Tips dan cara mengecilkan pori-pori wajah untuk wanita 30an


Loading...
Mau tau rahasia, cara mengecilkan pori-pori wajah untuk wanita 30an ? baca terus artikel ini yah. Pori-pori wajah yang besar memang sangat menganggu penampilan. Terlebih bagi anda yang sangat memperhatikan penampilan.Berikut ini tipsnya untuk anda :

cara mengecilkan pori-pori wajah

1. Perhatikan Kebersihan Kulit Wajah Anda

Kelebihan minyak dan kotoran akan membuat pori-pori wajah terlihat besar. Cucilah wajah anda setidaknya dua kali sehali pagi dan sebelum tidur. Jangan membiasakan diri tidur dengan riasan yang masih menempel di wajah anda, Gunakan sabun yang dirancang khusus untuk jenis kulit anda seperti kulit berminyak atau kulit kering.

2. Masker Wajah dari Telur dan Lemon

Untuk menjaga agar kulit tetap kencang, gunakan masker wajah. Tapi untuk menghindari agar kulit tidak terlalu kering, sebaiknya jangan menggunakan masker wajah lebih dari sekali dalam seminggu. Anda bisa membuat masker wajah dari telur putih dan 1/2 sendok teh jus lemon. Usapkan campuran itu ke wajah cantik anda, tunggu sampai kering dan agak kencang  alu bilas dengan air dingin.
3. Gunakan Strip Pori

Kadang-kadang bagian wajah yang susah di bersihkan adalah pori-pori pada hidung. Anda bisa menggunakan beberapa produk yang khusus dirancang untuk strip pori wajah. Tarik strip poris setelah 10 menit. Anda mungkin akan kagum melihat beberapa kotoran dan komedo yang menempel. 

4. Scrub Wajah

Lakukan eksfoliasi setidaknya sekali atau dua kali seminggu. Ada scrub wajah khusus yang Anda dapat mengeluarkan minyak dan kotoran berlebih . Carilah scrub yang tidak hanya lembut pada kulit etapi membuat kulit tetapi juga bisa melembabkan kulit wajah anda.

5. Toner Sebelum Make Up

Toner wajah dapat membut pori-pori wajah terlihat lebih kecil. Namun anda perlu lebih selektif dalam memilih toner wajah karena beberapa toner dan astringent mengering dan dapat menyebabkan kulit Anda benar-benar menghasilkan lebih banyak minyak.

6. Lakukan Photofacial

Anda bisa melakukan perawatan seperti photofacial, namun sebelumnya jangan lupa untuk konsultasikan dulu dengan dokter anda. Phtofacial bekerja secara secara bertahap mengangkat sel kulit mati, yang membantu meminimalkan pori dan membuat kulit lebih halus. Perawatan Photofacial menggunakan pulsa intens cahaya untuk mendorong pertumbuhan kolagen baru. Mengencangkan kulit dan dapat mengurangi ukuran pori-pori besar. Mungkin butuh beberapa kunjungan selama enam bulan, tapi khasilnya mungkin sebanding dengan waktu yang anda habiskan. 

Demikianlah tips dan cara mengecilkan pori-pori wajah untuk wanita usia 30an yang dapat kami sajikan untuk anda. Semoga bermanfaat.


Loading...