Rahasia tubuh langsing artis Beyonce, langsing cepat pasca melahirkan


Loading...
Rahasia tubuh langsing artis cantik Beyonce pasca melahirkan banyak membuat wanita ingin tau secara pasti rahasia dietnya. Bagaimana tidak artis cantik dan istri musisi Jay Z ini bahkan berhasil menurunkan bobot badannya 25 kg pasca melahirkan. Bakan sebuah sumber menyebutkan kalau dalam waktu satu bulan saja Beyonce bisa menurunkan berat badannya 18 kg. Hal inilah kemudian yang membuat orang banyak penasaran, jika anda termasuk salah satunya, dalam tulisan MLA kali ini kami akan mengupas tentang Rahasia tubuh langsing artis Beyonce, langsing cepat pasca melahirkan seperti dikutip dari laman majalah STAR berikut ini ;

Konsumsi buah dan sayuran

Kerja keras yang dilakukan oleh ibu Blue Ivy Carter ini memang membuahkan hasil, setelah berat badannya naik 25 kg sejak ia hamil ia bertekad untuk bisa sesegera mungkin mendapatkan tubuh langsing dan seksinya kembali. Ia pun menggaet seorang pelatih bernama Marco Borges untuk memberikan arahan bagaimana cara melangsingkan tubuh. Dalm program diet yang ia jalankan, Beyonce banyak mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran sebagai asupan nutrisinya. 

Rahasia tubuh langsing artis Beyonce


Rahasia langsing alami  ala Beyonce ini lebih kepada diet vegetarian, ia memilih memperbanyak mengonsumis sayuran dan menghindari makanan-makanan olahan dari hewan,dagingi susu serta telur. Menjalani diet seperti ini memang bukanlah hal yang sulit Beyonce lakukan,sebab pada waktu ia hamil ia juga termasuk seorang vegetarian. Meskipun tidak sepenuhnya menjauhi olahan daging.

Jika anda ingin mendapatkan tubuh langsing secara alami dan cepat, anda bisa mengikuti program diet rekomendasi dari kami. Dengan disiplin dan tekun menjalankan aturan-aturannya,makan dalam waktu 20-40 hari maka anda bisa mendapatkan tubuh langsing anda secara cepat, sudah banyak yang membuktikannya. Lebih lanjut tentang program langsing 20 hari ini silahkan kunjungi Program Langsing 20 Hari Smart Detox
Kembali ke diet alami ala beyonce, wanita seksi pelantun tembang "The Best You Never Had" ini banyak mengkonsumsi makanan-makanan organik seperti cabai rawit,apel hijau dan acar (mentimun campu cuka) Makanan-makanan inilah yang snagat mendukung program melangsingkan tubuh beyonce pasca melahirkan. 

Olahraga 2 jam sehari

Selain menjalani diet vegetarian, Rahasia tubuh langsing Beyonce juga terletak pada aktivitas olahraga yang ia jalankan sebagai pendukung agar tubuh kembali langsing setelah melahirkan. Beyonce rutin menjalani olahraga 2 jam setiap harinya. Dari laman Hollyscoop menguatarakan bahwa Beyonce bangun pukul 05.00 untuk latihan dan melakukannya lagi pukul 5 sore hari. Beyonce memadukan beberapa campuran teknik olahhraga kardio,pilates,plyometrics,yodan dan tari.
Dengan rutin melakukan aktivitas itu, Beyonce berhasil menurunkan berat badaannya lebih cepat dan tubuhnya langsing kembali.


Rahasia tubuh langsing artis Beyonce langsing cepat pasca melahirkan ini memang butuh kerja keras,namun hasilnya mulai bisa ia rasakan, kini Berat badannya sudah mencapai 58 kilogram dari sebelumnya 77 kilogram sewaktu hamil. 


Loading...