Cara Cepat Langsing Ideal Dengan Diet Pisang


Loading...
Cara Cepat Langsing Ideal Dengan Diet Pisang - Ada banyak cara cepat langsing yang bisa dilakukan untuk mendapatkan tubuh langsing dan sehat. Namun untuk cepat melangsingkan tubuh secara mudah diet pisang mungkin bisa menjadi pilihan bagi anda. Yup, pisang merupakan jenis buah yang dipilih saat sedang menjalani program menurunkan berat badan selain apel. Kandungan nutrisi yang lengkap serta tidak banyak mengandung kalori menjadikan buah pisang dipercaya dapat melangsingkan tubuh secara cepat. Sebelum kita membahas lebih jauh tentang topik kita hari ini alangkah baiknya kita ketahui dulu alasan mengapa susah menurunkan berat badan berikut ini.
Tahukan Anda tentang alasan susah menurunkan berat badan ?

Penyebab kegemukan banyak disebabkan oleh faktor gaya hidup yang kurang sehat,konsumsi makanan yang banyak mengandung zat yang mengganggu metabolisme tubuh. Metabolisme tubuh yang terganggu disebabkan oleh menumpuknya toksin atau racun dalam usus. Toksin dan racun ini bisa saja berasal dari radikal bebas atau makanan yang sering kita konsumsi sehari-hari. Toksin atau racun ini kemudian menumpuk dalam usus sehingga proses metabolisme tubuh menjadi tidak maksimal, hal ini akan berdampak pada proses pembakaran lemak menjadi energy akan terganggu. Bahkan apapun yang kita konsumsi jika proses metabolisme tubuh kurang baik maka semuanya akan menjadi lemak dan menumpuk dalam usus.
Lalu apa yang harus dilakukan ? 

Langkah Cerdas dan paling aman untuk mengatasinya adalah dengan detoksifkasi tubuh. Dengan Detoksifikasi maka organ-organ tubuh akan dibersihkan diperbaiki. Langkah awalnya dimulai dari usus. Ketika usus sudah dibersihkan makan organ-organ penting lainnya juga akan kut diperbaiki. Ketika proses detoksifkkasi tubuh berjalan dengan baik maka bisa anda imbangin dengan olahraga.Padukan pula dengan mengkonsumsi makanan-makanan organik yang penting untuk tubuh kita. Untuk lebih jelasnya silahkan anda kunjungi Cara Langsing Alami Dalam 20 Hari.

Cara Cepat Langsing Ideal Dengan Diet Pisang
Diet pisang atau juga dikenal dengan nama morning banana diet merupakan metode diet yang pertama kali ditemukan oleh Sumiko Watanabe seorang apoteker asal Jepang. Pada awalnya Sumiko merancang diet pisang ini membantu suaminya Hitoshi untuk menurunkan berat badannya. Nama morning banana diet sendiri berasal dari porsi diet saat sarapan, yakni anda hanya makan buah pisang saat sarapan sambil minum air putih hangat.

Seperti dilansir dari laman Livestrong.com pada prinsipnya diet pisang sendiri menekankan pada konsumsi makanan lemak jenuh atau lemak trans pada saat makan siang dan malam. Pisang memiliki sumber pati yang resisten yang juga merupakan produk sampingan dari konversi beberapa karbohidrat menjadi energi, mampu memaksa tubuh menggunakan lemak sebagai energi dan bukan karbohidrat.

Kandungan serat dan vitamin C yang banyak terkandung dalam buah bisa dapat membantu menurunkan berat badan secara cepat. Bahkan beberapa sumber menyebutkan pisang juga sangat baik untuk meningkatkan kesuburan pada pria. Karena banyak mengandung Vitamin A,B1,C,magnesium dan protein yang dibutuhkan untuk merangsang produksi sperma.

Kembali ke pembahasan tentang diet pisang, ternyata tidak semua orang bisa menjadikan cara ini sebagai program diet. karena tidak disarankan bagi anda yang mengalami susah buang air besar (sembelit) karena kandungan glukosa,sukrosa, dan fruktosanya dapat memperparah sembelit (source Detik Health).

Namun bagi anda yang tidak mengalami masalah sembelit sedikit pun anda bisa mencoba diet pisang ini metode diet yang tepat agar tubuh cepat langsing dan ramping. Anda juga bisa mencoba cara diet pisang seperti dibawah ini:
1. Sarapan 1 buah pisang yang sudah matang, tidak dimasak dan tidak dicampur apapun. Silahkan makan 2-3 buah pisang asalkan tidak menimbulkan kekenyangan berlebih.
2. Makan dalam porsi normal siang dan malam.
3. Minum 1 gelas air putih kapanpun anda merasa kehausan.
4. Masih boleh ngemil setiap jam 3 sore asalkan tidak berlebih. Ingat jangan ngemil makanan yang banyak mengandung gula (sangat disarankan).
5. Jaga pola tidur, jangan tidur diatas jam 12 malam.
6. Tetap berolahraga, lebih banyak dari biasanya.
Cara langsing cepat dengan diet pisang bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang ingin merasakan sensasi melangsingkan tubuh secara mudah. Anda bisa mencobanya jika anda tertarik. Jangan lewatkan artikel menarik lainnya Makanan Sehat Untuk Mengendalikan Berat Badan. Semoga bermanfaat. Salam sehat dan mari langsing alami.


Loading...