3 makanan terbaik agar tubuh cepat langsing secara alami


Loading...
3 makanan terbaik agar tubuh cepat langsing secara alami adalah judul topik kita kali ini. Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa pemilihan makanan yang tepat ketika menjalankan program diet dan melangsingkan tubuh adalah salah satu faktor kunci keberhasilan diet anda selain olahraga. Dengan memilih asupan makanan yang tepat maka akan membantu menurunkan berat badan serta melangsingkan tubuh secara cepat. Makanan-makanan tersebut selain sangat baik untuk kesehatan tentunya juga akan sangat membantu membakar kalori dan penumpukan lemak tubuh. Oleh sebab itu point yang satu ini jangan pernah anda abaikan dalam menjalankan program diet anda.

Jika anda ingin merasakan sensasi melangsingkan tubuh secara cepat dan alami dalam waktu 20 hari, anda bisa mencoba menjalani program langsing Smart Detox. Lebih lanjut silahkan kunjungi Program Langsing 20 Hari Smart Detox berikut.

Cokelat hitam untuk diet
Dark Coklet sangat baik membantu pembakaral kalori

Disadur dari laman fitnessmagazine.com ada beberapa makanan yang sangat dianjurkan anda konsumsi agar cepat langsing secara alami, berikut ini MLA sajikan khusus untuk anda.

1. Blueberry

Blueberry memiliki kemampuan yang sangat efektif dalam memerangi penumpukan lemak dalam tubuh. Dalam sebuah penelitian yang diuji coba pada seekor tikus membuktikan bahwa setelah diberi terapi makan blueberry, ada kecenderungan jumlah lemak pada tikus tersebut menurun. Hal ini berefek positif terhadap pengetahuan tentang diet. Dengan mengkonsumsi 2 mangkuk blueberry sehari dipercaya akan mengurangi penumpukan lemak berlebih pada tubuh. Blueberry sangat kaya akan antioksidan yang bekerja mengurangi hormon stres dan peradangan dalam tubuh. Konsumsi blueberry dapat anda ganti dengan buah stroberry yang khasiatnya hampir sama.

2. Dark Cokelat

Dark Cokelat juga kaya akan antioksidan yang sangat efektif dalam membantu pembakaran kalori serta ampuh menurunkan berat badan. Darko cokelat memiliki flavonoid yang disebut catechin yang ampuh mengurangi sensitivitas insulin dan produksi hormon stres kortisol. Penelitian yang dilakukan pada wanita gemuk yang makan cokelat hitam mampu membakar kalori sampai 1700 kalori perminggunya. Cokelat hitan juga mengandung asam lemak jenuh tunggal (MUFA) yang disinyalir sangat ampuh melawan peradangan sehingga juga baik dikonsumsi untuk mengatasi masalah kesahatan lainnya.

3. Teh hijau

Tidak bisa dipungkiri bahwa minuman yang satu ini sudah sejak dulu digunakan sebagai solusi masalah kegemukan dan berat badan. Makanan untuk diet agar tubuh cepat langsing yang satu ini sejak dahuli digunakan oleh masyarakat cepat dalam menjaga kondisi tubuh mereka. Dalam Journal Of Nutrition of Biochemistry mengungkapkan bahwa dengan mengkonsumsi 270-1200 miligram catechin yang terkandung dalam teh hijau diyakini membantu menurunkan berat badan. Secangkir teh hijau memiliki 111 miligram catechin sehingga dalan konsumsi sehari-hari anda cukup menyeduh 2 gelas teh hijau per hari. 


Itulah 3 makanan terbaik agar tubuh cepat langsing secara alami yang bisa anda masukkan dalam menu makanan anda setiap hari.Semoga artikel yang kami sajikan bermanfaat. Salam sehat dan mari langsing alami.


Loading...