Selain teh hijau ternyata ini rahasia langsing artis korea


Loading...
Selain teh hijau ternyata ini rahasia langsing artis Korea adalah judul topik yang akan MLA ulas kali ini. Memang banyak yang beranggapan bahwa rutin mengkonsumsi teh hijau bisa membantu melangsingkan tubuh,tak terkecuali para artis Korea. Namun tahukah anda bahwa rahasia tubuh langsing artis Korea di dapatkan bukan hanya dengan rajin mengkonsumsi teh hijau. Mereka banyak menjalani berbagai macam program agar proses pembakaran lemak dalam tubuh mereka bisa bekerja secara maksimal sehingga tubuh mereka tetap langsing,seksi dan ramping. Dalam tulisan kali ini MLA akan mengulas rahasia langsing artis korea selan hijau, silahkan ada simak pemaparannya  berikut ini.

rahasia tubuh langsing artis korea

Pakaian pelangsing

Dikutip dari berbagai sumber menyebutkan bahwa salah satu cara melangsingkan tubuh artis Korea adalah dengan menggunakan pakaian pelangsing.Cara ini dilakukan oleh mereka yang tidak punya banyak waktu untuk berolahraga. Pakaian pelangsing ini diyakini dapat membantu membakar lemak dan menghilangkan selulit. Bentuknya pun sangat beragam,mulai pakaian dalam sampai celana gaya.


Diet lemon

Artis cantik Lee Ha-nui kerap menerapakan diet lemon untuk menjaga tubuhnya agar tetap langsing. Artis cantik Korea ini mengkonsumsi jus lemon yang setiap hari. Ia memeras 3 buah lemon menjadi jus ditambah gula dan merica kemudian ditambahkan dua gelas air sebelum dikonsumsi.

Diet Denmark

Nicole Jung yang juga salah satu personil KARA mengakui bahwa untuk menjaga bentuk tubuhnya agar tetap ramping dan langsing ia menjalani diet Denmark. Dalam diet in Nicole hanya fokus mengkonsumsi protein dan sayuran serta mengurangi karbohidrat. Dalam dua pekan Nicole berhasil dapat menurunkan berat badannya 3-10 kg. Luar biasa bukan ?

Die Selada

Berbeda dengan Nicole Jung, Diet Selada justru merupakan pilihan bagi artis cantik Korea bernama Park Bom yang juga personel dari "2NE1". Selada mengandung lactucarium yang dapat membantu mengurangi gejala depresi,sakit kepala dan insomnia. Namun ketika anda ingin menjalankan diet selada ini,sangat disarankan untuk banyak mengkonsumsi air putih minimal 2 liter perhari.Sebab mengkonsumsi selada tabpa banyak minum air putih bisa berbahaya bagi tubuh.

Semoga artikel Selain teh hijau ternyata ini rahasia langsing artis Korea yang sempat kami sajikan kali ini bermanfaat. Salam sehat dan mari langsing alami.


Loading...