Cara melangsingkan tubuh gemuk secara alami


Loading...
Cara melangsingkan tubuh gemuk secara alami - Memiliki tubuh yang gendut menurut banyak pakar akan sangat rentang menimbulkan berbagai penyakit, seprti kanker,serangan jantung dan darah tinggi. Maka tidak mengeherankan jika, orang-orang yang memiliki tubuh gemuk akan selalu mencari cara menurunkan berat badan. Memang ada cara instan menurunkan berat badan secara cepat dengan sedot lemak atau dengan pil diet. Namun cara ini sangat tidak di sarankan karena selain mahal juga sangat beresiko bagi kesehatan. Memilih cara alami melangsingkan tubuh gendut merupakan sebuah langkah yang bijak bagi kesehatan, selain sehat dan alami juga terbukti ampuh melangsikan badan. Disadur dari laman MindBodyGreen, berikut tips cara alami melangsingkan tubuh gemuk yang bisa anda ikuti.

Cara melangsingkan tubuh gemuk secara alami

Jika nda ingin merasakan sensasi melangsingkan tubuh secara cepat dan alami, anda bisa mencoba rekomendasi dari kami yakni SMART DETOX. Smart Detox sudah banyak dipakai oleh ribuan orang yang sukses melangsingkan tubuh meraka secara cepat. lebih lengkapnya silahkan klik dan kunjungi program langsing 20 hari Smart Detox.

1. Memilih asupan yang tepat
Apapun program diet yang anda lakukan, asupan makanan yang tepat adalah kunci utama melangsikan tubuh. Ada baiknya anda mulai mengurangi konsumsi makanan berlemak dan berkarbohidrat tinggi. Pemilihan porsi makan juga mesti diperhatikan. Jika selama ini anda makan dalam 1 piring besar,mulailah untuk mengurangi porsinya. Pilihkan jenis makanan yang kaya protein dan rendah lemak. Makanan-makanan berprotein tinggi dapat memberi sara kenyang lebih lama.

2. Konsumsi air putih
Dalam berbagai riset ditemukan bahwa air putih sangat memabntu program diet. Air putih sangat baik kebutuhan cairan dalam tubuh. Mengkonsusmi air putih juga akan memberi rasa kenyang lebih lama. Cobalah untuk mengkonsumsi air putih 2 gelas minimal sebelum makan. sebuah riset menemukan bahwa orang-orang yang minum 2 gelas air putih sebelum makan, lebih cepat menurunkan berat badan dibandingkan yang tidak melakukannya sama sekali,hal ini disebabkan bahwa setelah minum maka kita akan lebih sedikit kenyang sehingga porsi makan kita bisa lebih berkurang dari sebelumnnya.

3. Rajin Konsumsi buah dan sayuran
Buah dan sayuran merupakan makanan yang kaya akan vitamin dan serat Selain baik untuk kesehatan,buah seperti pepaya,pisang dan buah lainnya yang kaya akan serat sangat baik penunda rsa lapar. Serat juga sangat berguna membantu metabolisme tubuh,sehingga proses pembakaran lemak berjalan optimal.

4. Berolahragalah
Cara paling ampuh membakar lemak adalah olahraga. Kegiatan olahraga yag rutin akan banyak membantu proses pembakaran lemak pada bagian tubuh seperti kaki,lengan,paha dan perut. Tidak perlu melakukan olahraga berat, cukup dengan jogging,bersepeda atau renang juga cukup efektif melangsingkan tubuh.


5. Cukup tidur.
Membiasakan diri untuk cukup istirahat akan membantu penurun berat badan. Metabolisme tubuh biasanya bekerja secara efektif ketika tubuh kita terlelap.Biasakan untuk tidur setidaknya 7-8 jam.Jangan membiasakan begadang untuk menghindari kebisaan makan tengah malam.

6. Hindari ngemil
Hindari kebiasaan ngemil saat menonton televisi ata sedang berada di depan komputer. Saat menonton tivi atau bekerja di depan komputer biasanya kita tidak sadar menghabiskan semangkuk cemilan, kadang tidak terkontrol karena lagi asyik dan serius. Ketika terjadi seperti itu kita bahkan kemudian mencari tambahan cemilan lagi. Hal ini kurang baik karena potensi naikknya berat badan juga semakin besar.

7. Hindari soda dan garam
Soda adalah minuman yang kurang sehat, bahkan tidak memiliki nutrisi sedikit pun, kandungan gula yang sangat banyak dalm sebotol soda akan berakibat buruk bagi kesehatan dengan naiknya kadar gula. Selain soda berusahalan menghindari makanan yang banyak mengandung garam. Anda bisa mengganti rasa asin dalam makanan anda dengan rempah-rempah. Makanan yang banyak mengandung garam perlu dihindari untuk mnegurangi penyerapan cairan tubuh.

8. Bersenang-senanglah
Tips melangsingkan badan gendut yang terakhir adalah memabwa diri anda untuk selalu rileks dan santai. Jangan membawa diri anda untuk berada dalam kondisi stres dan depresi. Berusahalah untuk selau tenang menghadapi masalah. Stres berlebihan akan memicu hormon penyebab rasa lapar. Sehingga terkadang dalam kondisi sress, kita sering melampiaskannya untuk makan banyak. 

Semoga informasi cara melangsingkan tubuh gemuk secara alami diatas bermanfaat untuk anda. Perlu dipahami bahwa menurunkan berat badan membutuhkan proses,sehingga sikap disiplin diperlukan agar hasilnya maksimal. Salam sehat dan mari langsing alami.

Loading...