4 Makanan Pelangsing Perut Yang Layak Anda Coba


Loading...
Pelangsing Perut pada dasarnya tidak selalu identik dengan obat-obatan. Banyak makanan yang ada disekitar kita jika dikonsumsi secara benar maka akan memberikan manfaat yang efektif mengecilkan perut buncit. Dalam tulisan berikut akan kami ulas beberapa makanan pelangsing perut yang bisa anda coba untuk membantu anda mengatasi masalah perut buncit. Namun sebelum kita membahas lebih jauh tentang topik kita hari ini alangkah baiknya kita ketahui dulu alasan mengapa susah menurunkan berat badan berikut ini.
Tahukan Anda tentang alasan susah menurunkan berat badan ?

Penyebab kegemukan banyak disebabkan oleh faktor gaya hidup yang kurang sehat,konsumsi makanan yang banyak mengandung zat yang mengganggu metabolisme tubuh. Metabolisme tubuh yang terganggu disebabkan oleh menumpuknya toksin atau racun dalam usus. Toksin dan racun ini bisa saja berasal dari radikal bebas atau makanan yang sering kita konsumsi sehari-hari. Toksin atau racun ini kemudian menumpuk dalam usus sehingga proses metabolisme tubuh menjadi tidak maksimal, hal ini akan berdampak pada proses pembakaran lemak menjadi energy akan terganggu. Bahkan apapun yang kita konsumsi jika proses metabolisme tubuh kurang baik maka semuanya akan menjadi lemak dan menumpuk dalam usus.
Lalu apa yang harus dilakukan ? 

Langkah Cerdas dan paling aman untuk mengatasinya adalah dengan detoksifkasi tubuh. Dengan Detoksifikasi maka organ-organ tubuh akan dibersihkan diperbaiki. Langkah awalnya dimulai dari usus. Ketika usus sudah dibersihkan makan organ-organ penting lainnya juga akan kut diperbaiki. Ketika proses detoksifkkasi tubuh berjalan dengan baik maka bisa anda imbangin dengan olahraga.Padukan pula dengan mengkonsumsi makanan-makanan organik yang penting untuk tubuh kita. Untuk lebih jelasnya silahkan anda kunjungi Cara Langsing Alami Dalam 20 Hari.

Pelangsing perut
Buah Pir Rendah Kalori Namun Kaya Serat

Makanan-makanan sehat berikut ini jika dikonsumsi secara rutin dan dengan cara yang benar cukup ampuh membantu program diet anda.

1. Kacang Tanah

Kacang tanah mengandung lemak sehat yang tentu saja lebih baik dibandingkan lemak jahat dari makanan lain. Lemak sehat yang terkandung dalam kacang tanah ini berfunsi juga sebagai pengganti lemak jenuh dalam tubuh. Selain itu kacang tanah mengandung protein yang bisa membantu proses metabolisme tubuh sehingga menciptakan pembakaran lemak menjadi lebih optimal.

2. Teh

Banyak jenis teh yang jika dikonsumsi bisa memberikan efek luar biasa membantu mengecilkan perut. Pemanfaatan teh terutama teh hijau sudah sejak dahulu digunakan sebagai metode melangsingkan tubuh. Kandungan antioksidan yang terdapat dalam teh dapat menetralisr radikal bebas sehingga baik bagi kesehatan tubuh. Dalam sebuah penelitian menyebutkan jika mengkonsumsi teh dapat menyerap sedikitnya 70% lemak yang ada dalam tubuh.

Baca juga : Cara Minum Teh Hijau Agar Pangkas Lemak Lebih Banyak 

3. Biji Matahari

Dalam sebuah tulisan yang diterbitkan dalam Journal Of Nutrition menyebutkan, jika biji matahari merupakan nutrisi yang tepat untuk mencegah pelebaran lingkar pinggang.  Memanfaatkan biji matahari ini sudah barang tentu akan membantu mengurangi tumpukan lemak di sekitar perut.

Baca juga : Penyebab Lingkar Pinggang Makin Besar

4. Buah Pir

Buah yang satu ini rendah kalori namun kaya akan serat. Ketika menjalankan diet disarankan untuk makan satu buah pir sebelum makan. Buah ini mengandung katekin dan flavonol, senyawa antioksidan yang berfungsi menghambat peyimpanan lemak dalam tubuh.

Selain 4 makanan pelangsing perut diatas tentu saja anda masih membutuhkan olahraga serta menghindari berbagai macam kebiasaan yang memicu naiknya berat badan, maka dengan begitu program mengecilkan perut yang anda lakukan semakin cepat berhasil. Jangan lewatkan artikel menarik lainnya tentang 5 cara mengempiskan perut buncit. Semoga artikel yang telah kami sajikan bermanfaat, salam sehat dan mari langsing alami.


Loading...