Rahasia Diet Dan Tubuh Langsing Artis Cantik Olga Lydia


Loading...
Rahasia Diet Dan Tubuh Langsing Artis Cantik Olga Lydia - Menjadi seorang selebritas membuat sesorang harus selalu menjaga bentuk tubuhnya. Hal ini pula diakui oleh artis cantik Olga Lydia. Bahkan menurut perempuan cantik yang lahir pada di Jakarta 4 Desember 1976 ini, tubuh yang ramping seksi merupakan "kewajiban" bagi seorang artis. Lalu apa saja rahasia diet yang dilakukan oleh Olga Lydia?

Sebelum kita membahas lebih jauh tentang topik kita hari ini alangkah baiknya kita ketahui dulu alasan mengapa susah menurunkan berat badan berikut ini.

Tahukan Anda tentang alasan susah menurunkan berat badan ?

Penyebab kegemukan banyak disebabkan oleh faktor gaya hidup yang kurang sehat,konsumsi makanan yang banyak mengandung zat yang mengganggu metabolisme tubuh. Metabolisme tubuh yang terganggu disebabkan oleh menumpuknya toksin atau racun dalam usus. Toksin dan racun ini bisa saja berasal dari radikal bebas atau makanan yang sering kita konsumsi sehari-hari. Toksin atau racun ini kemudian menumpuk dalam usus sehingga proses metabolisme tubuh menjadi tidak maksimal, hal ini akan berdampak pada proses pembakaran lemak menjadi energy akan terganggu. Bahkan apapun yang kita konsumsi jika proses metabolisme tubuh kurang baik maka semuanya akan menjadi lemak dan menumpuk dalam usus.
Lalu apa yang harus dilakukan ? 

Langkah Cerdas dan paling aman untuk mengatasinya adalah dengan detoksifkasi tubuh. Dengan Detoksifikasi maka organ-organ tubuh akan dibersihkan diperbaiki. Langkah awalnya dimulai dari usus. Ketika usus sudah dibersihkan makan organ-organ penting lainnya juga akan kut diperbaiki. Ketika proses detoksifkkasi tubuh berjalan dengan baik maka bisa anda imbangin dengan olahraga.Padukan pula dengan mengkonsumsi makanan-makanan organik yang penting untuk tubuh kita. Untuk lebih jelasnya silahkan anda kunjungi Cara Langsing Alami Dalam 20 Hari.
Rahasia Diet Dan Tubuh Langsing Artis Cantik Olga Lydia

Dari beberapa sumber menyebutkan ini tips diet ala Olga Lydia dalam menjaga bentuk tubuhnya agar tetap langsing dan sehat.

1. Ogah Ngemil 

Demi menjaga bentuk tubuh agar tetap langsing, Olga Lydia mengakui bahwa ia kerap membatasi ngemil.

" Saya membatasi jumlah makanan yang masuk, tapi tidak ada pantangan apapun. Dengan begitu saya bisa menikmati makanan lebih lama, bahkan sampai umur berapaun saya juga tetap bisa menikmatinya " katanya.

2. Paling Penting adalah Olahraga

Olahraga merupakan poin terpenting untuk menjaga bentuk tubuh, sebab olahraga yang rutin akan banyak membantu membakar kalori dan "tumpukan"lemak dalam tubuh. Pun demikian hal nya dengan perempuan pemilik tinggi badan 171 cm dan berat 50 kg ini

" Paling penting olahraga, tapi juga perlu memperhatikan asupan makanan. Saya suka dengan suplemen dari buah kiwi. Saya juga berusaha untu tidur yang cukup dan minum air putih yang banyak" lanjtnya.


Meskipun demikian Olga mengakui bahwa ia tidak menerapkan program diet khusus untuk menjaga bentuk badannya tetap langsing dan ramping. Itulah tips rahasia diet dan tubuh langsing Olga Lydia yang dapat kami sajikan untuk anda kali ini. Semoga bermanfaat, salam sehat dan mari langsing alami. (Disadur dari berbagai sumber).


Loading...