Cepat Kurus dan Cepat Langsing Dengan Buah Apel Hijau


Loading...
Cepat Kurus dan Cepat Langsing Dengan Buah Apel Hijau - Buah dan sayuran yang kaya akan nutrisi dan serat sangat disarankan sebagai cemilan bagi anda yang sedang diet. Serat dalam buah dan sayuran akan sangat membantu program diet agar tubuh cepat kurus dan langsing. Salah satu buah yang banyak disarankan adalah apel hijau.

Cepat Kurus dan Cepat Langsing Dengan Buah Apel Hijau

Selain rasanya yang nikmat, apel hijau sangat baik untuk membantu menurunkan berat badan. sebuah riset yang dilakukan oleh Advances and Nutrition menyebutkan jika apel hijau memilki kandungan serat yang tinggi namun mengandung kalori yang rendah sehingga sangat dijadikan makanan buah bagi orang yang ingin cepat langsing.

Sebelum kita membahas lebih jauh tentang topik kita hari ini alangkah baiknya kita ketahui dulu alasan mengapa susah menurunkan berat badan berikut ini.

Tahukan Anda tentang alasan susah menurunkan berat badan ?

Penyebab kegemukan banyak disebabkan oleh faktor gaya hidup yang kurang sehat,konsumsi makanan yang banyak mengandung zat yang mengganggu metabolisme tubuh. Metabolisme tubuh yang terganggu disebabkan oleh menumpuknya toksin atau racun dalam usus.

Toksin dan racun ini bisa saja berasal dari radikal bebas atau makanan yang sering kita konsumsi sehari-hari. Toksin atau racun ini kemudian menumpuk dalam usus sehingga proses metabolisme tubuh menjadi tidak maksimal, hal ini akan berdampak pada proses pembakaran lemak menjadi energy akan terganggu. Bahkan apapun yang kita konsumsi jika proses metabolisme tubuh kurang baik maka semuanya akan menjadi lemak dan menumpuk dalam usus.

Lalu apa yang harus dilakukan ? 

Langkah Cerdas dan paling aman untuk mengatasinya adalah dengan detoksifkasi tubuh. Dengan Detoksifikasi maka organ-organ tubuh akan dibersihkan diperbaiki. Langkah awalnya dimulai dari usus. Ketika usus sudah dibersihkan makan organ-organ penting lainnya juga akan kut diperbaiki.

Ketika proses detoksifkkasi tubuh berjalan dengan baik maka bisa anda imbangin dengan olahraga.Padukan pula dengan mengkonsumsi makanan-makanan organik yang penting untuk tubuh kita. Untuk lebih jelasnya silahkan anda kunjungi Cara Langsing Alami Dalam 20 Hari.

Cara cepat langsing dengan diet apel hijau sudah banyak dilakukan oleh banyak orang karena apel hijau kandungan vitamin C nya yang tinggi sangat baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Kandungan fenolnya sangat bermanfaat untuk menurunkan kolesterol.


Artikel Terkait : Panduan Diet Detox Buah Apel

Kandungan Kalori Dalam Buah Apel Hijau Yang Rendah

Selain itu, alasan mengapa diet apel hijau banyak menjadi pilihan karena kandungan kalori dalam buah apel hijau yang rendah. I cangkir apel hijau iris hanya mengandung 63 kalori, jauh lebih sedikit dari buah pisang (134 kalori). Seperti yang kita ketahui kunci utama dalam prinsip diet melangsingkan tubuh adalah membakar kalori lebih banyak dari apa yang kita makan. Oleh karena itu mengkonsumsi makanan yang rendah kalori sangat disarankan. Buah apel hijau bisa menjadi alternatif anda untuk mengganti asupan makan dan mengurangi asupan kalori tubuh. Asupan kalori tubuh antara 250-500 kalori banyak mengurangi berat badan sampai 230 gram dalam seminggu.

Kandungan Serat Apel Hijau Yang Tinggi

Disamping kandungan kalorinya yang rendah, alasan mengapa apel hijau adalah kandungan seratnya yang tinggi. Sebuah studi yang diterbitkan oleh "ISRN Obesity" menngemukanan jika serat dapat meningkatkan rsa kenyang,mengurangi rasa. Oleh karena itu kebutuhan akan serat sangat penting di penuhi saat menjalankan diet. Buah apel hijau yang kaya akan serat menjadi pilihan yang tepat karena akan membantu anda kenyang lebih lama sehingga dengan sendirinya anda akan mengurangi porsi makan dari biasanya.

Sebuah review yang dari "Nutrition Review" menjelaskan jika makan setidaknya 14 garam serat untuk tiap 1000 kalori setiap anda makan. Hal ini akan setara dnegan asupan 21 gram serta setiap hari jika mengikuti program menurunkan berat badan. Satu cangkir apel hijau menyediakan 3 gram serat untuk tubuh anda.

Sari apel hijau juga sangat bermanfaat terhadap serangan kanker usus. Baik untuk kulit karena kandungan vitaminnya yang cukup tinggi. Apel hijau mengandung antioksidan yang bermanfaat menjaga kesehatan organ tubuh bagian dalam sehingga bisa menunda penuaan dini. Mengkonsumsi apel hijau setiap hari sangat baik untuk kesehatan gigi dan gusi, menghilangkan asam dan radang sendi.

Begitu banyak manfaat yang diberikan oleh buah yang satu ini. Sehingga tidak mengherankan jika apel hijau menjadi pilihan buah yang digemari banyak orang. Sudah saatnya anda mencoba menerapkan diet apel hijau dalam program melangsingkan tubuh anda. Jangan lewatkan artikel menarik lainnya tentang cara cepat langsing turun 5 kg dalam 3 hari. Semoga bermanfaat, salam sehat dan mari langsing alami.


Loading...