Latihan mengurangi lemak dan mengecilkan lengan yang besar


Loading...
Latihan mengurangi lemak dan mengecilkan lengan yang besar - Memiliki bentuk tubuh yang ideal pastinya merupakan impian dan dambaan bagi banyak orang. Satu bagian tubuh yang mencerminkan bentuk tubuh ideal adalah bagian lengan. Lengan yang besar,menggelambir karena lemak tentu bukanlah ciri lengan yang ideal. Untuk itu diperlukan beberapa latihan untuk mengurangi lemak agar lengan yang besar bisa nampak ideal. Sebelum kita membahas lebih jauh tentang topik kita hari ini alangkah baiknya kita ketahui dulu alasan mengapa susah menurunkan berat badan berikut ini.
Tahukan Anda tentang alasan susah menurunkan berat badan ?

Penyebab kegemukan banyak disebabkan oleh faktor gaya hidup yang kurang sehat,konsumsi makanan yang banyak mengandung zat yang mengganggu metabolisme tubuh. Metabolisme tubuh yang terganggu disebabkan oleh menumpuknya toksin atau racun dalam usus. Toksin dan racun ini bisa saja berasal dari radikal bebas atau makanan yang sering kita konsumsi sehari-hari. Toksin atau racun ini kemudian menumpuk dalam usus sehingga proses metabolisme tubuh menjadi tidak maksimal, hal ini akan berdampak pada proses pembakaran lemak menjadi energy akan terganggu. Bahkan apapun yang kita konsumsi jika proses metabolisme tubuh kurang baik maka semuanya akan menjadi lemak dan menumpuk dalam usus.
Lalu apa yang harus dilakukan ? 

Langkah Cerdas dan paling aman untuk mengatasinya adalah dengan detoksifkasi tubuh. Dengan Detoksifikasi maka organ-organ tubuh akan dibersihkan diperbaiki. Langkah awalnya dimulai dari usus. Ketika usus sudah dibersihkan makan organ-organ penting lainnya juga akan kut diperbaiki. Ketika proses detoksifkkasi tubuh berjalan dengan baik maka bisa anda imbangin dengan olahraga.Padukan pula dengan mengkonsumsi makanan-makanan organik yang penting untuk tubuh kita. Untuk lebih jelasnya silahkan anda kunjungi Cara Langsing Alami Dalam 20 Hari.
cara mengurangi lemak pada lengan

Bagi pria lengan yang ideal akan memberikan kesan "macho" Namun lengan yang ideal bukan hanya dambaan pria. Wanita juga sangat menginginkan lengan yang kecil agar penampilan yang langsing dan ramping makin maksimal. Anda bisa mencoba latihan berikut untuk mengurangi lemak agar bisa mengecilkan lengan yang besar.

Baca juga : Senam Mengurangi Lemak Pada Perut

1. Push up 

Latihan ini sudah sangat dikenal oleh banyak orang. Push Up lebih memfokuskan pada pembakaran lemak dan pembentukn lengan yang baik. Titik fokusnya adalah pada lengan dan telapak tangan karena latihannya adalah menggunkan tangan sebagai tumpuan untuk menopang seluruh badan. Yang diperlukan dalam latihan ini hanyalah dengan memposiskan badan dengan cara tengkurap dengan telapak tangan menyetuh kantai tepat didepan dada. Kemudian dengan mengangkat badan ke atas dengan tangan sebagai penopang secara berulang-ulang. Rutin melakukan latihan ini akan mempercepat pembakaran lemak di beberapa bagian tubuh, terutama lengan,bahu dan juga dada.

2. Bergelantung 

Latihan ini dilakukan dengan cara mengelantung pada sebuah penyangga yang diikat. dengan menggunakan kedua telapak tangan. Selanjutnya dengan menggerakan badan naik turun secara berulang-ulang dengan tumpuan tangan. Latihan ini akan melatih kekuatan lengan, sangat efektif membakar banyak lemak.

3. Latihan dengan Barbel

Latihan dengan mengangkat barbel juga dapat membantu proses pembakaran lemak dan mengecilkan lengan yang besar. Latihan dengan barbel ini juga banyak digunakan sebagai cara untuk membentuk otot pada bagian bahu dan lengan. Lakukan latihan ini secara bertahap dengan menggunakan barbel berat terkecil sampai yang terbesar atau sesuaikan dengan kemampuan anda.

Baca juga : Cara mengecilkan paha dan betis tanpa olahraga

Latihan mengurangi lemak dan mengecilkan lengan yang besar yang telah kami ulas diatas, jika dilakukan secara rutin dan teratur akan efeknya sangat besar terhadap pengikisan lemak yang menumpuk pada lengan anda. Gerakan nya pun cukup sederhana dan mudah dilakukan, anda hanya perlu menyisipkan waktu anda untuk melakukannya. Semoga bermanfaat, salam sehat dan mari langsing alami.


Loading...