Nutrisi sehat agar tubuh tetap langsing


Loading...
Nutrisi sehat agar tubuh tetap langsing - Tubuh yang langsing dan sehat adalah dambaan banyak orang,terlebih khusus pada kaum wanita. Banyak wanita yang kemudian rela melakukan diet ketat agar dapat memiliki tubuh yang indah dan langsing. Akan tetapi ketika anda kemudian menjalani program melangsingkan tubuh,ada baiknya tetap memperhatikah kebutuhan nutrisi anda. Ketika anda telah berhasil sekalipun menurunkan berat badan kebutuhan nutrsi sehat agar tubuh tetap langsing tetap menjadi fokus utama. Makanan-makana organik bisa menjadi pilihan yang tepat untuk memenuhi kecukupan nutrisi tubuh anda. Selain menyehatkan makanan-makanan organik juga jauh dari efek samping sehingga aman untu dikonsumsi.

Nutrisi sehat agar tubuh tetap langsing
Jika andan ingin merasakan sensasi menurunkan berat badan secara sehat tanpa efek samping, anda dapat mencoba program Smart Detox. Smart Detox lebih mengedepankan metode detoksifikasi tubuh untuk membantu menurunakan berat badan. Lebih lanjut silahkan kunjungi cara langsing alami tanpa efek samping dengan Smart Detox berikut ini.
Nutrisi sehat agar tubuh tetap langsing
Dilansir dari laman livestrong.com, berikut ini beberapa makanan yang dapat anda konsumsi sebagai nutrsi sehat untuk membantu mempertahankan tubuh langsing anda.

Ikan Salmon

Agar tubuh tetap langsing rajinlah mengkonsumsi ikan salmon. Lemak dalam makanan laut seperti ikan salmon mampu memberi rasa kenyang lebih lama. "International Journal of Obesity" pernah mempublikasikan sebuah penelitian yang menemukan bahwa mengkonsumsi ikan salmon beberapa kali dalam seminggu ketika menjalankan diet dapat menurunkan 10 ons berat badan.

Protein dari telur

Manfaat protein sama dengan serat,mampu membuat kita lebih kenyang. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa sarapan dengan telur bisa mencegah tubuh bertambah gendut. Masih dari laman yang sama menyebutkan bahwa orang-orang yang mengkonsumsi telur pada saat sarapan setiap hari dapat menurukan 65% berat badannya, nilai ini lebih banyak daripada orang-orang yang tidak mengkonsumsi telur setiap hari.

Tomat

Buah tomat yang sudah dimasak mengandung 43 kalori.Buah ini memiliki rasa yang segar dan sangat baik untuk kesehatan. Buah ini akan memberi sensasi kenyang lebih lama sama halnya dengan dengan sayuran dan buahan lainnya seperti apel,wortel,seledri dan bayam.

Apel

Buah apel sudah sejak lama dikonsumsi oleh orang-orang sebagai nutrisi sehat untuk menjaga tubuh tetap langsing. Apel kaya akan serat sehingga,mengkonsumsi buah ini akan memberi rasa kenyang lebih lama. Apel juga sangat baik menurunkan kolesterol dan bagus untuk pencernaan. Mengandung sedikit kalori. Dalam jurnal "Appetite" menyebutkan bahwa wanita yang menambahkan 3 buah apel atau buah pir dalam menu makannya setiap hari lebih cepat menurunkan berat badan daripada wanita yang menambah buah kukis dalam menu makan hariannya,meskipun apel dan kukis memiliki kandungan serat dalam jumlah yang sama.

Kacang almond

Dalam Buku "The Journal Of Clinical Nutrition" menyebutkan bahwa orang-orang yang rajin mengkonsumsi kacang dua kali seminggu akan lebih mudah menjaga berat badannya daripada orang yang tidak mengkonsumsi kacang sama sekali. Setiap satu Ons kacang almond setidaknya mengandung kalori 167 sert 6 gram protein plus 3 gram seram. Olehnya itu gantilah cemilan anda dengan kacang almond. Mengkonsumsi kacang almond juga dapat menekan nafsu makan anda.


Itulah informasi mengenai nutrisi sehat agar tubuh tetap langsing. Anda juga bisa menambahkan variasi makanan diatas sesuai dengan selara anda, Harap untuk tetap memperhatikan porsinya supaya tidak dikonsumsi secara berlebihan. Selamat mencoba. Salam sehat dan mari langsing alami.


Loading...