3 Tips Agar Cepat Kurus Dalam 2 Minggu


Loading...
Memiliki tubuh yang kurus,ideal dan proporsional adalah dambaan banyak orang. Untuk itu banyak orang yang kemudian mempersiapkan diri dan segala sesuatunya agar cepat kurus dalam 2 minggu saja.

 Agar Cepat Kurus Dalam 2 Minggu

Tapi pertanyaan yang kemudian muncul adalah, apakah bisa kurus dalam tempo 2 minggu saja? Ya tidak mudah memang menjalani program diet agar kurus dengan cepat.

Semuanya tidak mudah dan perlu kehatian-hatian agar tidak terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan menyangkut masalah kesehatan, sebab tak jarak banyak orang yang malah jatuh sakit karena menjalani diet ketat dengan metode yang salah.

Nah untuk itu agar mendapatkan bentuk tubuh yang langsing, proporsional dan kurus dalam 2 minggu tersebut ada beberapa hal perlu dipersiapkan. Ya hal perlu anda lakukan agar benar-benar melakukan diet yang metode yang tepat. Sebab 2 minggu adalah waktu yang sangat singkat sehingga perlu trik-trik tersendiri untuk melakoni diet dengan metode ini.

Langkah-langkah berikut sekiranya bisa menjadi pertimbangan bagi anda yang sedang menyiapkan program menurunkan berat badan agar cepat kurus dalam waktu 2 minggu saja.

3 Tips penting agar cepat kurus dalam 2 minggu


1. Tips pertama awali dari pola makan

Diet selalu identik dengan bagaimana menjaga pola makan. Nah mengatur pola makan ini bagi banyak orang terkadang menjadi sesuatu yang sangat sulit, sebab tak jarang dari mereka telah terbiasa melahap makanan dalam porsi yang besar dan terkadang berlebih.

Anda bisa menyiasatinya dengan cara mengurangi porsi makanan anda dengan porsi yang lebih kecil dari biasanya. Namun anda bisa makan dengan porsi kecil seperti ini sebanyak 3 kali sehari. Cara ini juga terbilang efektif untuk menghindarkan anda dari rasa lapar yang menyerang saat sedang diet.


2. Tips kedua imbangi dengan latihan olahraga

Ya..selain pola makan yang perlu menjadi perhatian anda agar cepat kurus adalam 2 minggu, olahraga menjadi poin utama yang harus anda lakukan. Tubuh yang gemuk di picu oleh penumpukan lemak yang berlebihan, Membakar lemak berlebih mutlak dilakukan dan olahraga adalah cara paling efektif yang bisa anda lakukan untuk mengurangi lemak tersebut. 


Anda bisa memulainya dengan membuat jadwal anda di pagi hari dengan melakukan aktivitas fisik seperti berrsepeda atau lari pagi. Selain itu anda juga bisa mulai membiasakan diri dengan berbagai hal-hal sederhana yang bisa membantu anda membakar banyak lemak, misalnya mengganti lift dengan memilih naik tangga. Memilih berjalan kaki ketika hendak membeli sesuatu barang di toko yang tidak jauh dari rumah anda , tidak melulu naik motor "butut" kesayangan anda.


Nah dengan cara begini tubuh anda akan lebih banyak menerima "aktivitas fisik" yang membakar banyak lemak. Anda mungkin tidak sadari tapi coba anda praktekkan.

3. Tips ketiga bangun motivasi yang kuat

Memiliki tubuh kurus dalam waktu 2 minggu saja perlu di imbangi dengan motivasi yang kuat. Mungkin terkesan sulit terwujud tapi dengan motivasi dan keinginan yang kuat bisa jadi malah anda mencapai hasil yang melebihi dari target anda. Pacu motivasi anda di mulai dari diri sendiri, bisa pula anda meminta saran dari teman dekat atau sahabat agar target anda bisa cepat segera terealisasikan.

So selamat mencoba ya..Salam sehat


Loading...