Cara Cepat Langsing Alami Dengan Goji Berry


Loading...
Diet dengan goji berry nampaknya sedang trend belakangan ini. Bagi para pelaku diet sehat mengkonsumsi goji berry untuk menurunkan berat badan adalah salah satu cara efektif untuk membantu proses pembakaran lemak.

Diet dengan goji berry


Goji berry adalah satu buah untuk diet yang juga dikenal dengan nama Himalayan Goji Juice sangat terkenal karena pengaruhnya terhadap sistem kekebalan tubuh. Salah satu manfaatnya adalah dapat mencegah kanker serta memberikan efek positif terhadap libido manusia.

Ternyata Goji Berry yang banyak berasal dari pegunungan Tibet ini dapat digunakan sebagai salah satu alternatif melangsingkan tubuh secara alami. Goji berry kaya akan vitamin dan mineral yang dapat meningkatkan energi dan menekan nafsu makan.

Sebelum kita membahas lebih jauh tentang topik kita hari ini alangkah baiknya kita ketahui dulu alasan mengapa susah menurunkan berat badan berikut ini.

Baca Juga : Panduan Lengkap Cara Diet Dengan Buah Pepaya
Tahukan Anda tentang alasan susah menurunkan berat badan ?

Penyebab kegemukan banyak disebabkan oleh faktor gaya hidup yang kurang sehat,konsumsi makanan yang banyak mengandung zat yang mengganggu metabolisme tubuh. Metabolisme tubuh yang terganggu disebabkan oleh menumpuknya toksin atau racun dalam usus. Toksin dan racun ini bisa saja berasal dari radikal bebas atau makanan yang sering kita konsumsi sehari-hari. Toksin atau racun ini kemudian menumpuk dalam usus sehingga proses metabolisme tubuh menjadi tidak maksimal, hal ini akan berdampak pada proses pembakaran lemak menjadi energy akan terganggu. Bahkan apapun yang kita konsumsi jika proses metabolisme tubuh kurang baik maka semuanya akan menjadi lemak dan menumpuk dalam usus.
Lalu apa yang harus dilakukan ? 

Langkah Cerdas dan paling aman untuk mengatasinya adalah dengan detoksifkasi tubuh. Dengan Detoksifikasi maka organ-organ tubuh akan dibersihkan diperbaiki. Langkah awalnya dimulai dari usus. Ketika usus sudah dibersihkan makan organ-organ penting lainnya juga akan kut diperbaiki. Ketika proses detoksifkkasi tubuh berjalan dengan baik maka bisa anda imbangin dengan olahraga.Padukan pula dengan mengkonsumsi makanan-makanan organik yang penting untuk tubuh kita. Untuk lebih jelasnya silahkan anda kunjungi Cara Langsing Alami Dalam 20 Hari.
Cara Cepat Langsing Alami Dengan Goji Berry


Cara Diet dengan Goji Berry 

Mengambil manfaat goji berry untuk diet dapat anda lakukan dengan beberapa cara, tentu nya tergantung dengan selera anda. Namun setidaknya ada beberapa cara diet dengan goji berry yang umum dilakukan oleh para pelaku diet sehat, Dalam tulisan berikut kami akan sajikan beberapa cara mengkonsumsi goji berry untuk menurunkan berat badan.

1. Cara pertama adalah dengan membuat teh goji berry

Beberapa orang yang rutin mengkonsumsi teh goji berry sehari-hari mengakui kandungan nutrsi yang terdapat dalam buah yang satu ini sangat membantu proses diet mereka. Mengkonsumsi teh goji berry dua kali sehari adalah cara terbaik untuk mengambil manfaatnya. Resep teh goji berry sendiri cukup simple ,Anda hanya perlu menambahkan buah goji berry keadalan teh yang sedang direbus kemudian anda biarkan selama kurang lebih 10 menit.

Perpaduan goji berry yang dicampur dengan teh ini kaya akan antioksidan yang sangat baik untuk tubuh anda. Batasi konsumsi teh pelangsing dengan goji berry ini dengan minum dua gelas per hari. Baca Juga : Terungkap !! 10 Minuman Pelangsing Perut Ini Bantu Anda Miliki Tubuh Langsing

2. Cara Kedua adalah dengan dimakan langsung (mentah atau kering) sebagai camilan

Jika anda ingin mencoba camilan diet yang berbeda dari biasanya, maka camilan dari goji berry dapat anda coba. Kunyah satu buah goji berry kering. Goji berry yang memiliki tekstur yang cukup kenyal ini memiliki rasa yang enak yang sangat cocok menjadi camilan sehat saat anda menjalankan diet. Goji berry mengandung 18 asam amino dan kaya akan protein. 

Kandungan kalorinya cukup rendah karena hanya mengandung sekitar 35 kalori per sendok makan. Sangat cocok anda konsumsi di sore hari menjelang makan malam untuk membuat perut anda lebih kenyang sehingga anda dapat mengontrol untuk makan terlalu banyak saat makan malam.

Selain di sore hari anda juga dapat mengkonsumi goji berry sebagai sarapan. Agar variatif, kita bisa menaburkannya di atas oatmeal yang menjadi menu sarapan diet anda.

