Rahasia diet dan tubuh langsing Salma Hayek


Loading...
Rahasia diet dan tubuh langsing Salma Hayek - adalah judul dari tulisan MLA kali ini. Banyak yang bertanya-tanya bagaimana seorang Salma Hayek tetap memiliki tubuh langsing dan ramping meskipun usianya sudah tidak muda lagi. Di usianya yang menginjak 40-an tubuh artis cantik kelahiran 2 September 1966 ini masih nampak seksi. Untuk menjaga kondisi tubuhnya agar tetap langsing Salma Hayek ternyata tidak pernah melakukan diet yang ketat. Ia sangat mengandalkan buah-buahan untuk membantu tubuhnya tetap ramping. Salma Hayek kerap mengkonsumsi semangkuk stroberry dipagi hari.

Rahasia tubuh langsing artis cantik yang terkenal lewat film Desperado ini lebih kepada bagaimana ia memberlakukan pola disiplin dalam pola makan. Berbagai macan buah dan sayuran sehat selalu menghiasi menu makannya setiap hari. Di lansir dari laman Dailymail ketika menjalani kegiatan shooting, Salma Hayek banyak menyantap buah stroberry dan secangkir kopi untuk menemani santapan siangnya.

Rahasia diet dan tubuh langsing Salma Hayek
image : freedesktopwallpapers4u.com

Pun begitu kala seorang staf menawarinya tiramisu,ia hanya mengambil beberapa gigitan saja. Padahal menu pasta dan pizza serta tiramisu kerap menjadi sajian yang menggugah selera, namun Wanita cantik ini tidak peduli dan lebih memilih makan buah saja.

Salma Hayek memang sudah sejak lama menjalani program diet detox yang membuatnya rajin minum jus. Cleansing diet yang ia jalani membuatnya rutin mengkonsumi berbagai varian bauh dan mamakan organik sehat lainnya yang turut memberi andil terhadap meruntuhkan kalori dan membuang racun dalam tubuh. Bahkan sampai saat ini di usianya 48 tahun ia tetap menjalankan cara  sehat untuk menjaga tubuhnya agar tetap langsing dan seksi.


Itulah Rahasia diet dan tubuh langsing Salma Hayek, Artis latin satu ini lebih memilih cara alami dan sehat untuk melangsingkan tubuh. Apakah anda tertarik mencobanya ? Salam sehat dan mari langsing alami.


Loading...