Cara Cepat Bakar Lemak Berlebih Selain Atau Tanpa Olahraga


Loading...
Cara Cepat Bakar Lemak Berlebih Selain Atau Tanpa Olahraga - Lemak sangat erat kaitannya dengan naiknnya berat badan. Lemak yang berlebih seringkali menjadi momok yang menakutkan bagi banyak orang,terlebih bagi meraka yang senantiasa menjaga bentuk tubuhnya. Membakar lemak berlebih yang menumpuk dalam tubuh seringkali dilakukan dengan meningkatkan intensitas olahraga. Namun bagi mereka yang kurang memiliki waktu untuk berolahraga maka tulisan kali ini mugkin bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda. Dalam tulisan kali ini kami akan mengulas tentang cara membakar lemak selain olahraga. Namu sebelum kita membahas lebih jauh tentang topik kita hari ini alangkah baiknya kita ketahui dulu alasan mengapa susah menurunkan berat badan berikut ini.
Tahukan Anda tentang alasan susah menurunkan berat badan ?

Penyebab kegemukan banyak disebabkan oleh faktor gaya hidup yang kurang sehat,konsumsi makanan yang banyak mengandung zat yang mengganggu metabolisme tubuh. Metabolisme tubuh yang terganggu disebabkan oleh menumpuknya toksin atau racun dalam usus. Toksin dan racun ini bisa saja berasal dari radikal bebas atau makanan yang sering kita konsumsi sehari-hari. Toksin atau racun ini kemudian menumpuk dalam usus sehingga proses metabolisme tubuh menjadi tidak maksimal, hal ini akan berdampak pada proses pembakaran lemak menjadi energy akan terganggu. Bahkan apapun yang kita konsumsi jika proses metabolisme tubuh kurang baik maka semuanya akan menjadi lemak dan menumpuk dalam usus.
Lalu apa yang harus dilakukan ? 

Langkah Cerdas dan paling aman untuk mengatasinya adalah dengan detoksifkasi tubuh. Dengan Detoksifikasi maka organ-organ tubuh akan dibersihkan diperbaiki. Langkah awalnya dimulai dari usus. Ketika usus sudah dibersihkan makan organ-organ penting lainnya juga akan kut diperbaiki. Ketika proses detoksifkkasi tubuh berjalan dengan baik maka bisa anda imbangin dengan olahraga.Padukan pula dengan mengkonsumsi makanan-makanan organik yang penting untuk tubuh kita. Untuk lebih jelasnya silahkan anda kunjungi Cara Langsing Alami Dalam 20 Hari.

Tips Membakar Lemak Berlebih Dalam Tubuh Selain Olahraga 


image : gabbyandlaird.com
1. Perbanyak Konsumsi Air Putih
Sebuah peneltian menemukan jika mengkonsumsi 2 gelas air putih dapat meningkatkan metabolisme tubuh sebanyak 30%. hal ini berarti minum air putih sebanyak 1.5 liter dalam sehari maka akan membakar kalori tubuh sebanyak 17.400 kalori pertahunnya atau dapat menurunkan berat badan 3 kg.

2. Jauhi Alkohol

Minuman yang mengandung alkohol berdampak buruk bagi kesehatan tubuh secara umum. Selain soda, minuman beralkohol menjadi pemicu naiknya berat badan. Kandungan alkohol dari sebuah minuman dapat menurunkan metabolisme tubuh karena cairan ini dapat menekan sistem saraf pusat. Dari sebuah penelitian yang dilakukan di Inggris menemukan, jika minuman beralkhol yang ditambahkan pada makanan berlemak dan tinggi kalori akan membuat lemak tak jenuh dalam tubuh terbakar dan ini akan menyebabkan naiknya berat badan.

3. Perbanyak Konsumsi Zat Besi

Zat besi sangat diperlukan oleh tubuh untuk meningkatkan metabolisme. Jika tubuh anda tidak memiliki kandungan zat besi yang cukup maka itu berarti tubuh anda tidak mendapat cukup oksigen untuk disebar ke seluruh tubuh, hal ini tentunya akan sangat mempengaruhi kinerja sistem metaboisme tubuh. Untuk itu agar proses pembakaran lemak berlebih yang tertumpuk semakin cepat maka penuhi kecukupan zat besi anda. Zat besi bisa anda temui dari berbagai macam makana seperti daging merah,ayam.kedelai dan sereal.

4. Cobalah Mengkonsumsi Selai Kacang

Cobalah selai kacang, karena makanan ini kaya akan magnesium dan mineral yang mengontrol metabolisme tubuh dengan cara menyebarkan energi ke seluruh tubuh. Kecukupan magnesium untuk tubuh sebanyak 320 mg setiap harinya dapat anda penuhi dengan mengkosumsi sandwich isi selai kacang yang terbuat dari roti gandum.

5. Tidurlah Yang Cukup

Cukup istirahat menjadi faktor penting ketika anda menjalankan diet. Tidur yang cukup akan sangat membantu proses metabolisme tubuh. Tidur juga diperlukan untuk masa pemulihan dan pembentukan otot setelah anda berlatih. Usahakan tidur 7-8 jam sehari agar tubuh anda lebih fit keesokan harinya.


Itulah beberapa cara cepat membakar kalori selain atau tanpa olahraga yang dapat anda terapkan agar proses pembakaran kalori dan penurunan berat badan lebih cepat dan maksimal. Semoga bermanfaat, salam sehat dan mari langsing alami.


Loading...