3. Cara Ketiga adalah dengan membuat Gojiberry Smothies

cara membuat jus goji berry

Untuk sarapan pagi yang variatif, maka Gojiberry Smothies dapat menjadi pilihan yang tepat. Untuk membuatnya pun cukup mudah. bahan-bahan yang dieprlukan adalah :
  • 1 sdm dried gojiberry, rendam air hangat sampai empuk
  • 1 sdm strawberry
  • 3 buah jeruk, peras
  • 1 buah pisang yang sudah dibekukan
  • 1/2 sdt chia seeds
Cara membuat :
  • Campur semua bahan jadi satu, masukkan blender
  • Taburkan sedikit.dried gojiberry dan chia seeds sebagai topping
  • Konsumsi segera, terutama untuk sarapan
Selain itu kami sertakan pula cara membuat jus goji berry sebagai pelengkap, caranya anda bisa lihat melalui video di bawah ini : (Terkait : 6 Jus Diet Untuk Malam Hari Yang Ampuh Pangkas Lemak Lebih Banyak


Manfaat Goji Berry Dalam Diet Melangsingkan Tubuh

Goji berry memiliki indeks glikemik yang rendah sehingga membutuhkan waktu yang cukup lama untuk terurai menjadi gula darah sehingga memberi efek kenyang lebih lama. Hal ini berarti nafsu makan akan bisa dikendalikan lebih lama dan sangat bermanfaat dalam membantu menurunkan berat badan. 

Memiliki tubuh yang langsing alami dengan Goji berry ini sangat baik bagi anda yang memiliki impian memiliki tubuh yang ideal, Kadungan serat dan kromium dalam Goji Berry dapat mengendalikan gula darah sehingga dapat mempertahakan masaa otot selama proses penurunan berat badan. Kandungan L-arginine, L-glutamin,serta kaliumnya membantu memproduksi hormon pertumbuhan. 

Selain itu Goji berry dapat memperlambat penyimpanan lemak, membangun otot sehingga sangat baik bagi anda yang senantiasa menjaga bentuk tubuh agar tetap ramping,langsing, dengan berat badan yang proporsional.

Goji berrry memiliki kandungan nutrisi yang cukup lengkap, setidaknya mengandung banyak mineral, seperti zat besi,magneisum,fosfor,kalium,natrium.dan thiamin yang penting untuk tubuh. Nutrisi dalam Goji berry juga bermanfaat dalam membantu mengurangi tingkat stres.

Hal ini tentunya sangat berdampak positif terhadap nafsu makan. Seperti diketahui jika tingkat stress seseorang akan sangat berpengaruh terhadap meningkatnya nafsu makan yang tentunya akan berimplikasi terhadap naiknya berat badan.

Nutrisi dalam goji berry juga dpat menyuplai energu, hal ini akan membantu memberi tubuh stamina lebih baik yang pada akirnya akan sangat bermanfaat bagi tubuh akan suplai energi ketika sedang berolahraga,

Mengkonsumsi Goji berry dalam program melangsingkan tubuh, dapat anda mulai dengan memasukkannya dalam menu diet anda. Dapat anda manfaatkan sebagai cemilan dengan secangkir teh atau mendapatkannya dalam bentuk kapsul.


Semoga informasi tentang melangsingkan tubuh dengan Goji Berry ini  dapat membantu anda dalam menjalankan program diet. Salam sehat dan mari langsing alami.

Takaran normal saat mengkonsumsi goji berry

Meskipun manfaat goji berry untuk diet sangat banyak, namun karena trend diet ini masih sangat baru, maka masih banyak pelaku diet yang ragu dalam menentukan takaran normal dalam mengkonsumsi goji berry. 

Untuk itu Salah satu dokter dari fakultas kedokteran universitas YARSI Jakarta, dr. Jati Satriyo mengatakan bahwa Dunia medis sendiri belum mengeluarkan berapa takaran yang pasti berapa banyak goji berry yang harus dikonsumsi perharinya, akan tetapi segenggam kecil buah ini sudah cukup untuk kebutuhan tubuh sehari - hari ditambah dengan variasi makanan sehat yang lainnya. 

Goji berry dapat dikonsumsi bersama oatmeal, yogurt, kacang rebus. Buah ini dapat diolah menjadi makanan kering, mentah, ataupun dimasak terlebih dahulu.

Manfaat lain Goji Berry Untuk Kesehatan 


Khasiat lain goji berry selain untuk diet juga sangat beragam, dari beberapa kandungan antioksidan dan nutrisinya goji berry dipercaya sangat baik untuk :

- Menguatkan energi vital, menambah dan memperlancar peredaran darah
- Meningkatkan kesehatan kulit
- Mencegah presbiopi atau mata jauh karena lanjut usia
- Memperlambat penuaan
- Meningkatkan kekebalan tubuh
- mencegah pertumbuhan kanker
- Mengontrol Gula darah

Itulah tips cara diet dengan goji berry yang dapat kami sajikan untuk artikel kali ini, semoga dapat menjadi tambahan informasi buat anda yang sedang mencari cara diet sehat untuk menurunkan berat badan. Jangan lupa membaca artikel-artikel kami yang lain yang tentunya dapat menambah informasi anda terkait tentang diet sehat. Salam hangat.

Loading...