6 Cara Mengurangi Lemak Di Perut Dalam 7 Hari


Loading...
6 Cara Mengurangi Lemak Di Perut Dalam 7 Hari. Berat badan yang naik tidak terkontrol biasanya diringi dengan penumpukan lemak di beberapa bagian tubuh termasuk di sekitar perut. Untuk menghilangkan lemak di perut bisa dilakukan dengan banyak cara seperti latihan aerobik. Namun demikian penumpukan lemak di perut tidak dengan mudah disingkirkan begitu saja. karena lemak pada bagian perut termasuk lemak bandel apabila di bandingkan dengan lemak lainnya.

Baca juga : Cara mengurangi lemak di betis

Dalam tulisan kali ini kami akan mengulas 6 cara mengurangi lemak di perut dalam 7 hari yang sekiranya bisa anda terapkan. Namun sebelum kita membahas lebih jauh tentang topik kita hari ini alangkah baiknya kita ketahui dulu alasan mengapa susah menurunkan berat badan berikut ini
Tahukan Anda tentang alasan susah menurunkan berat badan ?

Penyebab kegemukan banyak disebabkan oleh faktor gaya hidup yang kurang sehat,konsumsi makanan yang banyak mengandung zat yang mengganggu metabolisme tubuh. Metabolisme tubuh yang terganggu disebabkan oleh menumpuknya toksin atau racun dalam usus. Toksin dan racun ini bisa saja berasal dari radikal bebas atau makanan yang sering kita konsumsi sehari-hari. Toksin atau racun ini kemudian menumpuk dalam usus sehingga proses metabolisme tubuh menjadi tidak maksimal, hal ini akan berdampak pada proses pembakaran lemak menjadi energy akan terganggu. Bahkan apapun yang kita konsumsi jika proses metabolisme tubuh kurang baik maka semuanya akan menjadi lemak dan menumpuk dalam usus.
Lalu apa yang harus dilakukan ? 

Langkah Cerdas dan paling aman untuk mengatasinya adalah dengan detoksifkasi tubuh. Dengan Detoksifikasi maka organ-organ tubuh akan dibersihkan diperbaiki. Langkah awalnya dimulai dari usus. Ketika usus sudah dibersihkan makan organ-organ penting lainnya juga akan kut diperbaiki. Ketika proses detoksifkkasi tubuh berjalan dengan baik maka bisa anda imbangin dengan olahraga.Padukan pula dengan mengkonsumsi makanan-makanan organik yang penting untuk tubuh kita. Untuk lebih jelasnya silahkan anda kunjungi Cara Langsing Alami Dalam 20 Hari.
Cara Mengurangi Lemak Di Perut

Untuk mengurangi lemak diperut dalam 7 hari anda bisa mencoba beberapa langkah berikut ini :

1. Mengurangi Porsi Makan

Mengontrol asupan makanan adalah kunci penting dalam semua jenis program diet. Usahakan untuk selalu mengurangi porsi makan anda untuk menurunkan berat badan dan mengurangi lemak tubuh. Kontrol nafsu makan dan aturlah menu makan anda. Perhatikan pula akan kandungan nutrisi yang terdapat pada makanan, jangan asal makan.

2. Kurangi Garam

Dalam berbagai penelitian menyebutkan jika garam berperan besar dalam penyerapan air dalam tubuh sehingga menyebabkan tubuh cepat merasa haus dan akan lebih sering makan-minum. Hal ini tentunya akan semakin memicu penumpukan lemak di perut. Untuk itu usahakan untuk mengurangi konsumsi garam Garam yang banyak di jual dipasaran saat ini ternyata mengandung pula pemanis buatan yang banyak mengandung kalori. Makanan yang diolah dengan garam dapat menjadi 120 kalori dari aturan standar 100 kalori.

3. Perbanyak Konsumsi Buah dan Sayuran

Buah dan sayuran memberi kecukupan nutrisi yang komplek bagi tubuh. Mengkonsumsi buah dan sayuran untuk mengurangi lemak di perut merupakan langkah efektif sebab dapat dijadikan pengganti cemilan snack berkalori tinggi. Selain itu buah dan sayuran kaya akan serat yang membantu proses metabolisme tubuh sehingga dapat membantu pembakaran lemak menjadi lebih baik.

4. Perbanyak Bergerak

Berat badan yang makin naik dapat pula disebabkan karena jarangnya tubuh bergerak, padahal membiasakan tubuh untuk lebih sering bergerak terbukti merupakan cara efektif membantu membakar banyak lemak dalam tubuh. Anda bisa memulainya dengan latihan-latihan kecil, banyak berjalan disekitar rumah. Selain itu lakukan olahraga setiap hari 30-45 menit.

5. Perbanyak Konsumsi Air Putih

Mengkonsumsi air putih telah banyak dibuktikan sebagai cara ampuh menurunkan berat badan. Orang yang minum 2 gelas air putih sebelum makan dapat menurunkan 2-2,5kg berat badannya. Mengkonsumsi air putih tentunya lebih sehat ketimbang anda memilih mengkonsumi soft drink yang sudah jelas berkalori tinggi dan pemicu masalah kegemukan.

Baca juga : Cara Langsing Alami dengan Diet Air Putih

6. Coba Perasan Jeruk Hangat Dan Madu

Untuk mengurangi lemak di perut dalam waktu seminggu bisa anda coba dengan memanfaatkan perasaan jeruk hangat dan madu. Konsumsi setelah makan siang. Apabila dilakukan rutin setiap hari maka akan sangat membantu mengikis banyak lemak di perut anda.

Itulah 6 cara mengurangi lemak di perut dalam 7 hari yang dapat kami sajikan untuk anda, cara diatas bukanlah panduan baku namun layak anda coba. Baca juga artikel menarik lainnya tentang 4 makanan pelangsing perut yang layak anda coba. Semoga bermanfaat salam sehat dan mari langsing alami

Loading...