Tips Mengecilkan Lingkar Pinggang Wanita


Loading...
Banyak wanita yang ering mengeluhkan lingkar pinggang yang lebar, hal ini tentunya sangat erat kaitannya dengan menjaga penampilan. Lingkar pinggang yang lebar karena tumpukan lemak pastinya kurang sedap dipandang mata. Sebenarnya ada banyak cara untuk mengurangi tumpukan lemak dalam tubuh, misalnya dengan sedot lemak, namun jangan lakukan itu sebab sangat berisiko bagi kesehatan anda. Ada cara alami yang bisa anda lakukan untuk mengurangi lemak. Tulisan kali ini akan kami ulas tentang tips mengecilkan lingkar pinggang wanita yang bisa anda lakukan, tentunya lebih mudah dan lebih aman. Namun sebelum kita membahas lebih jauh tentang topik kita hari ini alangkah baiknya kita ketahui dulu alasan mengapa susah menurunkan berat badan berikut ini.
Tahukan Anda tentang alasan susah menurunkan berat badan ?

Penyebab kegemukan banyak disebabkan oleh faktor gaya hidup yang kurang sehat,konsumsi makanan yang banyak mengandung zat yang mengganggu metabolisme tubuh. Metabolisme tubuh yang terganggu disebabkan oleh menumpuknya toksin atau racun dalam usus. Toksin dan racun ini bisa saja berasal dari radikal bebas atau makanan yang sering kita konsumsi sehari-hari. Toksin atau racun ini kemudian menumpuk dalam usus sehingga proses metabolisme tubuh menjadi tidak maksimal, hal ini akan berdampak pada proses pembakaran lemak menjadi energy akan terganggu. Bahkan apapun yang kita konsumsi jika proses metabolisme tubuh kurang baik maka semuanya akan menjadi lemak dan menumpuk dalam usus.
Lalu apa yang harus dilakukan ? 

Langkah Cerdas dan paling aman untuk mengatasinya adalah dengan detoksifkasi tubuh. Dengan Detoksifikasi maka organ-organ tubuh akan dibersihkan diperbaiki. Langkah awalnya dimulai dari usus. Ketika usus sudah dibersihkan makan organ-organ penting lainnya juga akan kut diperbaiki. Ketika proses detoksifkkasi tubuh berjalan dengan baik maka bisa anda imbangin dengan olahraga.Padukan pula dengan mengkonsumsi makanan-makanan organik yang penting untuk tubuh kita. Untuk lebih jelasnya silahkan anda kunjungi Cara Langsing Alami Dalam 20 Hari.
Tips Mengecilkan Lingkar Pinggang Wanita

Tips mengecilkan lingkar pinggang secara mudah, sehat dan alami

Biasnya banyak wanita yang menggunakan korset untuk mengecilkan lingar pinggannya, namun anda masih bisa mencoba cara yang lebih aman dan alami. Bagi anda yang ingin mendapatkan lingkar pinggang yang ideal, anda bisa mencoba tips berikut ini :

1. Bakar Lebih Banyak Lemak di Tubuh Anda

Tumpukan lemak adalah penyebab lingkar pinggang semakin melebar, untuk itu diperlukan pembakaran lemak yang lebih maksimal. Anda bisa melakukan banyak latihan atau olahraga seperti trampolin, sit-up,push-up,jogging hingga yoga. Latihan-latihan ini apabila dilakukan secara teratur maka akan banyak mengurangi lemak di area pinggang anda. Selain membakar lemak, latihan tersebut juga sangat membantu metabolisme tubuh.

Baca juga : Cara membakar lemak berlebih tanpa olahraga

2. Wajib Menjaga Pola Makan

Pola makan yang kurang sehat sangat memicu naiknya berat badan. Naiknya berat badan tersebut diiringin pula dengan "membesarnya" beberapa bagian tubuh, seperti pinggang,perut makin buncit,paha.betis sampai lengan. Untuk mengecilkan lingkar pinggan, maka menjaga pola makan menjadi sebuah kewajiban. Hindari makanan yang banyak mengandung lemak dan gula,sebab jenis makanan tersebut adalah pemicu penumpukan lemak dalam tubuh.

Baca juga : Cara mengecilkan perut buncit secara alami

3. Perhatikan Asupan Kalori

Cara efektif untuk mengecilkan lingkar pinggang adalah dengan mengurangi asupan kalori harian 500-100 kalori perhari. Maka pilihlah makanan yang rendah kalori dalam menu harian anda. Selain itu minum 8 gelas air putih sehari juga terbukti efektif dapat mengurangi tumpukan lemak dlam tubuh.

Baca juga : Rumus menghitung kalori tubuh

4. Konsumsi makana sehat dan kaya serat

Untuk mendapatkan lingkar pinggang yang idela, makanan-makanan bergizi menjadi menu wajib bagi anda. Selain baik untuk kesehatan makanan bergizi jauh lebuh aman dibandindkan makanan-makanan cepat saji. Pilih pula makanan yang kaya akan serat seperti buah dan sayuran. Makanan yang kaya serat dapat membantu pencernaan dan mengurangi lemak dan memberi rasa kenyang lebih lama.

Selain itu penting pula untuk menjaga kondisi tubuh anda dengan banyak berisitirahat dan mengurangi stress. Itulah tips mengecilkan lingkar pinggang wanita yang dapat kami sajikan untuk anda. Semoga bermanfaat, salam sehat dan mari langsing alami.


Loading...