Tips dan Cara Mengecilkan Paha Dalam Seminggu


Loading...
Bagi wanita, salah bagian tubuh yang menunjang keseksian adalah paha. Seringkali banyak wanita yang mengeluhkankan memiliki paha besar. Paha yang besar tentu akan sangat mempengaruhi penampilan, belum lagi seringkali menjadi masalah ketika memilih celana, terkadang bentuknya sudah sangat stylish, namun kurang pas gara-gara tidak muat dipaha. Jika anda salah satu yang mengalami masalah ini, kami tawarkan beberapa solusi. Dilansir dari laman today.com berikut tips dan cara megecilkan paha dalam seminggu yang bisa anda coba.

Latihan Mengecilkan Paha Besar Dalam 1 Minggu


1. Mengecilkan paha dengan gerakan slimming skaters

Cara melakukan gerakan ini yakni tubuh menghadap ke depan, lalu rapatkan kedua kaki anda. Selanjutnya rentangkan kedua lengan anda samping kanan dan kiri. Lalu geser kaki kanan anda kemuan angkat kaki kiri sampai menyentuh tangan kanan anda. Lakukan gerak ini dengan kaki kanan dan lengan kiri anda. Lakukan secara berulang sampai satu menit. Gerakan slimming skaters ini berguna untuk membuat otot paha semakin kencang dan membakar banyak lemak.


2. Mengecilkan paha besar dengan gerakan crescent kicks

Tips dan Cara Mengecilkan Paha Dalam Seminggu

Melakukan gerakan crescent kicks diawali dengan merdiri dengan kedua kaki yang sejajar dengan bahu. luruskan pandangan ke depan dan rilekskan kedua lengan anda. Lalu gerakkan kaki kiri ke depan kaki kanan diikuti ayunan kaki kiri ke depan dan ke kiri hingga membentuk gerakan setengah lingkaran. Ulangi gerakan ini dengan mengganti dengan kaki kanan.
3. Mengecilkan paha dengan gerakan towel squeeze bridge 

Gerakan ini diawali dengan kaki yang ditekuk,pandangan lurus kedepan dan tangan berada disamping kiri dan kanan. Letakkan handuk yang sudah digulung tepat diantara lutut kemudia tekan. Angkat pinggang setinggi mungkin lalu tahan selama 2 mint. Lakukan gerakan ini secara berulang sampai 15 menit. 

4. Mengecilkan paha dengan gerakan butterfly stretch

Gerakan ini merupakan gerakan peregangan. Duduk dengan rileks dengan kaki yang ditekuk dan memegang pergelangan kaki. Kemudian membungkun sampai dada menyentuh paha. Anda akan merasakan pereganagan pada paha bagian dalam. Gerakan ini merupakan bagian dari pendinginan. Cukup lakukan gerakan ini sekali saja. 


Itulah tips dan cara mengecilkan paha dalam seminggu yang bisa menjadi referensi untuk anda. Semoga bermanfaat.


Loading...