Cara Diet Shakira Langsing Cepat Pasca Melahirkan


Loading...
Cara Diet Shakira Langsing Cepat Pasca Melahirkan - Bagi banyak ibu hamil tak terkecuali artis sekelas Shakira, sering mengalami masalah dengan kenaikan berat badan. Hal ini pada dasarnya hal yang sangat wajar. Namun bagi wanita yang selalu ingin tampil sempurna, mengembalikan tubuh langsing pasca melahirkan menjadi sebuah keharusan. Artis cantik Shakira pun mengamini hal tersebut, makanya itu ia berusaha keras, mengembalikan bentuk tubuhnya agar kembali ramping pasca melahirkan buah hatinya. Menurut pelantun Hips dont Lie ini, mengembalikan bentuk tubuh setelah melahirkan merupakan tantangan tersendiri. Namun dengan usaha yang keras ia pun berhasil. Coba tengok keindahan pinggul dan dan perut yang ia miliki, semuanya itu didapat dari sebuah usaha yang keras, bukan dengan cara instan.
Cara artis langsing pasca melahirkan
image :USmag
Lalu apa sih rahasianya? Berikut rahasia diet Shakira yang kembali langsing pasca melahirkan seperti yang dikutip dari laman Sheknows.

1. Usaha Dimulai Sejak Kehamilan

Shakira mengakui jika ia sama sekali tindak menunggu setelah melahirkan, sejak masih mengandung bayinya ia sudah berusaha keras. Zumba menjadi favoritnya. Latihan perut dua menit serasa tidak cukup buantnya. Zumba memang jenis dansa yang unik dan bisa pula dilakukan ibu hamil, asalkan berada dibawah oengawasan dokter dan ahli ketika melakukan variasi gerakannya. Sangat disarankan untuk melakukan gerakan yang tidak membahayakan kehamilan.


2. Pasca Melahirkan

Pasca melahirkan Shakira sangat disiplin menjalankan diet. Ia pun cuma mengkonsumsi 200-250 kalori saja dalam sehari. Meskipun diet rendah kalori banyak dipertanyakan oleh orang menyangkut bahayanya bagi ibu menyusui, termasuk mengenai ASI yang keluar, JJ Virgin penulis The Virgin Diet mengungkapkan jika, makanan rendah kalori termasuk aman. 
" Penting dipahami, saat anda makan, insluin dalan tubuh akan meningkat,lemak akan meningkat,dan justru akan berbahaya bagi anda dan bayi bila yang tertumpuk adalah lemak,"ungkapnya
Saat menjalankan diet, Shakira memprioritaskan pada makanan dan asupan yang berserat, kaya protein,kalsium dan juga zat besi. Ia pun sangat rajin mengkonsumsi minyak ikan, untuk membantu pembetukan otot. 

Lebih lanjut JJ virgin mengatakan jika cara itu sudah benar. Kita memang harus lebih fokus pada pemilihan dan kualitas makanan yang dikonsumsi saat menjalankan diet, bukan justru fokus akan kuantitasnya. Makanan yang dianjurkan  tinggi serat,rendah akan karbohidrat,tinggi protein dan lemak sehat dan memperbanyak konsumsi sayur dan buah.

Pepatah "you are what you eat" memanb benar. Mengindikasikan akan pemilihan asupan dengan kualitas terbaik bagi kesehatan jauh lebih penting, hal ini juga akan menggambarkan siapa diri anda. Paham akan bagaimana memilih makanan berkualitas, maka itu juga akan berbanding lurus akan usaha anda mengembalikan bentuk tubuh yang langsing dan ramping tanpa harus makan mengkonsumsi obat diet dan cara isntan lain yang tentunya merugikan kesehatan dalan jangka panjang.


So itulah cara diet Shakira langsing cepat pasca melahirkan, memilih cara yang alami untuk diet, jauh lebih aman, Anda tertarik mencobanya. Semoga bermanfaat.


Loading...