Makanan Pelangsing Tubuh untuk Diet Golongan Darah B


Loading...
Diet Golongan Darah B - Ada banyak cara untuk melangsingkan tubuh, salah satunya dengan diet golongan darah. Diet golongan darah menitik beratkan pada asupan gizi yang disesuaikan dengan jenis golongan darah pada tubuh seseorang, diet dengan metode ini banyak dipercaya merupakan langkah diet yang ampuh untuk menurunkan berta badan secara cepat. Jika sebelumnya kita sudah membahas makanan pelangsing tubuh alami untuk diet golongan darah o maka kali ini akan kami sajikan makanan pelangsing tubuh untuk diet golongan darah b.

Makanan Pelangsing Tubuh untuk Diet Golongan Darah B

Jika anda ingin merasakan sensasi menurunkan berat badan secara sehat tanpa efek samping, anda dapat mencoba program Smart Detox. Smart Detox lebih mengedepankan metode detoksifikasi tubuh untuk membantu menurunakan berat badan. Lebih lanjut silahkan kunjungi cara langsing alami tanpa efek samping dengan Smart Detox berikut ini.

Makanan Sehat Paling Dianjurkan untuk Diet Golongan Darah B


Dalam pemilihan asupan karbohidrat diet golongan darah yang paling dianjurkan adalah dengan nasi,tepung beras,tepung terigu,roti dan sereal. Anda juga bisa menambahkan ikan salmon,ikan sarden dan olahan daging kelinci. Kol,wortel, jamur dan kentang adalah beberapa jenis sayuran yang sangat dianjutkan untuk diet golongan darah B, Sayuran-sayuran tersebut dapat anda olah sesuai dengan selera anda, yang penting diperhatikan adalah memilih sayuran yang masih fresh dan segar. Untuk cemilan buah-buahan sebaiknya anda memilih nenas,pisang,anggur dan pepaya, dapat anda olah menjadi jus sehinggalebih nikmat untuk dikonsumsi. 

 

Makanan dan Minuman yang Boleh Dikonsumsi Untuk Diet Golongan Darah B


Makanan-makanan yang boleh dikonsumsi untuk diet golongan darah b dikategorikan dalam intesitas sedang yang artinya boleh dikonsumsi dua kali dalam seminggu. Anda tetap boleh mengkonsumsi daging abalone dan ikan tuna sebagai variasi lauk untuk makanan anda. Untuk sarapan anda boleh mengkonsumsi roti dengan margarin dan keju. Sayuran untuk diet golongan darah b sangat bervariasi namun bayam dan asparagus bisa menjadi pilihan yang tepat. Anda bisa menambahkan buah cherry,kiwi dan jambu meraj sebagai tambahan cemilan buah-buahan, anda, untuk kacang-kacangan and sebaiknya memilih kacang almond dan walnut.

Makanan dan Minuman yang Harus Dihindari Untuk Diet Golongan Darah B


Beberapa makanan yang harus dihindari untuk diet golongan darah B adalah makanan yang diolah dari daging ayam.  Selain itu hindari pula kecap, santan,soda,kacang tanah,kwaci,dan jagung serta makanan yang diolah dari udang.

Itulah makanan pelangsing tubuh untuk diet golongan darah B yang dapat kami sajikan untuk anda kali, semoga bermanfaat,salam sehat dan mari langsing alami.



Loading...