Kayu Manis Untuk Diet dan Melangsingkan Tubuh


Loading...
Kayu Manis Untuk Diet dan Melangsingkan Tubuh - Sebelum kita membahas topik yang satu ini sebaiknya ketahui dulu Alasan Susah Menurunkan Berat Badan, Penyebab kegemukan banyak disebabkan oleh faktor gaya hidup yang kurang sehat,konsumsi makanan yang banyak mengandung zat yang mengganggu metabolisme tubuh. Metabolisme tubuh yang terganggu disebabkan oleh menumpuknya toksin atau racun dalam usus. Toksin dan racun ini bisa saja berasal dari radikal bebas atau makanan yang sering kita konsumsi sehari-hari. Toksin atau racun ini kemudian menumpuk dalam usus sehingga proses metabolisme tubuh menjadi tidak maksimal, hal ini akan berdampak pada proses pembakaran lemak menjadi energy akan terganggu. Bahkan apapun yang kita konsumsi jika proses metabolisme tubuh kurang baik maka semuanya akan menjadi lemak dan menumpuk dalam usus.

Lalu apa yang harus dilakukan ? Langkah Cerdas dan paling aman untuk mengatasinya adalah dengan detoksifkasi tubuh. Dengan Detoksifikasi maka organ-organ tubuh akan dibersihkan diperbaiki. Langkah awalnya dimulai dari usus. Ketika usus sudah dibersihkan makan organ-organ penting lainnya juga akan kut diperbaiki. Ketika proses detoksifkkasi tubuh berjalan dengan baik maka bisa anda imbangin dengan olahraga.Padukan pula dengan mengkonsumsi makanan-makanan organik yang penting untuk tubuh kita. Program Detoksifikasi tubuh serta menurunkan berat badan hanya dalam 20 hari adalah dengan Smart Detox. Silahkan kunjungi Cara Langsing Alami 20 Hari Smart Detox.

Kayu Manis Untuk Diet dan Melangsingkan Tubuh


Melangsingkan Tubuh dengan Kayu Manis bisa menjadi pilihan untuk anda dalam program menurunkan berat badan secara alami. Manfaat kayu manis untuk kesehatan santa beragam, mulai dari mencegah koleterol,mencegah pertumbuhan kanker,penggumpalan darah dan meringankan rematik. Selain itu ternyata kayu manis bisa untuk diet dan melangsingkan badan.

Dalam bahasa latin kayu manis dinamai Cinnamomun verum yang berasal dari rempah-rempah. Kayu manis memiliki aroma khas dan pedas. Kayu manis sering digunakan sebagai pelengkap minuman Chau Tea Latte dan Pie Apple, sudah digunakan sejak ribuan tahun lalu oleh Bangsa Mesir kuno sebagai bumbu masakan.

Dalam Program Melangsingkan tubuh,kayu manis sangat baik dikonsumsi karena memiliki kandungan alami seperti mineral,vitamin karbohidrat dan protein rendah lemak. Yang terbagi atas  3,894 gr protein, 79,847 gr karbohidrat, 54,3 gr fiber, 9,52 gr air, 0,65 gr lemak dan 261,309 kcal dala setiap 100 gramnya. elain itu Kayu manis juga kaya akan kalsium,magnesium,fosfor dan berbagai varian Vitami sperti Vitamin B12,Vitamin A dan Vitamin E.

Kayu manis membantu menurunkan berat badan karena banyak mengandung polimer polifenol tipe A double linkage yang merupakan komponen biokatif yang bisa memberi efek dalam menurunkan berat badan. Dalam uji klinis Kayu manis mampu mengatur penggunaan lemak dari dalam adiposit atau tempat penyimpanan lemak sehingga dapat merangsang penyerapan glukosa dari darah serta membetuk glikogen, hal ini dikemukakan oleh seorang herbalis kecantik bernama Riska E primastuti. Oleh karena itu kayu manis sangat baik dikonsumsi untuk melangsingkan tubuh secara alami. Dengan rasa yang kurang enak, kayu manis mampu menekan rasa lapar,mengandung pula minyak asitri kisaran 0,5-2,5 yang mampu mmengatasi jerawat dan sakit gigi, serta antijamur untuk mengobati infeksi candida. Minyak atsiri juga dapat mengatasi masalah perut kembung dan kram saat haid.

Cara penggunaan kayu manis ini cukup sederhana,cukup menumbuk satu ruas kayu manis sampai menjadi bubuk lalu mencapurnya dengan air sebanyak 150 ml,dianjurkan degan air hangat. And bisa mencampurnya dengan sedkit madu agar lebih nikmat ketika dikonsumsi. Orang-orang yang rutin miengkonsumsi kayu manis dapat menurunkan berat badan 3-4 kg dalam sebulan. Tentunya dengan mengimbangi olahraga dan memperhatikan pola makan yang sehat. Sangat disarankan mengkonsumsi kayu manis ini dalam takaran yang tepat, sebab jika dikonsumsi dalam dosis yang berlebihan maka efek samping yang bisa ditimbulkan adalah jantung berdebar-debar dan denyut jantung lebih cepat,selain itu bisa menyebabkan alergi pada kulit dan mukosa (jaringan lunak basah yang melapisi bukaan tubuh, terutama mulut, hidung, rektum dan vagina).

Itulah sedikit ulasan menegani Kayu Manis untuk Diet dan Melangsingkan Tubuh, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Jangan Lupa untuk mencoba program langsing 20 hari Smart Detox, Cara langsing alami tanpa efek samping hanya dalam 20 hari saja.Salam sehat.


Loading...