Makanan Membakar Lemak Dengan Cepat dan Alami


Loading...
Makanan Membakar Lemak Dengan Cepat dan Alami - Cara untuk mendapatkan tubuh langsing alami sangat erat kaitannya dengan semampu apa kita untuk membakar lebih banyak lemak yang menumpuk dalam tubuh. Lemak yang membandel ini memang menjadi problem dan sangat meresahkan banyak orang, terutama bagi wanita yang kerap selalu ingin tampil dengan body yang ramping. Olahraga mungkin menjadi cara yang ditempuh demi menyingkirkan lemak membandel ini.


Makanan Membakar Lemak Dengan Cepat dan Alami

Meskipun demikian tidak sedikit orang yang sudah melakukan serangkaian olahraga namun lemak masih saja banyak, sehingga kadang membuat stress. Untuk itu selain melakukan olahraga, memilih menu makanan sehat untuk membakar lemak dengan cepat dan alami sebaiknya juga diperhatikan. Makanan pembakar lemak berikut bisa menjadi pilihan menu diet anda agar program diet berjalan sukses.


1. Beras Merah dan Oatmeal

Beras merah dan oatmeal bisa anda jadikan sebagai menu pengganti nasi putih. Mengkonsumsi kedua makanan sehat ini akan membantu membakar kalori dua kali lipat karena kandungan seratnya yang tinggi. Beras merah bahkan memiliki kandungan GI yang jauh lebih rendah dibandingkan dengan nasi putih.


2. Paprika

Paprika dapat membantu menurunkan berat badan karena kandungan capsaicinnya yang bisa memanaskan tubuh sehingga dapat mengurai lebih banyak lemak berlebih dalam tubuh. Untuk mendapatkan manfaatnya anda bisa mengkonsumsi paprika yang sudah dikeringkan lalu dimasak. Bahkan ada pula beberapa orang yang menyarankan untuk dimakan mentah.

3. Teh Putih

Teh putih memiliki khasiat yang luar biasa bagi kesehatan. Teh putih memiliki antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas, mengobati peradangan, baik untuk kesehatan jantung dan stroke. Selain itu teh putih dapat menghambat pembentukan sel lemak dan mendorong proses pencairan lemak yang menumpuk dalam tubuh. Teh putih tidak mengandung kalori dan lemak, mengkonsumsi 4 cangkir teh putih dalan sehari sangat membantu menurunkan berat badan.

4. Daging Tanpa Lemak

Selektif memilih asupan makanan tentunya akan sangat membantu program diet anda, Oleh karena itu disaat keinginan anda untuk mengkonsumsi datang sedang datang, cobalah memilih daging tanpa lemak. Dada ayam bisa menjadi pilihan yang tepat.

Itulah beberapa makanan membakar lemak dengan cepat dan alami yang dapat kami sajikan kali ini. Tetap jaga pola hidup sehat anda agar senantiasa mendapatkan berkah kesehatan yang melimpah. Salam sehat.


Loading...