Makanan pelangsing tubuh alami untuk golongan darah o


Loading...
Makanan pelangsing tubuh alami untuk golongan darah o - Dalam menjalankan diet golongan dara, baik golongan darah a,b,ab maupun diet golongan darah o sangat erat kaitannya dengan makanan yang bisa dikonsumsi dan makanan apa yang harus dihindari. Tulisan tentang cara diet golongan darah o sudah kami bahas pada rtikel sebelumnya, kali ini kami akan menyajikan untuk anda tentang makanan pelangsing tubuh alami yang baik dan cocok untuk golongan darah o. 

Dalam menjalalan program diet golongan darah bagi pemilik darah type O harus bisa mengurangi karbohidrat dan meningkatkan konsumsi protein. Dalam laman livestrong.com seorang ahli gizi bernama Dr Michael mengatakan bahwa konsumsi protein sangat penting dalam menjalankan diet golongan darah O, makanan seperti daging sapi,rusa,domba,makarel,ikan kod sangat aman untuk dikonsumsi, namun sangat dianjurkan untuk menghindari makanan olahan daging berasal dari ikan lele,salmon asap,daging babi,dan daging angsa.

Makanan pelangsing tubuh alami
Jika anda ingin merasakan sensasi menurunkan berat badan secara sehat tanpa efek samping, anda dapat mencoba program Smart Detox. Smart Detox lebih mengedepankan metode detoksifikasi tubuh untuk membantu menurunakan berat badan. Lebih lanjut silahkan kunjungi cara langsing alami tanpa efek samping dengan Smart Detox berikut ini.

Selain itu pemilik golongan darah o dalam menjalankan diet sebaiknya untuk kebutuhan lemak dianjurkan yang berasal dari minyak zaitun dan minyak biji rami. Minyak yang berasal dari minyak wijen dan canola juga aman untuk dikonsumsi namun ada beberapa minyak yang harus dihindari yaitu minyak biji kapas,minyak jagung, dan minyak dari kacang.

Makanan pelangsing tubuh alami untuk golongan darah o
Minyak wijen termasuk kategori aman untuk diet golongan darah O

Banyak yang mengatakan bahwa kacang-kacangan sangat baik untuk menurunkan berat badan namun bagi pemilik golongan darah o tidak semua jenis kacang yang bisa dikonsumsi, kacang polong dan kacang pinto yang paling diajurkan sementara jenis kacang-kacangan yang lain sebaiknya di hindari.

Untuk konsumsi buah-buahan,buah plum dan buah ara adalah jenis buah yang baik untuk diet golongan darah o. Buah apel dan buah cherry masih aman untuk dikonsumsi,namun tidak halnya dengan melon karena bisa menimbulkan masalah alergi. Sementara untuk konsumsi sayuran, bisa memilih sayuran kangkung,paprika dan bawang putih namun untuk sayuran seperti jagung,terong dan kentang sebaiknya dihindari. Terong dan kentang kurang baik karena dapat menyebabkan arthritis,semntara jagung menyebabkan regulasi insulin.

Untuk produk susu sebaiknya benar-benar dihindari,ada baiknya untuk mengganti dengan yogurt atau keju tanpa lemak. Selain itu hindari pula telur, segala jenis minuman beralkohol dan teh hitam.

Itulah makanan pelangsing tubuh alami untuk golongan darah o yang dapat anda coba terapkan dalam diet anda, semoga bermanfaat, salam sehat dan mari langsing alami.

Loading...