Fakta mengejutkan tentang diet korset Kim Kardashian


Loading...
Kim kadarshian memang sangat dikenal memiliki tubuh yang langsing dan seksi, bahkan setelah melahirkan anaknya North West sosialita cantik yang satu ini dengan cepat mampu mengembalikan bentuk tubuhnya kembali seksi dan pinggang kecil Rahasia tubuh langsing Kim Kardshian setelah melahirkan ternyata adalah Korset. Ya dia sering menggunakan korset. Pakaian yang satu ini biasanya sering digunakan sebagai dalaman pakaian artis cantik ini. Namun tahukan anda bahwa ada fakta menarik tentang diet korset Kim Kardashian ini, seperti dilansir dari Fitnessmagazine, seorang pelatih fitnes dan juga dokter kandungan Michele Olson,PhD mengungkapkan bahwa ternyata korset tidak membantu pembakaran lemak.

Lebih lanjut Michele mengatakan korset yang terlalu ketat justru akan banyak menghambat pernapasan,sirkulasi darah dan pencernaan. Lemak di perut memang dapat menyebabkan penyakit jantung, namun penggunaan korset bukanlah solusi yang tepat untuk mengatasi masalah tersebut.

Diet Korset Kim Kardashian

Selain Michele, Jenifer Ashton, MD yang juga adalah seorang dokter kandungan menambahkan bahwa apapun yang anda kenakan tidak akan mampu menembus lapisan lemak di perut anda, kemungkinan yang akan terjadi hanyalah pergeseran pada lemak tersebut,namun tidak hilang. Pemakaian korset setelah melahirkan biasanya berguna memberi rasa nyaman dan penampilan saja.

Lebih lanjut Jenifer mengutarakan bahwa jika anda ingin melangsingkan tubuh secara cepat, bukanlah dengan korset,melainkan menjaga pola asupan makanan anda, rutin berolahraga agar pembakaran kalori lebih cepat dan maksimal.

Semoga tulisan MLA kali ini tentang Fakta mengejutkan tentang diet korset Kim Kardashian ini bermanfaat untuk anda. Salam sehat dan mari langsing alami.


Loading...