Makin Ramping, Ini Rahasia Diet dan Tubuh Langsing Selena Gomez


Loading...
Rahasia Diet dan Tubuh Langsing Selena Gomez -  Selena Gomez makin ngetop aja kayaknya. Bukan hanya karena "prestasinya" di dunia entertaimen, mantan kekasih Justin Bieber ini memiliki tubuh yang makin ramping dan seksi yang membuat banyak penggemarnya makin dibikin penasaran.

Rahasia Tubuh Langsing Artis

Sebelum kita membahas lebih jauh tentang topik kita hari ini alangkah baiknya kita ketahui dulu alasan mengapa susah menurunkan berat badan berikut ini.

Tahukan Anda tentang alasan susah menurunkan berat badan ?

Penyebab kegemukan banyak disebabkan oleh faktor gaya hidup yang kurang sehat,konsumsi makanan yang banyak mengandung zat yang mengganggu metabolisme tubuh. Metabolisme tubuh yang terganggu disebabkan oleh menumpuknya toksin atau racun dalam usus. Toksin dan racun ini bisa saja berasal dari radikal bebas atau makanan yang sering kita konsumsi sehari-hari. Toksin atau racun ini kemudian menumpuk dalam usus sehingga proses metabolisme tubuh menjadi tidak maksimal, hal ini akan berdampak pada proses pembakaran lemak menjadi energy akan terganggu. Bahkan apapun yang kita konsumsi jika proses metabolisme tubuh kurang baik maka semuanya akan menjadi lemak dan menumpuk dalam usus.
Lalu apa yang harus dilakukan ? 

Langkah Cerdas dan paling aman untuk mengatasinya adalah dengan detoksifkasi tubuh. Dengan Detoksifikasi maka organ-organ tubuh akan dibersihkan diperbaiki. Langkah awalnya dimulai dari usus. Ketika usus sudah dibersihkan makan organ-organ penting lainnya juga akan kut diperbaiki. Ketika proses detoksifkkasi tubuh berjalan dengan baik maka bisa anda imbangin dengan olahraga.Padukan pula dengan mengkonsumsi makanan-makanan organik yang penting untuk tubuh kita. Untuk lebih jelasnya silahkan anda kunjungi Cara Langsing Alami Dalam 20 Hari.
Hoywoodlife (15/3/2015) memberitakan jika Tubuh seksi yang dimiliki Selena Gomez didapatkan dari aktivitas olahraga dan juga menjalani serangkaian diet demi menurunkan berat badan 10 kg.

Bukan hanya itu, artis cantik berusia 22 tahun ini mengatakan, demi menjaga bentuk tubuhnya ia juga kerap melakukan yoga dan meditasi. Selena mengakui sejak menjalani yoga dan meditasi ia merasa emosinya lebih teratur
"Selena tidak melakukan olahraga yang ketat, dia lebih memilih berolahraga yang menyenangkan seperti banyak berjoget dan berenang. Dia kini merasa lebih sehat dari sebelumnya meskipun sebelumnya dia tidak pernah merasa tubuhnya lebih baik," ujar seorang sumber terdekat Selena Gomez.
Rahasia Diet Artis

Baca juga : Rahasia menurunkan berat badan 20 kg ala Thalita Latif

Dalam beberapa penampilan pelantun hits Slow Down ini kerap tampil dan terlihat berbeda dari sebelumnya. Penampilannya memang tambah seksi dan lekuk tubuhnya makin ramping dari sebelumnya. Selain itu Selena juga kerap memilih berbagai busana yang bisa mendukung penampilan seksinya.Disadur dari : liputan6.com


Loading...