4 Cara Diet Berbahaya, Aneh dan Tidak Penting Anda Coba


Loading...
4 Cara Diet Berbahaya, Aneh dan Tidak Penting Anda Coba - Banyak cara diet yang bisa dilakukan untuk menurunkan berat badan. Bahkan tak jarang yang kemudian rela melakukan diet ketat dan terkesan eksterm dan cenderung berbahaya bagi kesehatan. Meskipun pada akhirnya banyak yang bisa "sembuh" dari dampak menjalankan diet berbahaya tersebut, namun tak jarang pula yang kemudian menderita akibat terobsesi dengan diet. Hal ini kemudian menjadi sebuah peringatan bahawa diet ekstrim bukanlah sebuah solusi yang tepat untuk menurunkan berat badan.

Sebelum kita membahas lebih jauh tentang topik yang satu ini alangkah lebih baik kita ketahui dulu alasan susah menurunkan berat badan berikut ini.
Tahukan Anda tentang alasan susah menurunkan berat badan ?

Penyebab kegemukan banyak disebabkan oleh faktor gaya hidup yang kurang sehat,konsumsi makanan yang banyak mengandung zat yang mengganggu metabolisme tubuh. Metabolisme tubuh yang terganggu disebabkan oleh menumpuknya toksin atau racun dalam usus. Toksin dan racun ini bisa saja berasal dari radikal bebas atau makanan yang sering kita konsumsi sehari-hari. Toksin atau racun ini kemudian menumpuk dalam usus sehingga proses metabolisme tubuh menjadi tidak maksimal, hal ini akan berdampak pada proses pembakaran lemak menjadi energy akan terganggu. Bahkan apapun yang kita konsumsi jika proses metabolisme tubuh kurang baik maka semuanya akan menjadi lemak dan menumpuk dalam usus.

Lalu apa yang harus dilakukan ? 
Langkah Cerdas dan paling aman untuk mengatasinya adalah dengan detoksifkasi tubuh. Dengan Detoksifikasi maka organ-organ tubuh akan dibersihkan diperbaiki. Langkah awalnya dimulai dari usus. Ketika usus sudah dibersihkan makan organ-organ penting lainnya juga akan kut diperbaiki. Ketika proses detoksifkkasi tubuh berjalan dengan baik maka bisa anda imbangin dengan olahraga.Padukan pula dengan mengkonsumsi makanan-makanan organik yang penting untuk tubuh kita. Untuk lebih jelasnya silahkan anda kunjungi Cara Langsing Alami Dalam 20 Hari.

Cara Diet Berbahaya

Dalam berbagai sumber menyebutkan, ada beberapa jenis diet berbahaya yang sebaiknya tidak anda lakukan

1. Diet Bola Kapas

Diet Bola Kapas yaitu sebuah metode diet yang dilakukan dengan cara mengkonsumsi bola kapas untuk menahan rasa lapar. Orang yang menjalankan diet aneh ini percaya jika bola kapas memiliki kandungan serat yang tinggi dan rendah kalori, namun efek berbahaya dari diet bola kapas ini yaitu akan menyebabkan penyumbatan sistem percernaan.

2. Diet Lidah Plastik

Diet Aneh yang satu ini pertama kali dicetuskan oleh seorang ahli bedah plastik Baverly Hills dan belum mendapat persetujuan Oleh FDA. Metode yang dilakukan yaitu dengan cara menggunakan jahitan plastik di lidah dengan total 6 jahitan dalam rentan waktu 10 menit, biaya yang dikeluarkan pun sangat mahal yaitu $ 2000. Perangkat dan jahitan yang dipakai akan membuat makanan padat susah dikonsumsi dan sangat menyakitkan, sehingga satu-satunya cara untuk mengasup kalori adalah dengan cairan kalori 800 kalori perhari, sangat menyiksa bukan ?

3. Diet Infus

Diet berbahaya ini dilakukan dengan cara memasukkan koktail ke dalam tubuh melalui sebuah selang infus. Koktail yang dimasukkan diangap memiliki kandungan vitamin B,C,kalsium, dan magenisum. Diet Infus ini akan memberikan efek berbahaya bagi tubuh,akan menimbulkan rasa pusing,infeksi sampai menyebabkan peradangan pembuluh darah dan bisa menyebabkan syok anaflikasis.

4. Diet Drunkorexia

Diet Drunkorexia merupakan metode diet yang dilakukan dengan cara pencampuran pola makan yang teratur dengan kombinasi pesta minuman keras yang eksterm dan mencapai titik muntah. Hal ini dipercaya akan membersihkan tubuh. Hal ini tentu saja bukan cara yang tepat, karena alkohol merupakan salah satu yang baik untuk dikonsumsi, bahkan harus dihindari ketika akan menurunkan berat badan.

Baca Juga : Cara Cepat Kurus dan Langsing Alami Dalam Sebulan

Kegemukan dan obesitas memang kerap menjadi masalah yang memusingkan banyak orang, namun alangkah lebih bijak kiranya tetap mengedapankan cara diet yang aman dan sehat dan tidak memilih cara diet berbahaya dan aneh yang justru akan berdampak buruk bagi kesehatan tubuh bahkan nyawa kita. Itulah 4 cara diet berbahaya, aneh dan tidak penting anda coba dapat kami sajikan untuk anda kali ini. Semoga bermanfaat, salam sehat dan mari langsing alami.


Loading...