi makanan yang banyak mengandung zat yang mengganggu metabolisme tubuh. Metabolisme tubuh yang terganggu disebabkan oleh menumpuknya toksin atau racun dalam usus. Toksin dan racun ini bisa saja berasal dari radikal bebas atau makanan yang sering kita konsumsi sehari-hari. Toksin atau racun ini kemudian menumpuk dalam usus sehingga proses metabolisme tubuh menjadi tidak maksimal, hal ini akan berdampak pada proses pembakaran lemak menjadi energy akan terganggu. Bahkan apapun yang kita konsumsi jika proses metabolisme tubuh kurang baik maka semuanya akan menjadi lemak dan menumpuk dalam usus.

Lalu apa yang harus dilakukan ? Langkah Cerdas dan paling aman untuk mengatasinya adalah dengan detoksifkasi tubuh. Dengan Detoksifikasi maka organ-organ tubuh akan dibersihkan diperbaiki. Langkah awalnya dimulai dari usus. Ketika usus sudah dibersihkan makan organ-organ penting lainnya juga akan kut diperbaiki. Ketika proses detoksifkkasi tubuh berjalan dengan baik maka bisa anda imbangin dengan olahraga.Padukan pula dengan mengkonsumsi makanan-makanan organik yang penting untuk tubuh kita. Program Detoksifikasi tubuh serta menurunkan berat badan hanya dalam 20 hari adalah dengan Smart Detox. Silahkan kunjungi Program Langsing 20 Hari Smart Detox untuk mendapatkan Informasi lebih lanjut.

Cara Diet Sehat Dian Sastro Melangsingkan Tubuh Pasca Melahirkan


Artis yang memiliki paras cantik ini membeberkan cara diet sehat pasca melahirkan yang ia lakukan. Dengan diet sehat itu Dian Sastro mampu menurunkan berat badannya turun 18 kg pasca melahirkan, anda penasaran? berikut ulasannya untuk anda

Cara Diet Sehat Dian Sastro Pasca Melahirkan
Dian Sastro (foto:Tribunnews.com)
1. Menghindari Pil dan Operasi
Demi mendapatkan tubuh yang langsing dan ramping, Dian Sastro lebih memilih diet alami dan sehat daripada mengkonsumsi Pil dan Operasi,di lansir dari Okezone, Dian menyatakan bahwa Sebagai ibu dan juga publik figur, kesempurnaan bentuk tubuh selalu menjadi prioritasnya terutama pasca ia melahirkan beberapa waktu lalu. Dala sebuh petikan wawancara dian mengatakan ""Setelah melahirkan, saya ingin tetap aktif baik di bidang yang saya geluti termasuk kegiatan amal dan aktifitas lainnya. Meski demikian, untuk saya dan suami, keluarga adalah prioritas utama. Untuk kembali aktif, kondisi tubuh saya pun harus kembali seperti semula dan saya benar-benar ingin mengembalikannya dengan cepat dan tanpa efek samping karena saya menentang operasi dan mengkonsumsi pil," ujarnya

2. Yoga
Dian juga kerap kali melakukan Yoga tiap Senin dan Kamis, Kegiatan Yoga ini menurut Dian ia lakukan ditengah kesibukannya merawat si kecil. Dian juga mengakui melakukan beberapa kegiatan-kegiatan lain seperti pilates dan jalan santai.

3. Memakasi Jasa Profesional
Tekadnya untuk melangsingkan tubuh memacunya untuk bekerja keras dengan cara-cara alami yang aman bagi tubuhnya. Dan menyadari kesungguhan tersebut tak bisa dilakoninya seorang diri, Dian meminta bantuan tenaga profesional agar impian langsingnya segera terwujud.

4. Menu Makanan Sehat ala Dian Sastro
Dalam program melangsingkan tubuh pasca melahirkan, bu muda dari Shailendra Sutowo ini lebih memilih makanan-makanan sehat yang alami. Dian mengakui melakukan diet karbohidrat,tidak mengkonsumsi nasi namun tetap memperhatikan asupan nutrisi untuk tubuhnya. Dian sering mengkonsumsi 2 telur rebus di pagi hari, mengkonsumsi Yoghurt di siang hari. Dian Memilih mengkonsumsi makanan yang dibakar ketimbang yang digoreng,ia mengakui menghindari makanan-makanan yang banyak mengandung minyak dan tinggi koleterol. Pada Malam hari Artis cantik pemeran Cinta dalam Film AADC ini memilih untuk ikan salmon sebagai menu makanannya.

Itulah Cara Diet Sehat Dian Sastro Melangsingkan Tubuh Pasca Melahirkan yang MLA sajikan kali ini semoga bermanfaat untuk anda. Jika anda ingin merasakan sensasi menurunkan berat badan secara alami hanya dengan 20 hari saja, silahkan anda coba Program Langsing 20 Hari Smart Detox,sebuah program diet detox palig revolusioner yang tepat untuk anda. Anda Tertarik Mencobanya?



Loading...