Cara langsing alami mengecilkan paha secara cepat


Loading...
Cara langsing alami mengecilkan paha secara cepat - Salah satu bagian tubuh yang pada wanita yang kerap kali memberikan penampilan aindah adalah paha. Namun jika paha yang besar dan berlemak tentulah akan sangat menggagu. Maka tidak mengherankan kemudian banyak wanita mencari cara melangsingkan paha secara alami. Sebenarnya ada banyak cara untuk mengencangkan otot paha salah satunya dengan olahraga. Dalam tulisan kali ini kami akan menyajikan beberapa tips cara alami mengecilkan paha secara cepat.

1. Leg Circles

Cara langsing alami mengecilkan paha secara cepat

Salah satu cara mengecilkan paha adalah dengan leg circles, olahraga yang satu ini terbilang mudah karena dapat and lakukan setiap saat di rumah. Gerakannya dapat anda mulai dengan cara baring terlentang kemudian kedua tangan berada disisi tubuh, kencang otot perut kemudian tekuk kaki kiri anda dan kaki kanan lurus ketas. Buatlah gerakan melingkar pada kaki yang anda angkat. Putar sebanyak 10 kali searah dengan jarum jam begitula sebaliknya sebanyak 10 kali. Lakukan gerakan leg circles ini dengan mengganti untuk kaki yang sebelahnya.. lakukan seperti gerakan sebelumnya. Lebih lengkapnya silahkan tonton video berikut . Leg Circles Video

2. Theraband leg curl
Latihan mengecilkan paha dengan theraband leg curl dengan cara melingkarkan  theraband pada pergelangan kaki kiri, selanjutnya berbaring telungkup dan kedua kaki ditekuk bertumpu pada siku, ambil nafas lalu tekuk kaki secara perlahan ke atas sembari membuang nafas. Luruskan kaki kiri kemudian ganti dengan kaki kanan seperti gerakan semula.

Cara langsing alami mengecilkan paha secara cepat

Jika anda ingin merasakan sensasi menurunkan berat badan secara sehat tanpa efek samping, anda dapat mencoba program Smart Detox. Smart Detox lebih mengedepankan metode detoksifikasi tubuh untuk membantu menurunakan berat badan. Lebih lanjut silahkan kunjungi cara langsing alami tanpa efek samping dengan Smart Detox berikut ini.

3. Naik turun tangga
Naik turun tangga bisa menjadi cara efektif untuk mengecilkan paha. Selain mudah naik turun tangga lebih fokus untuk melatih otot paha. Inti dari cara mengecilkan paha adalah memfokuskan latihan beban pada otot paha.

4. Jalan cepat
Jalan cepat juga bisa anda lakukan untuk mengecilkan dan melatih oto paha. Bisa anda lakukan dipagi dan sore hari, jalan cepat juga bermanfaat untuk mengencangkan otot paha.

5. Ingat pola makan yang benar
Pola makan yang buruk akan sangat berdampak pada penumpukan lemak di dalam tubuh termasuk pada paha,lengan dan betis. Untuk itu agar otot paha bisa nampak indah berusahalan untuk menjaga pola makan. Hindari makanan yang berminyak serta memilih sumber karbohidrat lain seperti nasi merah, dan gandum. Terapkan pola makan yang sehat dengan banyak mengkonsumsi buah dan sayuran yang sarat akan nutrisi untuk tubuh.

Itulah tips Cara langsing alami mengecilkan paha secara cepat yang dapat kami sajikan untuk anda. semoga bermanfat dan selamat mencoba, mari langsing alami.
Kata terkait :
Cara mengecilkan paha dengan cepat
Bagaimana mengecilkan paha
Tips mengecilkan paha secara alami
Cara membentuk paha indah


Loading...