Tips dan Cara Menghilangkan Lemak Dibawah Dagu dan Leher Secara Mudah


Loading...
Kamu punya sedikit masalah dengan lemak di bawah dagu dan leher yang sering bikin kamu tidak pede? Mau tau rahasia bagaimana tips dan cara menghilangkan lemak dibawah dagu dan leher secara mudah? baca terus tulisan ini ya. Ketika berat badan bertambah, beberapa bagian dari tubuh kita tentu akan disesaki banyak lemak yang membuatnya menonjol dan menggelambir. Selain pipi yang tembem, timbunan lemak di bawah dagu dan leher sering membuat kita merasa memiliki dagu tambahan. Tapi tenang saja, semuanya bisa dihilangkan dengan sedikit usaha, berikut ini beberapa tips yang bisa kamu lakukan.

Tips dan Cara Menghilangkan Lemak Dibawah Dagu dan Leher Secara Mudah

1. Cara menghilangkan lemak dibawah dagu dan leher #1 - Olahraga

Ya. Olahraga, kamu mungkin akan sedikit meluangkan banyak waktu untuk melakukan aktivitas ini, tapi hasilnya akan sangat terlihat. Olahraga bisa bikin tubuh kamu membakar lebih banyak lemak yang menumpuk beberapa bagian tubuh seperti dagu dan leher. Rutin olahraga juga sangat penting bagi kesehatan.

2.  Cara menghilangkan lemak dibawah dagu dan leher #2 - Jaga Pola Makan

Selain olahraga kamu juga harus selalu menjaga pola makan, ingatlah jika lemak di bawah dagi dan leher merupakan indikasi jika kamu kelebihan berat badan, untuk itu agar tidak semakin membuat bermasalah jaga terus pola makan kamu. Jangan melahap semua jenis makanan meskipun itu adalah makanan yang paling kamu suka, kamu harus lebih selektif memilih makanan yang sehat, rendah lemak,kaya protein dan serat. Hindari makanan yang banyak mengandung gula dan minuman berkarbonasi. Jika tidak maka akan memicu badanmu semakin naik.

3. Cara menghilangkan lemak dibawah dagu dan leher #4 - Coba Lakukan Pemijatan

Kamu bisa melakukan pemijatan di wajah secara rutin setiap hari. Pijitlah yang lembut bagian ujung leher menuju dagu sampai ke rahang. Arahkan pijatan ke luar dengan gerakan searah disaat kamu memijat bagian dagu yang berlemak.

Cara menghilangkan lemak di bawah dagu
4. Cara menghilangkan lemak dibawah dagu dan leher #4 - Coba Kunya Permen Karet

Otot wajah yang kendur dan timbunan lemak di bawah dagu dan leher bisa diakibatkan karena otot yang wajah yang kurang aktif. Kamu bisa mencoba mengunyah permen karet. Pilih permen karet yang sugar free dan aman bagi gigi kamu. Mengunyah permen karet akan membuat dagu dan rahang bekerja keras. 

5. Cara menghilangkan lemak dibawah dagu dan leher #5 - Berdietlah

Ini mungkin cara paling ampuh yang bisa kamu lakukan, selain untuk menghilangkan lemak dibawah dagu dan leher, diet juga diperuntukkan untuk menurunkan berat badan secara keseluruhan. Diet yang sehat bisa kamu lakukan dengan diet detox. Diet detox merupakan metode alami menurunkan berat badan karena menggunakan metode detoksifikasi atau pembuangan racun. Kamu bisa mengikuti program Smart Detox yang bisa membantu kamu menurunkan berat badan hanya dalam 20 Hari saja, info lengkap KLIK DISINI.

Itulah beberapa tips dan cara enghilangkan lemak dibawah dagu dan leher secara mudah yang bisa kami sajikan kali ini, tetap menjaga pola hidup sehat merupakan kunci utama agar terhindar dari masalah berat badan dan lemak berlebih. Kamu juga bisa membaca tulisan kami lainnya yang membahas tentang tips dan cara alami mengencangkan bokong kendur dan melorot. Semoga bermanfaat, salam sehat dan mari langsing alami.

Loading...