Rahasia Tubuh Langsing Alami, Coba Minum Teh Putih


Loading...
Rahasia Tubuh Langsing Alami, Coba Minum Teh Putih - Ada banyak cara untuk mendapatkan tubuh langsing alami. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan bahan-bahan organik disekitar kita untuk membantu menurunkan berat badan. Yang paling populer adalah dengam mengkosumsi teh sebagai minuman pelangsing alami. Teh hijau mungkin menjadi paling populer yang sering dilakukan para pelaku diet. Namun tahukah anda jika ada jenis teh lain yang bisa membantu anda cepat langsing. Namanya Teh Putih. Anda penasaran? Baca terus tulisan ini ya :)


Rahasia Tubuh Langsing Alami, cara cepat langsing

Sebelum kita membahas lebih jauh tentang topik kita hari ini alangkah baiknya kita ketahui dulu alasan mengapa susah menurunkan berat badan berikut ini.


Cara cepat langsing

 Untuk lebih jelasnya silahkan anda kunjungi Cara Langsing Alami Dalam 20 Hari.

Mungkin sesuatu yang baru bagi anda, namun memanfaatkan teh putih sebagai minuman pelangsing ternyata sejak dulu sudah dilakukan oleh wanita di negara-negara Asia. Teh putih kaya akan antioksidan yang sehingga banyak dimanfaatkan sebagai bahan pembuat kosmetik. Teh putih juga dipercaya ampuh meredakan peradangan, menagkal radikal bebas,meningkatkan kesehatan jantung dan kekebalan tubuh serta menurunkan resiko diabetes.

Seperti dilansir dari laman realbeatyspot.com (22/03) memnfaatkan teh putih akan sangat membantu anda yang ingin menurunkan berat badan dan mendapatkan tubuh langsing secara alami. Teh putih mampu menekan rasa lapar sehingga akan membantu mengontrol nafsu makan anda.

Baca juga : 4 Jenis Teh Yang Bisa Bikin Langsing

Teh Putih Bersifat Alami

Teh ini berasal dari daun teh yang sangat muda, dipetik sebelum tunas terbuka sepenuhnya. Daun teh ini hanya terapat pada hari-hari tertentu saja dalam setahun. Sehingga tidak mengherankan jika harganya yang cenderung mahal. Proses pengolahannya pun cukup unik karena cukup dikukus saja.

Teh Putih Menghambat Pembetukan Sel Lemak

Dalam sebuah studi menjelaskan jika teh putih membantu penurunan berat badan karena mampu menghambat pembentukan sel lemak dan mendorong proses pencairan lemak berlebih dalam tubuh.

Membantu Sistem Metabolisme Tubuh

Teh putih kaya akan antioksidan yang mempercepat metabolisme. Kandungan kafein alaminya mampu membakar kalori lebih cepat sehingga membantu menurunkan beran badan. Secangkir teh putih sangat baik menyerap lemak dari makanan yang anda komsumsi.

Mengontrol Keinginan akan Minuman Manis

Teh putih akan membantu tubuh anda tetap segar dari pagi hingga malam karena teh ini tidak mengandung kalori. Semakin sering minum teh putih maka akan mengurangi keinginan untuk minum minuman manis. Anda bahkan tidak perlu menambahkan susu,gula atau krim, karena rasa dan aroma teh putih sangat khas.

Jumlah Konsumsi Teh Putih

Teh putih sangat penting untuk menjaga kesehatan karena alami dan tidak mengandung lemak dan kalori. Jumlah konsumsi perhari yang baik adalah 4 cangkir dalam sehari. Bagi anda yang sensitif terhadap kafein anda bisa mengurangi porsinya dan minum secara bertahap.

Baca juga : Cara Minum Teh Hijau Agar Pangkas Lemak Lebih Banyak

Itulah informasi tentang rahasia tubuh langsing alami dengan teh putih. Semoga tulisan yang kami sajikan kali ini bermanfaat. Salam sehat dan mari langsing alami.


Loading...