Tips Diet Artis Donna Agnesia Turunkan Berat Badan 22 kg Pasca Melahirkan


Loading...
Tips Diet Artis Donna Agnesia Turunkan Berat Badan 22 kg Pasca Melahirkan adalah judul artikel kami kali ini. Merupakan hal yang wajar nila berat badan wanita tiba-tiba gemuk pasca melahirkan. Berat badan yang naik pasca melahirkan bahkan bisa mencapai puluhan kg. Hal ini pun dialami oleh artis cantik Donna Agnesia. Donna mengakui berat badannya naik puluhan kilo setelah melahirkan. Dengan usaha yang keras ia pun berhasil menurunkan berat badannya sampai 22 kg dalam waktu satu bulan. Penasaran dengan rahasia diet artis cantik Donna Agnesia ? Baca terus artikel ini ya.

Tips Diet Artis Donna Agnesia

Sebelum kita membahas lebih jauh tentang topik kita hari ini alangkah baiknya kita ketahui dulu alasan mengapa susah menurunkan berat badan berikut ini.
Tahukan Anda tentang alasan susah menurunkan berat badan ?

Penyebab kegemukan banyak disebabkan oleh faktor gaya hidup yang kurang sehat,konsumsi makanan yang banyak mengandung zat yang mengganggu metabolisme tubuh. Metabolisme tubuh yang terganggu disebabkan oleh menumpuknya toksin atau racun dalam usus. Toksin dan racun ini bisa saja berasal dari radikal bebas atau makanan yang sering kita konsumsi sehari-hari. Toksin atau racun ini kemudian menumpuk dalam usus sehingga proses metabolisme tubuh menjadi tidak maksimal, hal ini akan berdampak pada proses pembakaran lemak menjadi energy akan terganggu. Bahkan apapun yang kita konsumsi jika proses metabolisme tubuh kurang baik maka semuanya akan menjadi lemak dan menumpuk dalam usus.
Lalu apa yang harus dilakukan ? 

Langkah Cerdas dan paling aman untuk mengatasinya adalah dengan detoksifkasi tubuh. Dengan Detoksifikasi maka organ-organ tubuh akan dibersihkan diperbaiki. Langkah awalnya dimulai dari usus. Ketika usus sudah dibersihkan makan organ-organ penting lainnya juga akan kut diperbaiki. Ketika proses detoksifkkasi tubuh berjalan dengan baik maka bisa anda imbangin dengan olahraga.Padukan pula dengan mengkonsumsi makanan-makanan organik yang penting untuk tubuh kita. Untuk lebih jelasnya silahkan anda kunjungi Cara Langsing Alami Dalam 20 Hari.
Berikut ini tips menurunkan berat badan pasca melahirkan ala Donna Agnesia 

1. Tetap Menyusui

Tetap memberikan ASI secara ekslusif kepada buah hati menjadi cara jitu menurunkan berat badan. Cara ini pun ditembuh oleh Donna. Ia mengakui memberi ASI selain baik untuk buah hatinya juga membatunya menurunkan berat badan secara cepat.

2. Program Diet

Untuk menurunkan berat badannya sampai puluhan kilo, Donna mengakui menjalani serangkaian program diet. Ia kerap menjalani serangkaian program diet dengan pijatan,slim up sampai teknik body warp. Cara ini terbilang aman karena Donna tidak perlu mengkonsumsi pil diet pelangsing yang tentunya berbahaya bagi kesehatan tubunnya.

Baca juga : Ciri-ciri obat pelangsing berbahaya 

3. Asupan Makanan Yang Sehat


Menjalani diet tentu pula harus dibarengi dengan menerapkan pola makan yang benar. Memilih asupan makanan sehat dan kaya nutrisi sangat disarankan bagi para pelaku diet. Donna sendiri mengakui mengurangi konsumsi nasi putih ketikan menjalani diet. Ia lebih banyak memilih buah-buah untuk cemilan dan mengurangi makan malam jika sudah diatas jam enam sore.

4. Pilates

Olahraga menjadi cara ampuh membakar banyak lemak dalam tubuh. Olahraga dengan pilates menjadi pilihan bagi Donna untuk membantu membakar lemak. Pilates memang banyak dilakukan para artis untuk menurunkan berat badan seperti Dian Sastro,Cut Tari dan artis Hollywood seperti Beyonce dan Penelope Cruz

Baca juga : Rahasia cepat langsing pasca melahirkan ala Beyonce

Itulah tips diet artis Donna Agnesia turunkan berat badan 20 kg pasca melahirkan yang dapat kami sajikan kali ini. Anda tertarik mencobanya? Semoga bermanfaat, salam sehat dan mari langsing alami.


Loading...