Senam Mengurangi Lemak untuk Mengecilkan Perut


Loading...
Senam Mengurangi Lemak untuk Mengecilkan Perut - Bagian tubuh yang seringkali menjadi sasaran empuk penumpukan lemak adalah perut. Bagi banyak orang yang senantiasa menginginkan perut yang ramping rata dan tidak buncit hal ini tentu menjadi masalah yang harus segera ditangani. Salah satu cara yang efektif untuk mengurangi lemak dan mengecilkan perut adalah dengan senam. Dengan rutin melakukan senam setidaknya akan sangat membantu proses pengikisan lemak di tubuh. Ada berbagai macam senam yang bisa mengecilkan perut yang dapat anda lakukan. Selain murah dan sederhana anda juga bisa melakukannya di rumah. Namun sebelum kita membahas lebih jauh tentang topik kita hari ini alangkah baiknya kita ketahui dulu alasan mengapa susah menurunkan berat badan berikut ini.
Tahukan Anda tentang alasan susah menurunkan berat badan ?

Penyebab kegemukan banyak disebabkan oleh faktor gaya hidup yang kurang sehat,konsumsi makanan yang banyak mengandung zat yang mengganggu metabolisme tubuh. Metabolisme tubuh yang terganggu disebabkan oleh menumpuknya toksin atau racun dalam usus. Toksin dan racun ini bisa saja berasal dari radikal bebas atau makanan yang sering kita konsumsi sehari-hari. Toksin atau racun ini kemudian menumpuk dalam usus sehingga proses metabolisme tubuh menjadi tidak maksimal, hal ini akan berdampak pada proses pembakaran lemak menjadi energy akan terganggu. Bahkan apapun yang kita konsumsi jika proses metabolisme tubuh kurang baik maka semuanya akan menjadi lemak dan menumpuk dalam usus.
Lalu apa yang harus dilakukan ? 

Langkah Cerdas dan paling aman untuk mengatasinya adalah dengan detoksifkasi tubuh. Dengan Detoksifikasi maka organ-organ tubuh akan dibersihkan diperbaiki. Langkah awalnya dimulai dari usus. Ketika usus sudah dibersihkan makan organ-organ penting lainnya juga akan kut diperbaiki. Ketika proses detoksifkkasi tubuh berjalan dengan baik maka bisa anda imbangin dengan olahraga.Padukan pula dengan mengkonsumsi makanan-makanan organik yang penting untuk tubuh kita. Untuk lebih jelasnya silahkan anda kunjungi Cara Langsing Alami Dalam 20 Hari.
1. Sit Up

Pilhan senam mengecilkan perut yang pertama adalah dengan sit up. Fungsi olahraga ini mengecangkan otot membakar lemak dan mencegah osteoporosis. Gerakan nya cukup sederhana cukup berbaring dilantai kemudian mengangkat badan keatas. (lihat gambar)

Senam Mengurangi Lemak untuk Mengecilkan Perut
Baca juga : Senam mengencangkan otot paha wanita

2. Bycycle Exercise

Gerakan ini bermanfaat untuk mengurangi lemak pada perut, otot kaki dan membuat perut menjadi kencang. Gerakannya cukup sederhana yaitu dengan membaringkan tubuh dan meletakkan kedua tangan di belakang kepala. Kemudian angkat lutut sampai dada, lalu angkat kepala dan pundak tetap menempel pada lantai. Selanjutnya anda hanya menggerakkan siku kiri agar menyentuh lutut bagian kanan dan kaki kiri ditarik lurus. Lakukan berulang-ulang dan bergantian, lebih jelasnya lihat pada gambar.

Senam Mengurangi Lemak untuk Mengecilkan Perut

Baca juga : Senam mengecilkan bokong

Selain kedua cara diatas anda juga bisa mengikuti berbagai gerakan senam yang di tampilkan dalam video berikut ini :


Itulah beberapa tips tentang senam mengurangi lemak untuk mengecilkan perut yang dapat kami sajikan untuk anda kali ini. Jangan lewatkan artikel menarik kami lainnya tentang tips mengecilkan lingkar pinggang wanita. Semoga bermanfaat, salam sehat dan mari langsing alami.


Loading...