4 Jenis Teh Yang Bisa Bikin Tubuh Langsing Selain Teh Hijau


Loading...
4 Jenis Teh Yang Bisa Bikin Tubuh Langsing Selain Teh Hijau - Sebagai salah satu minuman yang alami, teh memang banyak memberikan manfaat bagi tubuh kita. Teh dipercaya dapat mengatasi berbagai macam penyakit seperti stroke,radang sendi,kerusakan pada gigi, serta dipercaya dapat mencegah kanker. Selain itu teh juga banyak dimanfaatkan oleh banyak orang untuk melangsingkan tubuh dan menurunkan berat badan. Dari berbagai macam jenis teh itu, nampaknya teh hijau menjadi primadona bagi pelaku diet sehat. Namun tahukan anda bahwa ada beberapa jenis teh yang bisa bikin tubuh langsing selain teh hijau. Dalam tulisan kali ini kami akan mengulasnya untuk anda. Namuns ebelum kita membahas lebih jauh tentang topik kita hari ini alangkah baiknya kita ketahui dulu alasan mengapa susah menurunkan berat badan berikut ini.
Tahukan Anda tentang alasan susah menurunkan berat badan ?

Penyebab kegemukan banyak disebabkan oleh faktor gaya hidup yang kurang sehat,konsumsi makanan yang banyak mengandung zat yang mengganggu metabolisme tubuh. Metabolisme tubuh yang terganggu disebabkan oleh menumpuknya toksin atau racun dalam usus. Toksin dan racun ini bisa saja berasal dari radikal bebas atau makanan yang sering kita konsumsi sehari-hari. Toksin atau racun ini kemudian menumpuk dalam usus sehingga proses metabolisme tubuh menjadi tidak maksimal, hal ini akan berdampak pada proses pembakaran lemak menjadi energy akan terganggu. Bahkan apapun yang kita konsumsi jika proses metabolisme tubuh kurang baik maka semuanya akan menjadi lemak dan menumpuk dalam usus.
Lalu apa yang harus dilakukan ? 

Langkah Cerdas dan paling aman untuk mengatasinya adalah dengan detoksifkasi tubuh. Dengan Detoksifikasi maka organ-organ tubuh akan dibersihkan diperbaiki. Langkah awalnya dimulai dari usus. Ketika usus sudah dibersihkan makan organ-organ penting lainnya juga akan kut diperbaiki. Ketika proses detoksifkkasi tubuh berjalan dengan baik maka bisa anda imbangin dengan olahraga.Padukan pula dengan mengkonsumsi makanan-makanan organik yang penting untuk tubuh kita. Untuk lebih jelasnya silahkan anda kunjungi Cara Langsing Alami Dalam 20 Hari.
Dalam berbagai penelitian,para ilmuwan mendapatkan bahwa teh sangat efektif membantu menurunkan berat badan karena kemampuannya untuk menyerap lemak.

4 Jenis Teh Yang Dapat Menurunkan Berat Badan Selain Teh Hijau

1. Teh Pepermint

Untuk mendapatkan tubuh langsing dan ramping secara alami memanfaatkan makanan dan minuman sehat bisa menjadi pilihan yang tepat. Teh pepermint yang alami sangat baik untuk membakar kalori. Teh ini memiliki rasa yang mirip dengan rasa mentol dan bermanfaat untuk membantu proses pencernaan. Anda bisa membuat teh pepermint ini dengan menyeduh satu sendok makan daun pepermint segar atau kering, campurkan dengan teh hijau lalu tambahkan air mendidih dan biarkan selama 5 menit. Lalu saring dn tambahkan sedikit madu agar rasanya lebih nikmat.

2. Teh Bunga Lawang

Bunga lawang berasal dari pohon cemara kecil (Illicium verum), yang merupaka tanaman asli dari daratan China. Bunga lawang sudah sejak dulu dimanfaatkan sebagai minuman tradisional seperti jamu dan campuran minuman teh. Bunga ini banyak digunakan pula sebagai obat masalah pencernaan, seperti diare,mual dan sakit perut.
Penyajiaannya cukup sederhana, cukup dengan menyeduh secangkir teh dengan air panas dan biarkan selama 10 menit. Minum teh sedikit demi sedikit ketika merasakan gejala sakit perut.

4 Jenis Teh Yang Bisa Bikin Tubuh Langsing Selain Teh Hijau

3. Teh Oolong

Teh Oolong dipercaya mampu melawan obesitas. Tumbuhan ini berasal dari satu spesies tumbuhan teh Camellia Sinensis. Dalam sebuah penelitian menunjukan jika teh oolong merupakan teh semi fermentasi yang mempunyai efek lebih kuat dari teh hijau. Teh ini dapat membakar lemak untuk mengurangi kolesterol dan konsentrasi lemak dalam tubuh. Para ahli menganjurkan untuk mengkonsumsi dua cangkir teh oolong setiap hari untuk membantu menurunkan berat badan secara cepat.
Menyajikan teh oolong juga cukup sederhana, cukup dengan menrendam teh oolong dengan air panas di cangkir selama 30 detik - 5 menit lalu langsung diminum.

4. Teh Bunga Mawar

Jenis teh yang satu ini dikenal sebagai salah satu jenis teh tertua. Teh bungan mawar banyak digunakan untuk mengatasi berbagai macam masalah penyakit seperti sembelit. Teh ini memberikan sensasi terapi pada tubuh manusia. Teh dengan campuran kelopak dan kuncup mawar segar ini memberi efek detoksifikasi atau membersihkan racun sehingga sangat membantu mengatasi masalah kegemukan. Selain itu teh bunga mawar juga dimanfaatkan untuk mempercantik kulit. Banyak mengandung vitamin A.B3,C,D dan E sehingga baik untuk melawan infeksi.

Itulah 4 jenis teh yang bisa bikin tubuh langsing selain teh hijau. Anda dapat "menyisipkan" minuman ini dalam menu diet anda agar impian untuk cepat langsing dapat segera tercapai. Jangan lewatkan artikel menarik lainnya makanan sehat yang efektif menurunkan berat badan. Semoga bermanfaat, salam sehat dan mari langsing alami.


Loading...