Tips dan Cara Diet Artis Hollywood Yang Dulu Gemuk Dan Kini Langsing


Loading...
Probelm berat badan nampaknya bukan hanya dialami oleh orang awam saja, namun bisa pula "menyerang" para selebritas dunia. 4 artis Hollywood berikut ini dulunya memiliki tubuh yang gemuk namun dengan serangkain program diet yang mereka jalani mereka pun berhasil menurunkan berat badan dan memiliki tubuh langsing dan mempesona. 

Tips dan Cara Diet Artis Hollywood

Dilansir dari laman amerikanki.com, inilah tips dan cara diet artis hollywood yang dulu gemuk dan kini langsing.


1. Missy Elliot

Missy Eliot sempat mengalami masa-masa suram akibat stroke yang dialaminya. Setelah melakukan konsultasi ke dokter, ia disarankan untuk menurunkan berat badannya. Missy Elliot pun melakukan segenap cara dan mulai rutin berolahraga dan menjaga pola makannya dengan mengkonsumsi makanan dengan porsi yang lebih kecil setiap beberapa jam pada siang hari. Dari usaha yang tidak kenal lelah, Missy Elliot pun berhasil memangkas berat badannya sebanyak 31 kg.

2. Fergie

Mungkin jika melihat bentuk tubuh Fergie sekarang, anda tidak percaya jika artis hollywood yang seksi ini dulunya memiliki tubuh yang gemuk. Bentuk tubuh yang ia miliki sekarang tidak lepas dengan program diet yang ia jalankan. Fergie mengakui jika ia membatasi asupan 1200 kalori perhari. Hal ini ia lakukan demi kesehatan bukan hanya untuk urusan menurukan berat badan semata. Ketika menjalan diet Fergie menekankan peningkatan sistem metabolisme tubuhnya. Untuk itu ia sering menambahkan beberapa sendok cuka apel pada makanannya.


3. Monica Seles

Monica Seles menjalani diet dengan mengatur pola makanan. 20% lemak sehat, 20% karbohidrat dan Selebihnya adalah protein sebanyak 60% setiap hari. Dari cara ini Monica berhasil memangkas berat badannya sebanyak 60 kg. Latihan 30 menit dengan angkat beban serta bersepeda 20 menit dua kali seminggu dilakukan Monica Seles sebagai alternatif olahraga yang membantunya membakar lebih banyak lemak.

4. Renee Zellweger

Rene Zellweger menjalani diet atkins untuk membantunya menurunkan berat badan. Ia lebih suka makan tuna,sayuran dan daging yang dibekukan. Untuk latihan, Rene menghabiskan banyak waktu di ke Gym atau berjalan 3 jam dalam sehari. Dari cara ini Renee berhasil menurunkan berat badan sebanyak 60 kg.

Itulah tips dan cara diet artis hollywood yang dulu gemuk dan kini langsing yang bisa kami sajikan kali ini. Dari beberapa cara diatas, yang mana kira-kira yang cocok untuk anda terapkan?


Loading...