Cara Membakar Lemak di Betis Secara Cepat dan Alami


Loading...
Cara Membakar Lemak di Betis Secara Cepat dan Alami - Sebelum kita membahas lebih jauh tentang topik kita hari ini alangkah baiknya kita ketahui dulu alasan mengapa susah menurunkan berat badan berikut ini.

Tahukan Anda tentang alasan susah menurunkan berat badan ?

Penyebab kegemukan banyak disebabkan oleh faktor gaya hidup yang kurang sehat,konsumsi makanan yang banyak mengandung zat yang mengganggu metabolisme tubuh. Metabolisme tubuh yang terganggu disebabkan oleh menumpuknya toksin atau racun dalam usus. Toksin dan racun ini bisa saja berasal dari radikal bebas atau makanan yang sering kita konsumsi sehari-hari. Toksin atau racun ini kemudian menumpuk dalam usus sehingga proses metabolisme tubuh menjadi tidak maksimal, hal ini akan berdampak pada proses pembakaran lemak menjadi energy akan terganggu. Bahkan apapun yang kita konsumsi jika proses metabolisme tubuh kurang baik maka semuanya akan menjadi lemak dan menumpuk dalam usus.

Lalu apa yang harus dilakukan ? 

Langkah Cerdas dan paling aman untuk mengatasinya adalah dengan detoksifkasi tubuh. Dengan Detoksifikasi maka organ-organ tubuh akan dibersihkan diperbaiki. Langkah awalnya dimulai dari usus. Ketika usus sudah dibersihkan makan organ-organ penting lainnya juga akan kut diperbaiki. Ketika proses detoksifkkasi tubuh berjalan dengan baik maka bisa anda imbangin dengan olahraga.Padukan pula dengan mengkonsumsi makanan-makanan organik yang penting untuk tubuh kita. Untuk lebih jelasnya silahkan anda kunjungi Cara Langsing Alami Dalam 20 Hari.

Cara Membakar Lemak di Betis

Membakar lemak di betis mungkin menjadi sebuah "keharusan" bagi banyak wanita yang selalu menjaga bentuk tubuh agar tetap seksi. Tidak dapat dipungkiri jika betis menjadi bagian tubuh yang kerap kali ditumpuki lemak ketika berat badan mulai naik. Selain lemak sebenarnya ada beberapa faktor yang menyebakan bagian tubuh seperti betis, paha dan lengan menjadi besar yaitu jenis kelamin, genetik dan ukuran otot. Terkhusus pada wanita ukuran paha dan betis yang membesar juga banyak di pengaruhi oleh hormon Estrogen yang mengarah pada penimbunan lemak pada beberapa bagian tersebut. Sedangkan Hormon Testosteron pada laki-laki lebih mengarah pada penimbunan lemak di sekitar perut.

Dalam topik kali kami akan sajikan cara membakar lemak betis yang sekiranya dapat anda lakukan untuk membantu anda memiliki bentuk kaki yang indah dan jauh dari tumpukan lemak. Cara membakar lemak di betis secara alami adalah dengan diet, namun diet saja tidak cukup tetapi harus diimbangi dengan banyak olahraga dan melakukan latihan-latihan yang mengkhususkan proses membakar lemak pada bagian betis tersebut.

Baca juga : 6 cara membakar kalori secara alami dan efektif

 

Latihan Untuk Membakar Lemak di Betis


Perlu di pahami jika betis adalah bagian dari tubuh kita yang menjalankan peran untuk berbagai gerakan seperti melompat,membungkuk,berjalan,berlari dan gerakan lain yang melibatkan pergelangan kaki kita. Jika anda memiliki masalah dengan betis yang membesar silahkan anda mencoba beberapa langkah membakar lemak di betis berikut ini.

1. Anda bisa memulainya dengan melakukan olahraga angkat beban. Latihan beban sangat membantu menguatkan otot betis agar makin kencang. Lakukan latihan angkat beban ini setidaknya 3 kali seminggu agar mendapatkan hasil yang maksimal.

2. Latihan Squat jump juga sangat baik untuk membakar lemak betis. Berdiri tegak kemudian jongkok ke bawah sampai paha dan anda sejajar dengan lantai. lalu melompat ke atas setinggi mungkin. tekuk lutut anda ketika mendarat dan segera tukar dengan kaki yang lain. ulangi gerakan secara berulang. Latihan 2-3 set cukup banyak membakar lemak pada bagian betis anda.

3. Lakukan gerakan Calf Raises yaitu dengan posisi berdiri tegak dengan kaki rapat. Kemudian angkat  badan anda ke atas disertai dengan mengangkat tumit dari atas lantai. Pusatkan berat tubuh anda ujung kaki. Tahan beberapa detik kemudian lakukan secara berulang-ulang.

Cara Membakar Lemak di Betis


4. Lakukan juga beberapa olahraga kardio yang melibatkan otot betis anda selama latihan. Lakukan setidaknya 30 menit sehari dengan intesitas yang sedang. Beberapa olahraga kardio seperti jogging,bersepeda atau naik turun tangga sampai berenang akan sangat membantu proses pembakaran lemak pada betis anda.

Cara Membakar Lemak di Betis
 
Yang perlu diperhatikan adalah tidak ada latihan khusus untuk mengecilkan betis saja. Sehingga diperlukan sebuah kombinasi yang efektif untuk seluruh tubuh dan latihan kardio untuk membakar lemak di betis. Sebab jika anda berhasil mengurangi lemak dan mengurangi penimbunan lemak dalam tubuh maka anda pun akan berhasil membakar lemak dan mengecilkan betis anda. 

Jadi Anda harus tetap membiasakan pola hidup sehat, menjaga asupan makanan serta menghentikan kebiasaan yang dapat memicu naiknya berat badan. Sebab berat badan yang berlebih selalu berbanding lurus dengan penimbunan lemak pada paha,perut,lengan dan betis.

Itulah cara membakar lemak di betis secara cepat dan alami yang dapat kami sajikan untuk anda kali, jangan lewatkan artikel menarik lainnya tentang senam mengencangkan otot paha wanita. Semoga bermanfaat, salam sehat dan mari langsing alami.


Loading...