Cara Menurunkan Berat Badan 20 Kg Ala Thalita Latif


Loading...
Cara Menurunkan Berat Badan 20 Kg Ala Thalita Latif - Banyak wanita yang sering mengalami masalah berat badan ketika usai melahirkan. Pun demikian halnya yang dialami artis cantik Thalita Latif. Setelah melahirkan artis cantik yang dulu terlihat ramping dan seksi ini mengakui berat badannya naik hingga membuat tubuhnya gemuk. Berbagai usahapun ia lakoni demi mengembalikan bentuk tubuhnya agar kembali langsing seperti dulu. 

Baca juga : Cara melangsingkan tubuh pasca melahirkan

Dari serangkaian cara diet yang ia lakukan, Thalita Latif pun menuai hasilnya, ia berhasil menurunkan berat badannya 20 kg. Anda penasaran? Simak terus artikel ini ya :) Namun sebelum kita membahas lebih jauh tentang topik kita hari ini alangkah baiknya kita ketahui dulu alasan mengapa susah menurunkan berat badan berikut ini.
Tahukan Anda tentang alasan susah menurunkan berat badan ?

Penyebab kegemukan banyak disebabkan oleh faktor gaya hidup yang kurang sehat,konsumsi makanan yang banyak mengandung zat yang mengganggu metabolisme tubuh. Metabolisme tubuh yang terganggu disebabkan oleh menumpuknya toksin atau racun dalam usus. Toksin dan racun ini bisa saja berasal dari radikal bebas atau makanan yang sering kita konsumsi sehari-hari. Toksin atau racun ini kemudian menumpuk dalam usus sehingga proses metabolisme tubuh menjadi tidak maksimal, hal ini akan berdampak pada proses pembakaran lemak menjadi energy akan terganggu. Bahkan apapun yang kita konsumsi jika proses metabolisme tubuh kurang baik maka semuanya akan menjadi lemak dan menumpuk dalam usus.
Lalu apa yang harus dilakukan ? 

Langkah Cerdas dan paling aman untuk mengatasinya adalah dengan detoksifkasi tubuh. Dengan Detoksifikasi maka organ-organ tubuh akan dibersihkan diperbaiki. Langkah awalnya dimulai dari usus. Ketika usus sudah dibersihkan makan organ-organ penting lainnya juga akan kut diperbaiki. Ketika proses detoksifkkasi tubuh berjalan dengan baik maka bisa anda imbangin dengan olahraga.Padukan pula dengan mengkonsumsi makanan-makanan organik yang penting untuk tubuh kita. Untuk lebih jelasnya silahkan anda kunjungi Cara Langsing Alami Dalam 20 Hari.

Cara Menurunkan Berat Badan 20 Kg, Cara Diet Artis

Thalita Latif mengakui jika semenjak melahirkan anak pertamanya Rafello Dimitri Ryzki, berat badannya naik cukup banyak, bahkan sampai 30 kg.

Mengurus Anak

Mengurus andak menjadi cara yang terbilang ampuh menurunkan berat badan yang dilakukan Thalita Latif. Ia menjadikan aktivitas mengurus anak kesayangannya menjadi cara membakar lemak. Dengan mengurus anak membuat tubuh Thalita Latif lebih sering bergerak sehingga proses pembakaran lemak dalam tubuhnya menjadi lebih cepat.
"Sekarang justru sudah kurusan. Sekarang sudah hampir mau dua tahun, turun 20 kilogram, aku urusin anak aja," ucap istri Dennis 'Lyla' itu tersenyum.
Diet Alami

Thalita latif menjadi salah satu artis yang lebih mengedepankan diet alami untuk menurunkan berat badan. Cara menurunkan berat badan 20 kg yang dilakukan Thalita latif lebih kepada cara yang lebih natural. Ia mengakui sangat menghindari cara instan seperti sedot lemak atau penggunaan pil diet. Thalita benar-benar sadar meskipun cara instan bisa menurunkan berat badan secara cepat, tapi memiliki resiko berbahaya bagi kesehatan.

Semangat Yang Tinggi

Ketika berat badannya naik 30 kg, Thalita Latif merasa kurang percaya diri. Ia mengakui dengan tubuh yang membesar itu membuatnya kurang PD, apalagi ia adalah seorang public figur. Namun seiring dengan waktu dan ia mulai merasakan manfaat dari diet yang ia jalankan turun 20 kg, ia pun semakin bersemangat. Semangat yang kuat ini dijadikan sebagai bekal untuk memotivasinya mengembalikan tubuh langsingnya seperti dulu

Demikianlah cara menurunkan berat badan 20 kg ala Thalita Latif yang dapat kami sajikan kali ini. Baca juga Tips Diet Artis Donna Agnesia Turunkan Berat Badan 22 kg Usai Melahirkan. Semoga bermanfaat, salam sehat dan mari langsing alami.


Loading...