Minuman pelangsing tubuh alami


Loading...
Minuman pelangsing tubuh alami - Bagaimana dengan program diet anda? Apakah berjalan dengan baik?. Perlu disadari bahwa menjalankan diet untuk mendapatkan tubuh yang langsing sehat semuanya butuh proses, maka saat anda menjalani program melangsingkan tubuh, sebaiknya ada tidak fokus pada makanan padat saja, Namu perlu juga untuk lebih bijak dalam pemilihan minuman yang baik yang dapat membantu diet agar cepat berhasil. Minuman yang mengandung soda dan alkohol sebaiknya harus dihindari, sebab selain berdampak buruk bagi kesehatan, minuman jenis ini sangat berpotensi membuat tubuh semakin gemuk. Seperti di lansir dari livestrong.com inilah minuman yang dapat membantu anda melangsing tubuh secara alami.

Minuman pelangsing tubuh alami
Jus tomat kaya salah satu minuman sehat saat diet

1. Air Putih

Minuman pelangsing tubuh yang sangat efektif untuk membantu  menurunkan berat badan adalah air putih. Air putih akan banyak membantu proses pembakaran lemak tubuh. Selain itu air putih juga sangat berperan dalam membersihkan racun yang menumpuk dalam tubuh sehingga dapat membantu proses metabolisme tubuh, Setidaknya anda harus mengkonsumsi air putih 7-8 gelas sehari agar proses pembakaran lemak tubuh semakin maksimal.

Baca juga : Cara Langsing Alami dan Cepat dengan Diet Air Putih

2. Teh hijau

Sudah sejak dulu teh hijau sangat dipercaya sebagai minuman pelangsing tubuh yang efektif. Teh hijau banyak mengandung senyawa kimia yang dapat membantu melawan lemak. Teh hijau mengandung kafein selain EGCG dan katekin, ini merupakan senyawa pembakar lemak yang terkandung dalam teh hijau. Dalam Journal of Nutrition mengungkapan jika mengkonsumsi teh hijau dan mengimbangi dengan olahraga dapat merangsang penurunan lemak tubuh, terutama di sekitar perut.

3. Jus Tomat

Minuman pelangsing tubuh berikutnya adalah jus tomat, jus yang satu ini merupakan minuman yang kaya akan antioksidan dengan kandungan serat yang tinggi. Mengkonsumsi jus tomat akan membuat tubuh merasa kenyang lebih lama, hal ini tentunya akan sangat bermanfaat dalam program diet anda. menyudahi sarapan dengan segelas jus tomat adalah pilihan yang tepat. Namun usahakan untuk tidak mengkonsumsi jus tomat dalam kemasan karena banyak mengandung natrium. Alangkah kebih baik anda membuatnya sendiri di rumah,selain higienis tentunya jauh lebih murah.

Jika nda ingin merasakan sensasi melangsingkan tubuh secara cepat dan alami, anda bisa mencoba rekomendasi dari kami yakni SMART DETOX. Smart Detox sudah banyak dipakai oleh ribuan orang yang sukses melangsingkan tubuh meraka secara cepat. lebih lengkapnya silahkan klik dan kunjungi program langsing 20 hari Smart Detox.

4. Yogurt

Yogurt merupakan minuman fermentasi dari susu segar. Yogurt di juluki the slimmer's food atau makanan pelangsing karena mengkonsumsi yogurt secara rutin ketika menjalankan diet akan banyak membantu proses penurunan berat badan, karena yogurt dapat mempercepat proses metabolisme tubuh, membantu pencernaan sehingga proses BAB menjadi lancar. Cara langsing dengan yogurt akan membantu penangkalan kolesterol dan lemak agar tidak terserap oleh tubuh. Kandungan Kalori dalam yogurt juga relatif rendah yakni berkisar antara 63 Kal/100 g untuk yogurt regular dan 53Kal/100 g untuk yogurt rendah lemak. Kandungan lemak dalam yogurt hanya sekitar 3,7 g/100 g.

Itulah informasi tentang minuman pelangsing tubuh alami yang dapat kami sajikan untuk anda kali ini. Semoga bermanfaat. Salam sehat dan mari langsing alami.

Loading...