Tips Melangsingkan dan Membakar Lemak Lengan Atas


Loading...
Tips melangsingkan lengan atas - Bagian tubuh yang disesaki lemak memang kerap kali menjadi masalah bagi banyak orang, terutama pada wanita. Perut, lengan, betis dan paha adalah beberapa bagian tubuh yang seringkali ditumpuki lemak sehingga sangat mengurangi rasa percaya diri. Tulisan Tips Melangsingkan dan Membakar Lemak Lengan Atas kali ini adalah rangkaian dari cara membakar lemak yang akan kami ulas untuk anda. Anda juga bisa membaca cara membakar lemak pada bokong secara alami.

Latihan membakar lemak lengan bagian atas


Ada beberapa latihan yang bisa anda lakukan untuk melangsingkan dan membakar lemak lengan bagian atas yang bila rutin anda lakukan maka akan memberikan manfaat bagi mengecilnya lengan anda.

Tips Melangsingkan Lengan Atas

Jika anda ingin merasakan sensasi menurunkan berat badan secara sehat tanpa efek samping, anda dapat mencoba program Smart Detox. Smart Detox lebih mengedepankan metode detoksifikasi tubuh untuk membantu menurunakan berat badan. Lebih lanjut silahkan kunjungi cara langsing alami tanpa efek samping dengan Smart Detox berikut ini.

1. Weighted Punch
Tips Melangsingkan Lengan Atas

Weighted Punch adalah latihan membakar lemak yang pertama. Latihan ini menitik beratkan pada beban yang diangkat pada kedua lengan. Caranya terdiri atas dua macam yaitu dengan duduk dan berdiri, silahkan memilih salah satunya, namun jika nada memilih posisi duduk usahakan agar punggung anda tetap tegak. Selanjutnya gerakkan lengan anda ke atas, kemudian tarik kembali tangan kanan anda ke posisi awal, selanjutnya turunkan tangan kiri anda disertai mengerakkan tangan kanan anda ketas, lakukan secara berulang-ulang dan percepat gerakannya secara berulang-ulang.

2. Alterning Curls
Tips Membakar Lemak Lengan Atas

Alterning Curls adalah latihan membakar lemak lengan atas berikutnya. Latihan ini dengan cara memposisikan tubuh dengan tangan yang sejajar ke samping bawah. Kemudian melakukukan lengkungan (curls), tekuk salah satu tangan anda kemudian dengan perlahan angkat kepala tangan setinggi mungkin. Luruskan kembali tangan tanda pelan-pelan dan posisikan kembali ke sisi samping tubuh, Lakukan gerkan ini untuk tangan yang satunya.

3. Theraband Squat

Tips Membakar Lemak Lengan Atas

Letakkan theraband di lantai lalu injak bagian tenganhnya dan pegang kedua sisi ujung theraband tersebut denga kedua tangan anda. Tarik nafas dalam-dalam,lalu tekuk lutut hingga paha sejajar dengan lantai yakni aha dan betis membentuk sudut 90 derajat dan tahan posisi tangan, luruskan kembali kaki anda smbil buang nafas dan tetap menjaga posisi tangan

4. Dips

Tips Melangsingkan dan Membakar Lemak Lengan Atas

Latihan dips untuk membakar lemak pada lengan yaitu dimulai dengan menempatkan tubuh dekat dengan kursi atau benda lainyya, kedua tangan kemudian menopang beban tubuh dengan bersandar dikursi. Dengan perlahan luruskan siku sampai 90 derajat sambil menurunkan tubuh, lalu dengan perlahan luruskan kembali tangan anda ke posisi awal, jaga agar punggung tetap lurus dan berat tubuh seimbang dengan tangan dan kaki.

Itulah tips melangsingkan dan membakar lemak lengan atas yang dapat kami sajikan untuk anda kali ini. Semoga bermanfaat, salam sehat dan mari langsing alami.


Loading...