Cara aman menurunkan berat badan 10 kg secara cepat


Loading...
Cara aman menurunkan berat badan 10 kg secara cepat - Cara menurunkan berat badan secara cepat mungkin adalah impian bagi anda yang memiliki masalah kegemukan. Kegemukan dan obesitas sangat membuat banyak orang begitu tersiksa dan mengalami depresi yang berlebihan. Sebelum kita membahas topik yang satu ini sebaiknya ketahui dulu Alasan Susah Menurunkan Berat Badan, Penyebab kegemukan banyak disebabkan oleh faktor gaya hidup yang kurang sehat,konsumsi makanan yang banyak mengandung zat yang mengganggu metabolisme tubuh. Metabolisme tubuh yang terganggu disebabkan oleh menumpuknya toksin atau racun dalam usus. Toksin dan racun ini bisa saja berasal dari radikal bebas atau makanan yang sering kita konsumsi sehari-hari. Toksin atau racun ini kemudian menumpuk dalam usus sehingga proses metabolisme tubuh menjadi tidak maksimal, hal ini akan berdampak pada proses pembakaran lemak menjadi energy akan terganggu. Bahkan apapun yang kita konsumsi jika proses metabolisme tubuh kurang baik maka semuanya akan menjadi lemak dan menumpuk dalam usus.

Lalu apa yang harus dilakukan ? Langkah Cerdas dan paling aman untuk mengatasinya adalah dengan detoksifkasi tubuh. Dengan Detoksifikasi maka organ-organ tubuh akan dibersihkan diperbaiki. Langkah awalnya dimulai dari usus. Ketika usus sudah dibersihkan makan organ-organ penting lainnya juga akan kut diperbaiki. Ketika proses detoksifkkasi tubuh berjalan dengan baik maka bisa anda imbangin dengan olahraga.Padukan pula dengan mengkonsumsi makanan-makanan organik yang penting untuk tubuh kita. Program Detoksifikasi tubuh serta menurunkan berat badan hanya dalam 20 hari adalah dengan Smart Detox. Silahkan kunjungi Cara menurunkan berat badan secara cepat dengan herbal Smart Detox

Untuk menurunkan berat badan 10 kg secara cepat sebaiknya anda melakukan beberapa langkah sederhana berikut ini ;

Cara aman menurunkan berat badan 10 kg secara cepat


1. Kurangi Konsumsi Karbohidrat dan Gula
Karbohidrat dan gula ada beberapa faktor penyebab kegemukan. Selain sangat tidak baik dan bisa mengakibatkan berbagai penyakit termasuk masalah pada ginjal, Makanan-makanan yang banyak mengandung gula dan karbohidrat akan banyak memicu sekresi insulin yaitu hormon penyiman lemak tubuh. Orang-orang yang berhasil menurunkan berat badannya secara cepat ternyata banyak menghindari kedua jenis makanan ini. Rata-rata dari mereka turun 5 kg dalam seminggu dengan tidak memasukkan kedua makanan ini dalam menu makanan mereka tiap harinya.

2. Konsumsi banyak protein dan sayuran
Selanjutnya adalah dengan banyak mengkonsumsi protein, anda bisa memulainya dengan mengkonsumsi daging ayam,ikan salmon,lobster,telur putih, dan udang. Kandungan protein dalam jenis makanan tersebut sangat baik untuk membantu metabolisme tubuh. Minimal anda mengkonsumsi 20-50 gram perharinya. Konsumsilah banyak buah dan sayuran tiap hari, sayuran-sayuran hijau seperti brokoli,selada,mentimun,seledri sangat baik tubuh anda.

3. Olahraga Rutin
Dalam menurunkan berat badan 10 kg secara aman dan cepat maka anda sebaiknya rutin melakukan olahraga, lakukan 3-4 kali seminggu. Kegiatan olahraga ini akan sangat membantu anda dalam proses pembakaran lemak tubuh. Anda bisa memulainya di pagi hari dan menambahnya di sore hari. Semakin sering anda melakukan rutinitas olahraga ini maka proses pembakaran lemak dalam tubuh anda juga akan semakin cepat. Tdak perlu melakukan olahraga berat, cukup dengan jogging,bersepeda atau dengan olahraga kardio lainnya, Yang penting tubuh anda berkeringat sebagai pertanda pebakaran lemak tubuh sedang berlangsung.


Demikian Cara aman menurunkan berat badan 10 kg secara cepat yang dapat MLA sajikan kali ini. Semoga bermanfaat. Semoga Anda berhasil mendapatkan Tubuh Langsing Alami.


Loading...