Cara Mengecilkan Paha dan Betis Tanpa Harus Olahraga


Loading...
Cara Mengecilkan Paha dan Betis Tanpa Olahraga


Cara Mengecilkan Paha dan Betis Tanpa Harus Olahraga Bagi wanita paha dan betis merupakan bagian tubuh yang sering mendapat perhatian. Paha dan Betis yang menggelambir kurang sedap di pandang mata sehingga sangat mengganggu penampilan. 

Maka bagi mereka yang memiliki paha dan betis yang "membesar" karena tumpukan lemak, kemudian mencari berbagai macam cara agar lemak pada kedua bagian tersebut dapat "terbakar". Lalu apakah ada cara mengecilkan paha dan betis dan tanpa harus olahraga?

Sebelum kita membahas lebih jauh tentang topik kita hari ini alangkah baiknya kita ketahui dulu alasan mengapa susah menurunkan berat badan berikut ini.


Tahukan Anda tentang alasan susah menurunkan berat badan ?

Penyebab kegemukan banyak disebabkan oleh faktor gaya hidup yang kurang sehat,konsumsi makanan yang banyak mengandung zat yang mengganggu metabolisme tubuh. Metabolisme tubuh yang terganggu disebabkan oleh menumpuknya toksin atau racun dalam usus. 

Toksin dan racun ini bisa saja berasal dari radikal bebas atau makanan yang sering kita konsumsi sehari-hari. Toksin atau racun ini kemudian menumpuk dalam usus sehingga proses metabolisme tubuh menjadi tidak maksimal, hal ini akan berdampak pada proses pembakaran lemak menjadi energy akan terganggu. 

Bahkan apapun yang kita konsumsi jika proses metabolisme tubuh kurang baik maka semuanya akan menjadi lemak dan menumpuk dalam usus.

Lalu apa yang harus dilakukan ? 

Langkah Cerdas dan paling aman untuk mengatasinya adalah dengan detoksifkasi tubuh. Dengan Detoksifikasi maka organ-organ tubuh akan dibersihkan diperbaiki. Langkah awalnya dimulai dari usus. Ketika usus sudah dibersihkan makan organ-organ penting lainnya juga akan kut diperbaiki. 

Ketika proses detoksifkkasi tubuh berjalan dengan baik maka bisa anda imbangin dengan olahraga.Padukan pula dengan mengkonsumsi makanan-makanan organik yang penting untuk tubuh kita. Untuk lebih jelasnya silahkan anda kunjungi Cara Langsing Alami Dalam 20 Hari.

Berikut ini adalah beberapa tips mengecilkan paha dan betis tanpa harus olahraga yang bisa anda lakukan :

1. Kurangi Makanan Berlemak dan Banyak Gula

Bila anda benar-benar ingin memiliki paha dan betis yang indah, mulailah untuk menghindari makanan-makanan yang banyak mengandung lemak tinggi serta gula.

Makanan-makanan seperti junkfood memang sangat mengundang selera, namun juga sangat banyak menumpuk lemak dalam tubuh.

Hindari makanan-makanan jenis tersebut agar bagian tubuh anda seperti perut,paha,betis atau bahkan lengan anda tidak disesaki oleh lemak.

Alangkah lebih baik anda mengolah makanan anda sendiri di rumah sehingga anda dapat mengatur kandungannya. Berusahalah untuk berpikir bijak dengan segala asupan makanan anda agar impian anda memiliki tubuh yang ideal, dengan paha dan betis yang indah bisa segera terwujud.

2. Perbanyak Konsumsi Air Putih

Air putih memilki manfaat besar terhadap kesehatan kita, selain sebagai sumber cairan bagi tubuh,air putih juga memiliki peran detoks yang baik dalam membantu proses pembuangan racun dalam tubuh.

Air putih akan sangat membantu proses metabolisme, sehingga dapat membantu pembuangan lemak dengan sangat baik. Sangat di ajurkan untuk mengkonsumsi 3 liter air putih dalam sehari.

Anda bisa memulai kebiasaan minum dua gelas air putih sebelum makan, dengan cara ini juga akan membuat anda lebih cepat kenyang. sehingga porsi makan anda bisa lebih terkontrol.

3. Hindari Minuman Soda 

Hindari soda sebisa mungkin, sebab jenis minuman ini merupakan salah satu faktor pemicu naiknya berat badan.

Lebih baik anda memilih jenis minuman seperti jus buah. Selain mengandung banyak vitamin, buah memilki kandungan serat yang tinggi yang baik untuk membantu proses pencernaan, dan sangat baik membantu proses diet anda. Apel, pisang atau pepaya bisa menjadi pilihan untuk jus buah anda.

Baca juga : Senam Untuk Mengecilkan Bokong

4. Kurangi Konsumsi Garam

Poin ini juga sangat oenting sebab garam dapat menyebabkan perut menjadi gembung dan menyerap banyak air. Kurangilah konsumsi makanan yang banyak mengandung garam seperti ikan asin atau yang lain.

5. Konsumsi Teh Hijau

Mengkonsumsi teh hijau dapat menjadi cara alternatif untuk mengecilkan paha dan betis anda. Diet dengan teh hijau sudah digunakan banyak orang sebagai metode diet melangsingkan tubuh.

Namun anda juga jangan terlalu sering mengkonsumsi teh hijau. Bijaklah mengatur konsumsi teh hijau anda, lebih baik anda mengkonsumsinya cukup sekali dala sehari pagi atau sore hari.

Itulah beberapa cara mengecilkan paha dan betis yang dapat anda lakukan. Cara di atas memang bukanlah panduan baku namun setidaknya, jika anda rutin dan konsisten melakukannya, maka tidak mungkin akan banyak membantu anda memiliki paha dan betis yang indah. Selamat mencoba, salam sehat dan mari langsing alami


Loading...