Cara cepat langsing dengan yogurt


Loading...
Cara cepat langsing dengan yogurt - Buat anda yang sedang menjalani diet agar tubuh cepat langsing,mungkin sebaiknya menyisipkan yogurt dalam menu makanan anda sehari. Yogurt ternyata sangat baik untuk memabntu melangsingkan tubuh. Yogurt adalah minuman fermentasi dari susu segar. Banyak yang mengangap bahwa yogurt adalah makanan yang ajaib, anggapan ini didasari pada proses pembuatan yogurt yang melibatkan bantuan bakteri tak kasat mata yang diperlukan untuk mengubah glukosa menjadi asam laktat dan zat penghasil citarasa lainnya. Bakteri tersebut juga diperlukan dalam proses pengubahan susu cair menjadi semipadat. Yogurt memiliki gizi yang mencukupi nutrsi tubuh kita, Terdapat pula bakteri baik yang akan membantu proses pencernaan. Bakteri baik ini akan menekan laju pertumbuhan bakteri jahat dalam usus, sehingga akan sangat membantu proses melangsingkan tubuh.

langsing alami dengan yogurt
Yogurt di juluki the slimmer's food atau makanan pelangsing
Jika nda ingin merasakan sensasi melangsingkan tubuh secara cepat dan alami, anda bisa mencoba rekomendasi dari kami yakni SMART DETOX. Smart Detox sudah banyak dipakai oleh ribuan orang yang sukses melangsingkan tubuh meraka secara cepat. lebih lengkapnya silahkan klik dan kunjungi program langsing 20 hari Smart Detox.

Yogurt yang memiliki tekstur semipadat seperti puding melibatkan kinerja  dua jeni bakteri, streptococcus thermophilus dan lactobacillus bulgaricus. Kedua jenis bakteri ini menjalankan perannya masing-masing. Bakteri lactobacillus bulgaricus berperan dalam mengurai sisa laktosa menjadi zat penicpta aroma dan citarsa. Sedangankan bakteri streptococcus thermophilus bertugas mengubah sebagian besar laktos menjadi asam laktat sehingga bertekstur kental dan berasa asam.

Selain itu ada juga yang disebut bio yogurt yang banyak ditemui di negara-negara maju. Yogurt jenis ini merupakan yogurt yang dibentuk dari peran 4 jenis bakteri sekaligus, selainn streptococcus thermophilus dan lactobacillus bulgaricus terdapat satu bakteri lain bernama Bifidobacterium bifidum, dan Bifidobacterium longum Bakteri "baik" ini ditambahkan ke dalam yogurt agar ketika kita minum bakteri ini bisa lolos melewati asam lambung yang keras. Menurut guru besr mikrobiologi pangan, Departemen Ilmu dan Teknologi Pangan IPB Prof.Dr.Ir Betty S.L Jenie mengungkapkan bahwa bakteri S. thermophilus dan L. bulgaricus belum tentu selamat ketika melewati asam lambung, sementara Bifidobacterium, L. acidophilus dan L. casei dapat lolos dan mencapai usus besar. Di sinilah, bakteri-bakteri ‘baik’ ini berkembang biak sehingga dapat menekan pertumbuhan bakteri ‘jahat’. Pencernaan pun menjadi lebih sehat. Itu sebabnya yogurt disebut minuman probiotik.

Yogurt  kaya akan mineral kalsium,fosfor dan potasium, Kaya akan vitamin A,B1,B2 serta B3. Kandungan laktosannya sangat rendah sehingga baik dikonsumsi oleh penderita intolerasi laktosa seperti manula.

Mengkonsumsi yogurt secara rutin ketika menjalankan diet akan banyak membantu proses penurunan berat badan, karena yogurt dapat mempercepat proses metabolisme tubuh, membantu pencernaan sehingga proses BAB menjadi lancar. Yogurt juga juga akan membantu penangkalan kolesterol dan lemak agar tidak terserap oleh tubuh. Kandungan Kalori dalam yogurt juga relatif rendah yakni berkisar antara 63 Kal/100 g untuk yogurt regular dan 53Kal/100 g untuk yogurt rendah lemak. Kandungan lemak dalam yogurt hanya sekitar 3,7 g/100 g sehingga baik sebagai makanan diet, jadi tidak mengherankan kemudian yogurt di juluki the slimmer's food atau makanan pelangsing.

Itulah informasi mengenai cara cepat langsing dengan yogurt. jika anda selama ini mencari asupan tambahan untuk pelengkap nutrisi tubuh di saat anda menjalankan diet, yogurt bisa menjadi pilhan yang tepat. Selamat mencoba dan mari langsing alami.


Loading...