Cara Diet Sehat Cici Panda Langsing Setelah Melahirkan


Loading...
Cara Diet Sehat Setelah Melahirkan

Cara Diet Sehat Cici Panda Langsing Setelah Melahirkan - Menurunkan berat badan pasca melahirkan mungkin menjadi salah satu "tugas" wajib yang kerap dilakukan bagi para wanita setelah melahirkan. Namun untuk mendapatkan tubuh yang kembali langsing usai melahirkan tentu harus dilakukan dengan menjalani cara diet yang sehat. Hal ini pun berlaku bagi para selebritas tanah air termasuk presenter cantik Cici Panda. Setelah melahirkan anaknya Alika, Cici Panda pun melakukan banyak usaha agar bentuk badannya lebih ramping. Diet yang sehat menjadi pilihannya, dan usaha itupun tidak sia-sia. Saat ini Cici Panda kerap muncul di layar tv dengan bentuk badan yang lebih ramping dan langsing. Anda Penasaran dengan cara diet sehat Cici Panda langsing setelah melahirkan ? Berikut ini kami ulasaanya:


Cici Panda mengalami kenaikan berat badan berlebih setelah ia melahirkan. Hal ini dapat terjadi karena pola makan ibu hamil biasanya tidak terkendali karena anggapan bahwa ia makan untuk dua orang, yakni dirinya dan bayi dalam kandungannya. Padahal dengan menambahkan kalori sebanyak 300-400 kalori saja sudah cukup untuk ibu hamil. Nah untuk menanganinya Cici Panda melakukan diet food combining. Diet cepat dan sehat ala artis presenter yang satu ini patut ditiru, karena berat badannya menurun setelah melakukan diet ini.
Food combining merupakan salah satu cara melakukan diet dengan memperhatikan kombinasi makanan atau pola makanan kita. Food combining ini dilakukan dengan cara memisahkan antara karbohidrat dengan protein. Kalau kita sedang mengkonsumsi karbohidrat, maka tidak boleh bersamaan dengan konsumsi protein. Sedangkan kalau kita mengkonsumsi protein tidak boleh juga bersamaan dengan karbohidrat. 

Kombinasikan karbohidrat dengan sayuran. Jika protein, kombinasikan pula protein dengan sayuran. Jadi asupan makanan tidak akan berlebih. Dan konsumsilah vitamin secara rutin yang berasal dari buah-buahan. Memakan buah-buahan dapat pula memberikan rasa kenyang bagi perut kita. Gantilah cemilan dengan cemilan sehat. 


Cici Panda memang menghidari makanan cepat saji yang beredar di pasaran. Selain itu ia juga menghidari minuman kemasan yang mengandung gula dan berkarbonasi. Cici mengakui jika dirumahnya tidak pernah ada eskrim dan mengajarkan kepada anaknya untuk tidak jajan sembarangan sejak dini. Semua bahan makannya dipilih secara sehat dan berkualitas. 

Pasar tradisional menjadi favorit Cici untuk membeli bahan makanan. Sayuran yang dipilih adalah yang organik serta bebas dari pengawet. Meski agak ribet dan terperinci Cici lebih memilih membuat kaldu atau bumbu sendiri. Menurutnya itu demi kesehatan, meskipun banyak uang tapi sakit-sakitan percuma. uang pun akan habis untuk pengobatan.

Bagaimana anda ingin mencoba cara diet sehat Cici Panda langsing setelah melahirkan ? Semoga bermanfaat. Salam sehat.

Loading...