Cara langsing alami pasca melahirkan ala artis Indonesia


Loading...
Pada umumnya wanita yang telah melalui proses kehamilan dan persalinan seringkali mengalami masalah dengan naiknya berat badan. Hal ini juga berlaku pada artis-artis cantik berikut ini, Dian Sastro, Donna Agnesia, Bunga Citra Lestari, Astrid Tiar dan Melania Putri. Usai melahirkan anak-anak mereka, berat badannya cenderung naik, tentu saja sebagai publik figur mereka berpikir keras bagaimana cara melangsingkan tubuh secara cepat, Dalam tulisan kami kali ini, MLA akan mencoba mengupas Cara langsing alami pasca melahirkan ala artis indonesia yang mungkin bisa anda terapkan agar tubuh kembali langsing pasca melahirkan.  

Jika anda ingin segera mendapatkan tubuh langsing sehat dan alami secara cepat dalam tempo hanya 20-40 hari saja, anda bisa menerapkan program langsing 20 hari Smart Detox. Sebuah metode langsing cepat dan alami dengan detoksifikasi, Info lanjut kunjungi Program Langsing 20 Hari Smar Detox berikut.

1. Dian Sastro Wardoyo

Artis cantik yang selalu kelihatan muda ini mengungkapkan bahwa cara langsing alami pasca melahirkan yang ia lakukan adalah berusaha untuk tidak menjalani operasi dan penggunaan pil diet, Ibu dari Shailendra Sutowo ini juga mengakui memilih mengkonsumsi makanan-makanan organik dalam program dietnya.  Perempuan cantik yang pernah bermain bersama Nicholas Saputra dalam film AADC ini lebih memilih diet karbohidrat. Dian mengkonsumsi makanan yang dibakar ketimbang yang digoreng, Mengkonsumsi 2 telur rebus dipagi hari, Dian juag berusaha untuk menghindari makanan-makanan yang banyak mengandung minyak dan kolesterol. Program diet melangsingkan tubuh setelah melahirkan yang ia lakukan juga dia imbangi dengan olahraga rutin dan yoga untuk itu ia memakai jasa profesional untuk membantunya mengembalikan tubuh langsingnya.

2. Astrid Tiar

Rahasia tubuh langsing pasca melahirkan yang dilakukan oleh Astrid Tiar juga tidak berbeda jauh dengan apa yang dilakukan oleh Dian Sastro. Dalam menjalani program dietnya Astrid menghindari konsumsi nasi putih yang berlebihan, ia menggantinya dengan kentang sebagai sumber karbohidrat. Ibu muda ini juga kerap mengkonsumsi buah dan sayuran yang kaya akan serat seperti apel dan pepaya. Menurutnya mengkonsumsi banyak serat maka akan baik membantu proses pemcernaan. Untuk membakar lemak tubuh, Ibu dari Dialausita Anabel Esteressa Tiorina Situmorang ini kerap melakukan sit up 300 kali dan jogging setengah jam sehari.


3. Bunga Citra Lestari

Menyusui dan begadang menurut Bunga menjadi faktor penting yang membuat berat badannya turun dengan cepat. Ia melakukan hal ini agar ia bisa mengurus bayinya, namun ternyata ia mendapatkan bonus berat badannya turun 7 kg. Selain itu tentu saja Bunga mengimbangi asupan nutrisnya dengan rajin makan buah dan mengihindari makanan gorengan yang mengandung kolsterol tinggi. Untuk olahraga ibu dari Noah ini lebih memilih olahraga yang lebih fun namun tetap efektif melangsingkan tubuh seperti zumba dan zumba toning.

4. Donna Agnesia

Istri dari Darius ini mengakui bahwa diet alami untuk melangsingkan tubuh usai melahirkan yang ia lakukan adalah mengurangi konsumsi nasi dan mengurangi cemilan. Selain itu Donna juga mengutarakan bahwa ia juga menghindari minuman-minuman bersoda. Donna mengakui dengan tidak mengkonsumsi minuman bersoda maka kesehatannya lebih baik dan tentunya berat badannya juga tidak makin membumbung.

5. Melanie Putri

Mantan Putri Indonesia Melanie Putri mengutarakan bahwa cara melangsingkan tubuh pasca melahirkan yang ia lakukan tidaklah dengan cara diet khusus. Ia mengakui hanya mengurangi karbohidrat, rajin mengkonsumsi buah dan sayuran serta olahraga setidaknya 2 jam sehari.

Itulah cara langsing alami pasca melahirkan ala artis Indonesia yang bisa MLA sajikan untuk anda kali ini. Semoga bermanfaat. Salam sehat dan mari langsing alami.


Loading...