Rahasia Cepat Langsing Setelah Melahirkan Ala Artis Cantik Titi Kamal


Loading...
Bagi wanita yang telah melalui persalinan dan melahirkan, berat badan yang naik kerap menjadi masalah yang membutuhkan perhatian, terlebih bagi mereka yang selalu ingin tampil menawan dengan tubuh langsing. Hal in juga berlaku pula pada artis canti Titi Kamal, istri Cristian Sugiono ini mengakui, ia perlu cepat melangsingkan tubuhnya demi menjaga eksitensinya sebagai artis. Ibu dari Juna ini kemudian menguraikan tentang rahasia cepat langsing setelah melahirkan yang ia lakukan untuk menurunkan berat badannya setelah persalinan. Namun sebelum kita membahas lebih jauh tentang topik kita hari ini alangkah baiknya kita ketahui dulu alasan mengapa susah menurunkan berat badan berikut ini.
Tahukan Anda tentang alasan susah menurunkan berat badan ?

Penyebab kegemukan banyak disebabkan oleh faktor gaya hidup yang kurang sehat,konsumsi makanan yang banyak mengandung zat yang mengganggu metabolisme tubuh. Metabolisme tubuh yang terganggu disebabkan oleh menumpuknya toksin atau racun dalam usus. Toksin dan racun ini bisa saja berasal dari radikal bebas atau makanan yang sering kita konsumsi sehari-hari. Toksin atau racun ini kemudian menumpuk dalam usus sehingga proses metabolisme tubuh menjadi tidak maksimal, hal ini akan berdampak pada proses pembakaran lemak menjadi energy akan terganggu. Bahkan apapun yang kita konsumsi jika proses metabolisme tubuh kurang baik maka semuanya akan menjadi lemak dan menumpuk dalam usus.
Lalu apa yang harus dilakukan ? 

Langkah Cerdas dan paling aman untuk mengatasinya adalah dengan detoksifkasi tubuh. Dengan Detoksifikasi maka organ-organ tubuh akan dibersihkan diperbaiki. Langkah awalnya dimulai dari usus. Ketika usus sudah dibersihkan makan organ-organ penting lainnya juga akan kut diperbaiki. Ketika proses detoksifkkasi tubuh berjalan dengan baik maka bisa anda imbangin dengan olahraga.Padukan pula dengan mengkonsumsi makanan-makanan organik yang penting untuk tubuh kita. Untuk lebih jelasnya silahkan anda kunjungi Cara Langsing Alami Dalam 20 Hari.
Rahasia Cepat Langsing Setelah Melahirkan Ala Artis Cantik Titi Kamal

Cara Cepat Langsing Setelah Melahirkan Ala Titi Kamal

1. Memberi Asi

Titi Kamal mengakui jika memberi ASI pada anak kesayangannya, sangat membantunya dalam program melangsingkan tubuh. Menurutnya menyusui banyak membantunya membakar banyak kalori. Hal ini tentunya berperan besar membantu menurunkan berat badan dan melangsingkan tubuh nya setelah melahirkan.

2. Rajin Mengkonsumsi Sayur

Salah satu makanan yang menjadi pilihan makanan sehat bagi Titi Kamal adalah sayur. Mengkonsumsi sayuran yang kaya akan serat membuat Titi Kamal dengan cepat menurunkan berat badan. Menurutnya selain sehat, makan sayuran yang kaya serat membuatnya bisa kenyang lebih lama.

Baca juga : Rahasia Langsing Pasca Melahirkan Ala Mila Kunis

3. Konsumsi Air Putih Yang Banyak

Air putih memang memberi banyak manfaat bagi tubuh, selain sebagai detoksifikasi bagi tubuh air putih juga banyak membantu proses metabolisme. Melihat manfaat itu, membuat Titi Kamal rajin minum air putih demi membantunya menurunkan berat badan.

4. Makanan Berkuah dan Dikukus

Memilih jenis makanan sangat diperhatikan oleh Titi Kamal dalam program melangsingkan tubuh. Ia mengakui jika ia lebih memilih makanan yang dikukus dibandingkan makanan yang digoreng. Menurutnya makanan yang diolah dengan cara digoreng banyak mengandung lemak dan kurang baik untuk kesehatan. Selain di kukus makanan berkuah juga menjadi pilihan dalam menu makanannya.

5. Motivasi yang Kuat

Titi Kamal mengakuti jika untuk mendapatkan tubuh yang langsing setelah melahirkan ia menanamkan motivasi yang tingi. Target untuk membintangi sebuah film dijadikanannya sebagai motivasi untuk segera menurunkan berat badan.

Itulah cara cepat langsing pasca melahirkan ala Titi Kamal yang dapat kami sajikan kali ini untuk anda, jangan lewatkan pula cara cepat mengecilkan perut ala Cut Tari. Semoga bermanfaat, Salam sehat dan mari langsing alami.


Loading...