Agar Tubuh Tetap Langsing Cobalah Minum Susu Kedelai


Loading...
Memiliki tubuh yang langsing dan ramping menjadi dambaan bagi wanita. Penampilan yang seksi dengan berat badan yang ideal selalu menjadi perhatian. Untuk menjaga bentuk tubuh, banya cara yang bisa anda lakukan, misalnya dengan aerobik, atau sering berolahraga serta menjaga pola makan. Bahkan ada pula yang kemudian enggan minum susu karena takut memiliki tubuh gemuk. Buat anda yang enggan mengkonsumsi susu dari sapi, mungkin bisa anda beralih dengan susu jenis lain. Agar tubuh tetap langsing cobalah minum susu kedelai. Sebelum kita membahas lebih jauh tentang topik kita hari ini alangkah baiknya kita ketahui dulu alasan mengapa susah menurunkan berat badan berikut ini.
Tahukan Anda tentang alasan susah menurunkan berat badan ?

Penyebab kegemukan banyak disebabkan oleh faktor gaya hidup yang kurang sehat,konsumsi makanan yang banyak mengandung zat yang mengganggu metabolisme tubuh. Metabolisme tubuh yang terganggu disebabkan oleh menumpuknya toksin atau racun dalam usus. Toksin dan racun ini bisa saja berasal dari radikal bebas atau makanan yang sering kita konsumsi sehari-hari. Toksin atau racun ini kemudian menumpuk dalam usus sehingga proses metabolisme tubuh menjadi tidak maksimal, hal ini akan berdampak pada proses pembakaran lemak menjadi energy akan terganggu. Bahkan apapun yang kita konsumsi jika proses metabolisme tubuh kurang baik maka semuanya akan menjadi lemak dan menumpuk dalam usus.
Lalu apa yang harus dilakukan ? 

Langkah Cerdas dan paling aman untuk mengatasinya adalah dengan detoksifkasi tubuh. Dengan Detoksifikasi maka organ-organ tubuh akan dibersihkan diperbaiki. Langkah awalnya dimulai dari usus. Ketika usus sudah dibersihkan makan organ-organ penting lainnya juga akan kut diperbaiki. Ketika proses detoksifkkasi tubuh berjalan dengan baik maka bisa anda imbangin dengan olahraga.Padukan pula dengan mengkonsumsi makanan-makanan organik yang penting untuk tubuh kita. Untuk lebih jelasnya silahkan anda kunjungi Cara Langsing Alami Dalam 20 Hari.
Ilustrasi minum susu kedelai
Susu kedelai atau biasa juga disebut susu kacang memang bukanlah hal asing bagi kita, manfaatnya sangat baik untuk kesehatan. Sebuah fakta menarik terungkap jika ternyata susu kedelai "tidak" menjadi pantangan bagi anda yang selalu ingin langsing  namun  menghindari mengkonsumsi susu karena takut berat badan naik. Susu kedelai kaya akan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh seperti ptotein,karbohidrat namun tetap rendah dan juga low cholesterol. Selain itu susu kedelai juga kaya akan vitamin dan mineral, menjadi alternatif bagi anda yang alergi akan laktosa.

Anda tidak perlu ragu akan kandungan nutrisinya jika dibandingkan dengan susu sapi. Susu kedelai dan susu sapi memilki kandungan nutrisi yang seimbang. Dalam 200 ml susu kedelai terdapat 8 gram protein, serta nutrisi penting lainnya seperti vitamin A,B1, Vitamin D dan B2 serta sarat akan kalsium.

Manfaat Susu Kedelai Dalam Diet Melangsingkan Tubuh

Seperti yang kami lansir dari laman Fitday.com susu kedelai juga mengandung 2 gram berbeda dengan susu sapi. Susu kedelai juga mengandung karbohidrat yang kompleks dengan GI yang rendah, hal ini pulalah yang menyebabkan mengapa susu kedelai sangat dianjurkan dalam program melangsingkan tubuh.

Baca Juga : Cara Minum Teh Hijau Agar Pangkas Lemak Lebih Banyak 

Bagaimana dengan kandungan lemak susu kedelai ?

Seperti halnya susu sapi, susu kedelai juga tetap mengandung lemak, namun jumlahnya tidak sebanyak pada susu sapi. Susu kedelai mencukupi kandungan Omega 3 yang sangat baik melawan koleterol jahat sehingga baik untuk menjaga kondisi jantung. Susu kedelai memiliki rasa yang cenderung manis berbeda dengan susu sapi, untuk itu anda tidak perlu lagi menambahkan gula sebagai penambah rasa manis.

Mengkonsumsi susu kedelai buat anda yang sedang menjalankan diet dianjurkan karena selain rendah lemak, susu kedelai juga memiliki kandungan fiber yang membantu tubuh merasa kenyang lebih lama. Jadi anda tidak perlu lagi khawatir dan kebingungan saat merasa lapar saat menjalankan diet, susu kedelai bisa menjadi pilihan yang baik.

Baca Juga : Minuman Untuk Membakar Lemak Berlebih 

Jika melihat begitu besar manfaat susu kedelai bagi kesehatan serta kandungan nutrisinya yang lengkap, maka tidak ada salahnya anda mencoba menambahkan segelas susu kedelai dalam menu makan anda sehari-hari. Semoga informasi diatas bermanfaat, salam sehat dan mari langsing alami.


Loading...