Cara diet cepat dan alami melangsingkan tubuh dengan olahraga ringan


Loading...
Cara diet cepat dan alami melangsingkan tubuh dengan olahraga ringan - Tidak dapat dipungkiri bahwa olahraga merupakan cara yang ecektif menurunkan berat badan dan cara melangsingkan tubuh yang ampuh. Aktivitas kegiatan olahraga dipercaya akan mampu membakar lemak pada bagian tubuh seperti paha, dan mengempiskan perut,betis,lengan dan bagian tubuh lainnya yang sesak ditumpuki oleh lemak.

Melakukan kegiatan olahraga untuk mempercepat pembakaran lemak tidak perlu melakukan olahraga berat, ada beberapa olahraga ringan yang dipercaya juga terbukti ampuh menurunkan berat badan. Melakukan kegiatan olahraga berikut ini juga akan memberi sensasi bugar pada tubuh da tentunya akan membuat tubuh lebih langsing.

Cara melangsingkan tubuh dengan olahraga ringan
Aerobik dapat membuat tubuh lebih langsing

Olahraga ringan untuk melangsingkan tubuh


1. Berenang

Berenang dapat menjadi pilihan olahraga yang baik untuk membakar kalori tubuh. Diet cepat dengan berenang dapat membakar kalori antara 497-523 kalori. Olahraga air yang satu ini juga sangat baik dalam membentuk tubuh utamanya pada dada,lengan dan paha. Ketika berenang, hampir seluruh anggota tubuh lebih banyak bergerak sehingga otot akan lebih aktif dan bekerja, sehingga pembakaran lemak akan semakin banyak.

2. Lari

Olahraga ini terbilang praktis dan murah, anda hanya cukup membutuhkan sepasang sepatu lari saja. Lari merupakan olahraga paling populer bagi orang yang sedang menjalani program diet menurunkan berat badan. Lari dapat membantu pembakaran kalori 893 kalori tiap 8menit permil. Namun jika anda dapat berlari 10 menit permil maka kalori yang dapat dibakar adalah 731 kalori.

3. Bersepeda

Bersepeda banyak dilakukan oleh orang-orang Eropa seperti Belanda dan Belgia untuk menjaga kebugaran tubuh mereka. Aktivitas bersepeda dapat membakar kalori 560 - 850 kalori perjam dengan berseda sekitar 15-20 mil / jam. Bersepeda banyak dilakukan untuk olahraga menurunkan berat badan karena sangat menyenangkan terlebih jika dilakukan bersama dengan kolega atau dengan dengan keluarga.

4. Aerobik

Kegiatan aerobik dapat menurunkan berat badan karena mampu membakar kalori lebih banyak, dan dapat membatu membentuk pinggul dan menghilangkan lemak paha. Aerobik  banyak menjadi pilihan wanita sebagai olahraga pelangsing badan, namun tidak jarang juga  dapat dilakukan oleh kaum pria. Aerobik dapat membakar kalori sekitar 357 kalori lewat latihan selama 1 jam, namun tentunya akan sangat bergantung berdasarkan aktivitas dan gerakan aerobik yang dilakukan.

Jika anda ingin merasakan sensasi menurunkan berat badan secara sehat tanpa efek samping, anda dapat mencoba program Smart Detox. Smart Detox lebih mengedepankan metode detoksifikasi tubuh untuk membantu menurunakan berat badan. Lebih lanjut silahkan kunjungi cara langsing alami tanpa efek samping dengan Smart Detox berikut ini.

Itulah tips cara diet cepat dan alami melangsingkan tubuh dengan olahraga ringan yang dapat kami sajikan kali ini. Semoga bermanfaat. Salam sehat dan mari langsing alami


Loading...