Makanan untuk diet sehat agar cepat kurus dan langsing


Loading...
Makanan untuk diet sehat cepat kurus dan langsing - Kali ini MLA akan membahas tentang makanan-makanan untuk diet sehat agar mendapatkan tubuh cepat kurus dan langsing. Aturan umum dalam program diet mana pun tentunya sangat menekankan pada pemilihan makan yang tepat, Untuk itu diperlukan asupan yang benar-benar memiliki nutrisi yang tepat agar berat badan cepat turun dan  tubuh semakin langsing. Seperti dikutip dari Huffingtonpost berikut ini adalah makanan untuk diet sehat cepat kurus dan langsing yang bisa anda masukkan ke dalam menu makanan diet anda sehari-hari.

Makanan sehat untuk diet cepat kurus dan langsing


Makanan untuk diet sehat agar cepat kurus dan langsing


1. Teh Hijau
Dalam sebuah tulisan dalam American Journal of Clinical Nutrition mengemukakan bahwa mengkonsumsi teh hijau setiap hari mampu membuat badan cepat kurus, sehingga mampu menurunkan berat badan. Teh hijau dapat menekan rasa lapar dan membuat rasa kenyang. Dengan mengkonsumsi teh hijau maka anda bisa  menahan rasa lapar selama 30-40 menit ke depan.

2. Minyak kelapa
Minyak kelapa memiliki kemampuan membakar lemak yang baik. Banyak mengandung trigliserida tingkat menengah yang dapat digunakan untuk tubuh sebagai energi bukan sebagai penyimpan lemak

3. Daging tanpa lemak
Asupan daging tanpa lemak dipakai sebagi sumber protein, Protein memiliki efek termogenik yang artinya dapat membakar lebih banyak kalori dibandingkan dengan makanan-makanan lain.

4. Paprika
Hot Paprika seperti Hot paprika seperti jalapeƱos dan cabai mengandung capsaicin yang dapat memberi mereka efek pembakaran lemak .Studi menunjukkan bahwa capsaicin mengurangi lemak perut pada pria dan wanita dengan mengoksidasi lemak, Capsaicins juga telah ditemukan dapat meningkatkan tingkat metabolisme saat tubuh sedang istirahat ,sehingga meningkatkan tingkat di mana tubuh membakar lemak dan kalori lebih baik

Makanan untuk diet sehat agar cepat kurus dan langsing

5. Kacang-Kacangan
Kacang-kacangan seperti almond dapat banyak mengandung protein yang dapat membangun otot dan membantu proses metabolisme tubuh bekerja secara maksimal.

6. Brokoli
Brokoli dan sayuran hijau lainnya mengandung sulforaphane yaitu sebuah phytonutrient yang dapat merangsang enzim untuk membakar sel-sela lemakh dalam tubuh, sehingga sangat memungkin penurunan beran badan dapat lebih cepat dan optimal.

7. Buah yang banyak mengandung serat
Buah-buah yang banyak mengandung serat seperti,pepaya,pisang atau apel sangat baik membantu sistem pencernaan dan membantu susah BAB, Mengkonsumsi buah-buahan yang berserat dipercaya mampu membantu baban anda cepat kurus dan langsing.

Baca juga : Menu sarapan untuk diet agar tetap langsing

Makanan untuk diet sehat agar cepat kurus dan langsing yang MLA rangkum diatas sepatutnya dimbangi dengan program diet yang sehat pula, Melangsingkan badan secara cepat dan alami tidak hanya dengan mengkonsumsi makanan-makanan tersebut perlu dimbangin dengan menjaga pola hidup sehat dan mengatur pola makan anda. Untuk melangsingkan badan secara cepat dan optimal anda bisa memilih programa Smart Detox dengan mengunjungi Program Langsing 20 Hari Dengan Smart Detox ,sebuah metode diet paling cepat menurunkan berat badan dan melangsing tubuh secara alami. Anda tertarik mencobanya ?


Loading...