Cara diet sehat agar tubuh langsing seperti Farah Quinn


Loading...
Cara diet sehat agar tubuh langsing seperti Farah Quinn - Ketika menyebut nama Farah Quinn, maka pikiran kita akan langsung tertuju pada sosok seorang chef Indonesia yang kerap menghiasi layar kaca dengan menu-menu sajiannya. Chef cantik ini memang dikenal sebagai seorang ahli memasak terseksi Indonesia. Berbeda dengan chef lain yang pada umumnya memiliki tubuh yang kurang ideal karena keseringan makan, Farah Quinn justru tampil dengan tubuh seksi dan langsing. Sehingga banyak yang kemudian suka menonton acaranya, selain karena menu sajian yang ia peragakan, kita juga akan disuguhkan dengan keseksian tubuhnya. :)

Sebagai seorang koki yang kerap bersentuhan dengan makanan-makanan enak tidak membuat Farah Quinn menjadi lupa merawat tubuh. Koki cantik ini sangat menjaga bentuk tubuhnya agar tetap seksi dan ramping. Dalam sebuah sesi wawancara, Farah mengungkapkan bahwa tubuh seksi yang ia miliki adalah sebuah anugrah dan ia wajib untuk menjaganya. 

Cara diet sehat ala Farah Quinn

Cara diet sehat ala Farah Quinn


Cara diet sehat Farah Quinn tidaklah dengan menjalani metode diet yang ketat. Farah menjelaskan bahwa untuk memiliki tubuh yang langsing tidak perlu melakukan diet ketat yang menyiksa, namun cukup dengan menjaga pola makan dan pola hidup sehat. Cara diet sehat ala Farah Quiin ini adalah dengan metode alami dan sehat,berikut pemaparannya.

Mengganti Nasi Putih

Koki cantik yang lahir pada 8 April 1980 ini mengungkapkan bahwa, untuk menjaga tubuhnya tetap langsing, ia mulai dengan mengganti nasi putih. Farah mengakui sudah lama tidak mengkonsumsi nasi putih, ia menggantinya dengan sumber karbohidrat lain seperti gandum,nasi merah,kentang dan ubi jalar. Ia beranggapan bahwa makanan-makanan tersebut lebih banyak mengandung serat ketimbang nasi putih atau roti. Menurutnya makanan yang banyak mengandung serat akan membuatnya merasa kenyang lebih lama.

Sandwich isi tahu

Farah Quinn gemar mengkonsumsi Sandwich isi tahu sebagai menu makanannya.  Menurutnya membuat sandwich ini tidak memerlukan waktu yang lama cukup sekitar 10 menit saja. Dalam pemilihan roti Farah memilih roti berbahan gandum,karena menurutnya karbohidrat dalam gandum lebih kompleks dan membuatnya tidak cepat lapar.

Menghindari konsumsi gula

Cara diet sehat ala Farah Qinn ini tertuang dalam sebuah buku resep yang ia beri judul Healthy Happy Family. Dalam buku tersebut tertuang 4 makanan untuk diet sehat untuk keluarga. Selain mengganti nasi putih dengan nasi merah, 3 resep lainnya adalah mengganti konsumsi gula dengan pure mapple syrup,mengganti tepung dnegan tepung gandum utuh serta rutin mengkonsumsi wheat germ. Menurut Farah konsumsi wheat germ sendiri lebih di khususkan untuk peyeimbang nilai gizi dalam makanan,memberi rasa kenyang yang lama dan tentunya mengandung nilai gizi yang lebih kompleks dan sangat dibutuhkan oleh tubuh.

Hindari makanan berminyak

Makanan berminyak yang banyak ditemui dari nasi goreng,menurut Farah Quiin sebaiknya dihindari. Minyak kurang baik untuk kesehatan,selain akan meningkatakan kolesterol, makanan-makanan yang banyak mengandung minyak memiliki potensi menaikkan berat badan

Makan tepat waktu

Metode langsing ala Farah Quinn ini juga menekankan pada waktu makan. Ibu dari Ahmad Fauzan Quinn ini menyarankan untuk tidak menunggu lapar untuk memulai makan. Rasa lapar yang berlebihan akan memicu nafsu makan tidak terkontrol, sehingga terkadang kita kurang peduli dengan apa dan seberapa banyak yang kita makan.


Farah Quinn merupakan seorang ibu muda yang berhasil menjaga tubuhnya tetap langsing dengan menjalankan metode diet yang sehat, tanpa diet ketat yang menyiksa. Semoga tulisan tentang cara diet sehat agar tubuh langsing seperti Farah Quinn ini bermanfaat untuk anda. Tertarik mencobanya? Salam sehat dan mari langsing alami.


Loading...